Lima Foto Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

loading...
loading...
Menikah merupakan momen paling bahagia bagi dua pasangan yang sedang dimadu cinta. Pernikahan menjadi gerbang menuju kehidupan baru, dimana waktu yang akan dilalui di masa mendatang akan di lewati bersama-sama baik suka maupun duka. Nah sebelum melakukan atau disaat melaksanakan janji suci, biasanya orang-orang akan melakukan foto pernikahan baik sebelum menikah atau pun sesudah menikah.

Tempat romantis atau tempat yang memiliki pemandangan eksotis kerap menjadi fovorit para pasangan yang akan menikah untuk melakukan pemotretan sebelum menikah. Namun apajadinya jika ada pasangan kekasih yang meminta untuk di foto di tempat yang terbilang sangat tak biasa dan terlihat sangat ekstrem? Tentu akan sangat mendebarkan bukan?

Demi foto pernikahan yang tak ada duanya, jurang menganga dan lokasi kebakaran pun dipilih sebagai latar belakang. Ada pula yang sengaja membakar gaunnya untuk mendapatkan foto yang tak biasa. Berikut adalah lima foto pernikahan paling ekstrem dan berbahaya di dunia :

Foto pre-wedding dengan gaun terbakar

Lima Foto Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Fotografer Tel Aviv, Arik Siman berniat memotret foto pernikahan yang tak terlupakan. Jadi dia merasa menemukan kesempatan saat dihubungi oleh Natasha Samuel. Samuel meminta bantuan Siman untuk membuat foto pernikahan yang tak ada duanya.

Keduanya memutuskan untuk membuat foto dengan gaun pengantin yang terbakar. Siman meminta Samuel berdiri di tepi laut Mediterania dan membakar bagian belakang gaunnya. Pengambilan foto ini sangat berisiko. Siman harus cepat-cepat mengambil foto sebelum tubuh Samuel terbakar. Setelah posenya diabadikan, Samuel langsung lari ke pantai dan menceburkan diri.

Foto pernikahan di dekat gunung berapi yang menyemburkan lahar

Lima Foto Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Dengan profesi sebagai reporter meteorologi dan pemburu badai, Maria Molina dan Reed Timmer tak mungkin puas dengan foto pernikahan yang biasa-biasa saja. Pembawa acara di Fox News Channel ini menikahi suaminya di tepi gunung berapi aktif, Gunung Masaya, Nikaragua.

Molina dan Timmer mengikat janji dan berpose di dekat lahar yang tengah menyembur. Foto-foto pernikahan mereka yang mengundang bahaya dapat dilihat di halaman situs fotografer Mike Olbinski.

Pre-wedding Christie Sulkoski dan Kevin Coleman


Lima Foto Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Fotografer Jay Philbrick kerap menambahkan elemen ekstrem dalam setiap fotonya. Philbrick menekuni fotografi ekstrem setelah menghabiskan tahun-tahun sebagai pemandu gunung. Karena itulah ketika diminta menjadi fotografer untuk sesi pre-wedding pasangan Christie Sulkoski dan Kevin Coleman, Philbrick menawarkan konsep foto yang tak biasa. 

Dilansir Buzzfeed, Philbrick menyarankan pasangan tersebut berfoto di tepi jurang setinggi 350 kaki. Hasilnya memang luar biasa. Foto Sulkoski dan Coleman yang diambil di White Mountains, New Hampshire itu jadi sensasi di dunia maya.

Foto pernikahan karya Colleen Niska

Lima Foto Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Pasangan asal Saskatchewan, Kanada ini tak menduga kalau foto pernikahan mereka akan tampak seluar biasa dalam gambar. Angin tornado ganas mendekati tempat berlangsungnya acara. Fotografer pernikahan Colleen Niska mencoba mengabadikan fenomena alam tersebut. Dia meminta kedua mempelai berpose dengan latar belakang badai yang mengamuk.

Dilansir Oddee, Niska sangat puas dengan foto hasil jepretannya. Menurutnya kesempatan mengabadikan gambar seperti ini belum tentu datang lebih dari sekali seumur hidup.

Foto pernikahan di lokasi kebakaran

Lima Foto Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia

Dilansir Sploid, fotografer Josh Newton mengabadikan foto dramatis ini pada tahun 2014 di Oregon. Saat itu terjadi kebakaran kecil di sekitar tempat berlangsungnya pernikahan. Pemadam kebakaran didatangkan dan para tamu undangan harus dievakuasi di tengah-tengah prosesi. 

Tidak ada seorang pun yang berada dalam bahaya. Jadi koordinator acara meminta izin petugas pemadam kebakaran untuk melanjutkan prosesi dalam waktu singkat. Setelah upacara pernikahan selesai, pasangan tadi lantas berfoto di depan api dan asap yang membumbung. Hasilnya adalah foto pernikahan paling tak biasa yang pernah ada.

Nah, bagaimana kawan tertarik untuk melakukan hal yang sama dengan foto diatas?

Silahkan Jangan Lupa Tonton Juga :
Video Kasus Kasus Anak Durhaka yang Menggugat Ibu Kandung Ke Pengadilan
Dibawah ini :


Loading...
loading...

0 Response to "Lima Foto Pernikahan Paling Ekstrem di Dunia"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..