Lima Pengusaha LGBT Terkaya di Dunia

Tahun 2015 kemarin telah menjadi tahun paling menyenangkan bagi para kaum lesbian, gay, biseksual dan transgender di seluruh dunia, karenanya di tahun tersebut pula lah kebebasan dan keberadaan mereka telah di akui oleh dunia. Mulai dari keputusan Mahkamah Agung Amerika Serikat yang telah melegalkan pernikahan sesama jenis di 50 negara bagian di seluruh Amerika. Dengan legalnya peraturan tersebut para kaum LGBT bisa bernafas lega karena mereka telah memiliki hak yang sama dengan orang lain.

Karena peraturan tersebut pula lah kaum LGBT mulai menampakkan diri kepermukaan, mereka sudah tidak malu lagi dan juga senang bisa mengenalkan pasangan sesama jenisnya kepada semua orang. Begitu pun para pengusaha kaya yang secara terang-terangan mengungkapkan identitas LGBT nya di depan publik. Seperti yang dilakukan oleh para pengusaha kaya berikut ini.

Dengan segala kesuksesan dari perusahaan yang telah dijalankannya, para pengusaha LGBT ini secara terang terangan mengungkapkan kelainan birahinya kepada semua orang. Meski begitu mereka tidak malu bahkan tak canggung ketika mengenalkan pasangan sesama jenis mereka kepada karyawan atau klien bisnisnya. Berikut adalah lima pengusaha LGBT paling kaya dan tajir di dunia :

Domenico Dolce

Lima Pengusaha LGBT Terkaya di Dunia

Domenico Dolce merupakan pendiri dan pemilik dari salah satu merek fesyen terkenal di dunia Dolce&Gabbana. Dolce ialah seorang gay dan dia tidak ragu untuk mengungkapkannya pada masyarakat. Kekayaan Dolce sejauh ini tercatat mencapai USD 1,5 miliar.

Stefano Gabbana

Lima Pengusaha LGBT Terkaya di Dunia

Stefano Gabbana adalah rekan Domenico Dolce dalam membentuk merek Dolce&Gabbana. Dolce&Gabbana merambah bisnis pakaian dan aksesoris dunia sejak 1980. Nilai Dolce&Gabbana saat ini ditaksir mencapai USD 5 miliar. Seperti pasangannya, Gabbana juga tidak ragu untuk mengungkapkan identitas seksualnya pada khalayak. Kekayaan Gabbana saat ini diperkirakan mencapai USD 1,3 miliar.

Jennifer Pritzker

Lima Pengusaha LGBT Terkaya di Dunia

Jennifer Pritzker adalah seorang transgender. Jennifer menjadi salah satu keluarga kaya Amerika Serikat karena bisnis hotelnya, Hyatt. Jennifer dulunya ialah seorang prajurit US Army. Dia memutuskan untuk mengubah kelaminnya pada 2013 lalu. Kekayaannya sejauh ini ditaksir mencapai USD 1,5 miliar.

Jon Stryker

Lima Pengusaha LGBT Terkaya di Dunia

Jon Stryker adalah seorang arsitek dan aktifis pewaris Stryker Corporation. Perusahaan yang didirikan oleh kakeknya pada 1980 ini bergerak di bidang medis. Di bawah kepemimpinannya, Stryker Corps mampu mencatatkan penjualan mencapai USD 9 miliar. Penjualannya ini meliputi alat-alat dan perangkat lunak medis di seluruh dunia. Kekayaannya tercatat mencapai USD 1,8 miliar.

David Geffen

Lima Pengusaha LGBT Terkaya di Dunia

David Geffen saat ini menjadi pria homo paling berpengaruh dan terkaya di dunia. Geffen ialah pemilik dari Geffen Records dan Asylum. Geffen juga salah satu pendiri rumah produksi DreamWorks. Sejumlah kekayaan Geffen salah satunya berasal dari kepemilikan saham Apple senilai USD 1 miliar. Dengan rata-rata kekayaan mencapai USD 7 miliar maka tidak heran Geffen menjadi kaum homo terkaya di dunia.

Nah, itulah sekiranya lima pengusaha dengan status LGBT paling kaya dan tajir di dunia. Dengan kelainan pribadi yang mereka miliki nyatanya tidak membuat mereka malu dan dikucilkan di masyarakat malah dengan adanya peraturan legalnya pernikahan sesama jenis mereka malah menjadi jadi.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.