Lima Negara Eropa Penghasil Wanita Cantik di Dunia

Eropa merupakan salah satu benua tertua dan penuh akan sejarah di dalamnya. Bangsa Eropa pula lah yang telah merubah sejarah dunia. Walau luasnya tak seluas Asia dan Amerika, namun negara-negara yang ada di Eropa termasuk negara yang sangat maju. Ekonomi, pemerintahan, hingga kegiatan sosial di negara-negara Eropa perlu di contoh oleh negara-negara berkembang termasuk Indonesia.

Tak hanya maju dalam segala bidang, nyatanya wanita-wanita Eropa pun sangatlah cantik jelita. Kecantikan wanita-wanita Eropa telah di puji dan banyak di puja oleh para lelaki. Tak heran jika banyak yang menjadikan kecantikan wanita Eropa sebagai kiblat untuk tampil cantik dan seksi wanita seluruh dunia. Dengan mata biru serta tinggi badan yang ideal serta rambut pirang panjang terurai menjadikan wanita Eropa bak bidadari dunia.

Nah penasaran bukan? Berikut adalah lima negara Eropa penghasil wanita cantik di dunia :

Swedia

Lima Negara Eropa Penghasil Wanita Cantik di Dunia

Apabila anda berkunjung ke Swedia, pastinya di sana Anda akan terheran-terheran dengan perempuan yang ada di sana. Kebanyakan perempuan di Swedia mempunyai kualitas supermodel yang cantik. Oleh sebab itu, Swedia menjadi urutan pertama negara dengan populasi wanita tercantik di dunia. Wanita Swedia rata berintelek, mempunyai tinggi badan yang di atas rata-rata, mempunyai mata biru yang indah dan berambut pirang.

Ukraina

Lima Negara Eropa Penghasil Wanita Cantik di Dunia

Pada peringkat selanjutnya yaitu Ukraina. Tahukah, negara ini penghasil wanita paling di cari dalam pernikahan karena kebanyakan wanita di negara ini biasa berpakaian sangat baik walaupaun seringkali sangat minim. Kota Odessa, sebuah kota yang berada di Ukraina ini mempunyai sebuah pantai yang cantik dan pemandangan wanita cantik sudah menjadi hal yang biasa.

Bulgaria

Lima Negara Eropa Penghasil Wanita Cantik di Dunia

Bulgaria identik dan terkenal mempunyai banyak pantai yang mempesona, namun di samping itu juga wanita di Bulgaria juga terkenal dengan kecantikan khas Bulgaria yang mempesona. Ciri khas dari wanita yang ada di Bulgaria adalah mempunyai kulit pucat, bermata biru atau hijau, berambut hitam dan tinggi.

Rusia

Lima Negara Eropa Penghasil Wanita Cantik di Dunia

Di peringkat 4 ada Rusia, negara ini adalah salah satu dari 10 negara dengan penhasil wanita-wanita cantik. Ciri yang dimiliki wanita Rusia adalah mempunyai tubuh yang tinggi, bermata biru, berambut pirang, dan yang paling adalah wanita di sana juga terkenal dengan keramahanya lo. Dan ternyata 10 juta wanita cantik di Rusia terancam tidak mendapat pasangan hidup karena jumlah pria di Rusia yang sedikit.

Serbia

Lima Negara Eropa Penghasil Wanita Cantik di Dunia

Terakhir negara Eropa yang terus menghasilkan wanita cantik adalah Serbia. Negara yang merupakan pecahan Uni Soviet ini memang terkenal akan kecantikannya. Kecantikan utama dari wanita Serbia terletak pada matanya. Wanita Serbia menyajikan kombinasi sempurna dari Slavia keturunan Midetarina. Ada banyak wanita tinggi dengan sosok yang baik di Serbia, gaya berpakaian dan mata menarik juga menjadi daya tarik wanita disana. Tak heran jika wanita Serbia begitu di cari dan juga di nanti para pria Eropa.

Nah, itulah sekiranya lima negara eropa penghasil wanita cantik di dunia. Dengan segala kecantikan dan juga keseksian yang mereka tampilkan tak heran jika banyak lelaki yang memuja dan juga memuji kecantikan dari mereka? Apakah Indonesia juga termasuk salah satu negara penghasil wanita cantik? Tunggu dalam artikel selanjutnya kawan ..
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.