Lima Orang Ini Melakukan Perubahan Radikal Pada Tubuhnya

Terlahir sebagai seorang manusia baik itu laki-laki atau perempuan adalah takdir yang harus diterima. Tidak ada yang bisa menolak atau pun menyalahkan kehendak Tuhan atas karunia yang telah diberikan kepada seluruh makhluk hidup di dunia. Kita sebagai manusia hanya bisa bersyukur dan menerima serta menjaga pemberian Tuhan yang paling berharga ini. Namun apa jadinya jika ada orang yang tidak puas atau bahkan merasa ada yang salah dengan tubuh yang Tuhan berikan kepadanya.

Seperti yang dialami oleh orang-orang aneh berikut ini, mereka mengaku merasa tersiksa karena dilahirkan dalam tubuh yang salah. Ada yang merasa yakin kalau seharusnya mereka terlahir sebagai bentuk makhluk hidup yang lainnya. Ada yang menganggap dirinya seharusnya terlahir sebagai kucing atau anjing. Ada pula yang meyakini kalau jiwanya yang sejati adalah anak perempuan berusia 6 tahun. Padahal sampai dewasa mereka tumbuh sebagai seorang manusia yang normal.

Karena itu, untuk memenuhi "takdir" mereka yang sesungguhnya, orang-orang ini lantas melakukan perubahan yang luar biasa pada tubuh atau jiwa mereka. Bahkan untuk menyempurnakan jati diri yang sesungguhnya mereka memodifikasi tubuhnya hingga melakukan hal gila pada organ tubuh, agar jiwa mereka benar-benar sempurna. Berikut adalah lima kisah manusia yang melakukan perubahan radikal pada tubuh karena salah kodrat yang diterimanya :

Nano

Salah Kodrat, Lima Orang Ini Melakukan Perubahan Radikal Pada Tubuhnya

Manusia pertama yang melakukan perubahan radikal pada tubuh dan jiwanya adalah Nano, gadis muda asal Oslo Norwegia. Gadis cantk ini merasa dirinya bukanlah manusia melainkan seekor kucing betina yang terjebak dalam tubuh manusia sejak usia 16 tahun. Gadis yang kini menyebut diri sendiri Nano itu mengaku kalau dirinya punya indera penciuman, pendengaran dan, penglihatan setajam kucing sehingga dia bisa berburu tikus di dalam gelap. Dia mengungkapkan pengakuannya itu dalam sebuah wawancara di situs berbagi video YouTube.

Selain punya kemampuan di atas dia juga mengaku tidak suka dengan air dan bisa berkomunikasi hanya dengan mengeong. Sekarang Nano menghabiskan waktunya dengan sepasang telinga kucing di kepala dan merangkak sambil mengeong layaknya kucing.

"Terkadang saya mendesis ketika bertemu anjing di jalan. Insting saya otomatis bereaksi dengan mendesis," ujarnya. "Saya bisa melihat lebih jelas di dalam gelap ketimbang di tempat terang."

Gary Matthews

Salah Kodrat, Lima Orang Ini Melakukan Perubahan Radikal Pada Tubuhnya

Gary Matthews tadinya adalah seorang teknisi IT. Namun pria ini selalu merasa kalau jiwanya yang sejati adalah seekor anjing. Matthews yakin kalau dia dilahirkan sebagai anjing, lalu berubah menjadi manusia. Matthews ingin menjadi anjing kembali, jadi dia memutuskan meninggalkan pekerjaannya dan menjalani gaya hidup bak anjing.

Sambil mengenakan kostum anjing, pria asal Pittsburgh ini menggonggong di sepanjang jalan. Dia juga mengganti namanya menjadi Boomer. Dilansir Oddee, Matthews sudah berkali-kali mengajukan permohonan untuk mengganti namanya kepada negara. Namun hingga saat ini keinginannya belum bisa terwujud.

Jewel Shuping

Salah Kodrat, Lima Orang Ini Melakukan Perubahan Radikal Pada Tubuhnya

Dikala orang lain ingin memiliki penghilatan yang normal serta tidak dianggap cacat oleh orang lain, seorang wanita bernama Jewel Shuping malah ingin memiliki penglihatan yang buta. Wanita berusia 30 tahun asal Nort Carolina, Amerika Serikat ini mengalami kondisi kejiwaan Body Integrity Disorder (BIID). Pasien BIID biasanya adalah orang-orang yang memiliki tubuh sempurna namun ingin menjadi cacat. Biasanya gangguan ini disertai kecenderungan untuk mengamputasi salah satu bagian tubuh.

Jewel sendiri ingin menjadi orang buta sejak usia dini. Dia sangat suka berpura-pura jadi tuna netra sejak anak-anak. Dia kerap menirukan gerak-gerik penyandang tuna netra. Ketika menginjak usia remaja, Jewel mulai mengenakan kacamata hitam tebal dan menggunakan tongkat. Pada usia 20, dia sudah menguasai berbahasa braille. Pada tahun 2006, Jewel meneteskan sejenis obat tetes mata keras dan cairan pembersih pipa ke bola matanya. Keinginannya untuk menjadi orang buta tercapai sudah.

"Saya benar-benar merasa seperti inilah saya seharusnya sejak lahir, saya harus buta sejak lahir," katanya.

Stefonknee Wolschtt

Salah Kodrat, Lima Orang Ini Melakukan Perubahan Radikal Pada Tubuhnya

Seorang pria berusia 46 tahun asal Kanada rela meninggalkan 7 anak dan istri yang sudah dinikahinya selama puluhan tahun demi penuhi obsesi untuk menjadi anak perempuan berusia 6 tahun. Stefonknee (baca Stephanie) Wolschtt sudah berumahtangga selama 23 tahun ketika menyadari kalau dirinya adalah seorang transgender. Ketika Wolschtt menyatakan hal ini kepada istrinya, dia justru diminta untuk kembali ke jalan yang benar atau cerai.

Namun bagi Wolschtt mengingkari fakta kalau dia adalah seorang transgender jauh lebih berat daripada kehilangan keluarga yang dicintai. Akhirnya dia memutuskan untuk memenuhi 'panggilannya' sebagai anak perempuan. Wolschtt meninggalkan anak istrinya dan hidup dengan keluarga angkat yang mau menerima kondisinya. Sekarang Wolschtt mengaku kalau dirinya merasa nyaman dan bahagia menjadi seorang gadis kecil. Saat ini dia menerima dukungan dari Komunitas Gereja Metropolitan Toronto, di mana sebagian besar jemaatnya adalah kaum LGBT.

Dennis Avner

Salah Kodrat, Lima Orang Ini Melakukan Perubahan Radikal Pada Tubuhnya

Dennis Avner yang juga dikenal dengan nama Stalking Cat merasa menemukan panggilannya setelah bertemu salah satu kepala suku pribumi Amerika. Menurut sang kepala suku, jiwa Avner yang sejati adalah harimau betina dan dia harus mengikuti gaya hidup binatang itu.

Merasa tergerak, Avner pun menjalani serangkaian prosedur modifikasi tubuh. Avner menato tubuh dan wajah, menanam implan transdermal untuk menumbuhkan kumis harimau, penanaman implan subdermal untuk mengubah bentuk wajah, serta pembentukan gigi supaya semakin mirip harimau. Avner pun bertransformasi menjadi Stalking Cat. Sejak itu Avner menjadi selebriti lokal, meskipun dia sendiri memilih menghindari hingar bingar kehidupan duniawi.

Dilansir BMEzine, pada tanggal 5 November 2012 Dennis Avner alias Stalking Cat ditemukan meninggal sendirian di garasi rumahnya di Tonopah. Ada dugaan Avner menghabisi nyawanya sendiri.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.