Empat Wanita Ini Sanggup Bec**ta Ratusan Kali Sehari

Se** merupakan salah satu kebutuhan rohani yang selalu di perlukan oleh setiap makhluk hidup terutama manusia. Di kala usia sudah matang dan sudah mempunyai keluarga se** akan menjadi suatu keharusan yang selalu dilakukan pada saat-saat tertentu. Dengan berhubungan se** kehidupan keluarga akan menjadi harmonis dan keturunan pun akan mudah didapatkan.

Seperti yang kita ketahui dalam hubungan badan kaum adam selalu memegang kendali penuh didalamnya, namun untuk saat ini tampaknya kaum adam akan mendapat perlawanan sengit bila tidak bisa memberikan kepuasan kepada pasangannya. Seperti memberikan kepuasan kepada para wanita perkasa dibawah ini.

Mereka dikatakan mampu bercinta dengan lebih dari seratus pria dalam satu hari. keperkasaan mereka bahkan masuk buku catatan rekor dunia. Tidak dipungkiri memang, sebagian dari mereka adalah bintang film biru besutan negara barat, yang notabene adegan ranjang adalah pekerjaan sehari-harinya.

Penasaran siapa saja sosok wanita 'perkasa' tersebut? Berikut ulasan singkatnya :

Lisa Sparks

Empat Wanit Perksasa Sanggup Berhubungan Intim Ratusan Kali Dalam Sehari

wanita asal Amerika Serikat ini mencatat rekor berhubungan se** terbanyak. Dia melakukannya dengan 919 pria dalam waktu kurang dari 24 jam. Jika dirata-rata, maka dia hanya membutuhkan 94 detik untuk berhubungan se** dengan satu pria. Lisa memenangi 2004 World Gangbang Championship. Tak hanya memecahkan rekor, dia juga mematahkan pencapaian dia sebelumnya hanya mampu melayani 737 pria di tahun 2003.

Lisa yang kini telah berusia 35 tahun berprofesi sebagai bintang por** Amerika Serikat, dia memasuki industri esek-esek sejak 2002. Rekor bercinta dibuatnya pada 16 Oktober 2004 di ajang Eroticon alias perayaan tahun ketiga Kejuaraan Dunia Bercinta di Warsawa, Polandia. Sparks menikah pada 1995. Menyinggung profesinya yang terbilang negatif, belakangan diketahui bila Lisa merupakan lulusan Universitas Kentucky, mengemban gelar jurusan bidang multimedia.

Houston

Empat Wanit Perksasa Sanggup Berhubungan Intim Ratusan Kali Dalam Sehari

Aktris senior dalam industri film biru Amerika Serikat, Houston, sanggup berhubungan badan dengan lebih dari satu pria. Dia paling dikenal karena film The World's Biggest Gangbang 3: The Houston 620. Dalam film itu dia berhubungan se** dengan 620 pria.

Hal tersebut dilakukan Houston pada 6 Februari 1999. Dalam catatan karirnya, perempuan 'perkasa' ini sempat hengkang sementara, dan sekitar empat tahun lalu, tepatnya 2012, dia kembali meramaikan industri yang membesarkan namanya ini. Setelah 10 tahun cuti, akhirnya dia dapat kembali dalam adegan panas bersama Keiran Lee untuk Brazzers dalam filmnya yang berjudul Sex Games.

Kim Kardashian

Empat Wanit Perksasa Sanggup Berhubungan Intim Ratusan Kali Dalam Sehari

Aktris Amerika Serikat Kim Kardashian dan suaminya Kanye West kini sudah memiliki dua anak. Ketika anak pertama sudah lahir, pasangan ini mengaku sangat ingin segera punya momongan lagi. Seperti yang dilansir Daily Mail, bintang berusia 34 tahun ini ternyata pernah melakukan hubungan intim sebanyak 500 kali dalam sehari. Hal ini disampaikan olehnya secara langsung dalam episode terbaru acara televisinya, KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS.

"Aku telah berhubungan se** 500 kali dalam sehari," tutur Kimpada adiknya, Khloe Kardashian. Tentunya hal ini menjadi sebuah fakta baru yang sangat mengejutkan dan sama sekali tak terduga.

Mendengar pernyataan Kimyang sangat mengejutkan ini, Khloepun benar-benar tak percaya dan berteriak. Ia sama sekali tak menyangka jika kakaknya telah berusaha sedemikian kerasnya demi memiliki momongan kembali.

Florica Leonida

Empat Wanit Perksasa Sanggup Berhubungan Intim Ratusan Kali Dalam Sehari

Seorang gadis Inggris jadi korban prostitusi saat masih berumur 14. Megan mengaku bisa bersenggama hingga 110 kali dalam sehari dengan pelanggan dari berbagai tingkatan. Perempuan 25 tahun ini menceritakan kisah tragis masa remajanya yang direnggut oleh mereka yang bernafsu se** tinggi. Megan bertemu dengan pria yang kemudian menjerumuskan dia ke dunia prostitusi saat sedang liburan dengan ibunya di Yunani.

Megan mengakui mencintai pria itu lantaran Jak, secara penampilan, sangat menarik dan baik hati. Segalanya bermula ketika Megan menceritakan ibunya menderita kanker dan keluarganya butuh biaya untuk pengobatan. Jak kemudian memperkenalkan Megan pada sepupunya yang bekerja di sebuah kafe.

Di sanalah kali pertama Megan melayani pria hidung belang itu. Jak memper***anya, bahkan merekam adegan panas yang mereka lakukan. Kala itu, Megan dibuat mabuk. Megan mengatakan, selama sehari dia berhubungan dengan delapan hingga 10 pria hidung belang. Dia terjebak dalam dunia prosti*** selama enam tahun.

Perempuan malang ini mengaku, dirinya merasa tidak percaya diri saat pertama kali bebas dari prosti***. Dia bungkam dan tidak mau bertemu dengan siapa pun. Megan berpesan kepada semua perempuan muda di dunia agar tidak mudah terjebak pada orang yang baru dikenal.

"Perawakan menarik dan perilaku yang baik tidak menjamin seseorang bukan penjahat," pungkasnya.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.