Lima Tokoh Penting Dunia Yang Menolak Keberadaan LGBT

Kontroversi fenomena Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender atau yang sering dikenal dengan istilah LGBT tengah menjadi perbincangan dunia. Di Indonesia sendiri gerakan pro dan kontra dari adanya wacana legalisasi LBGT kian memanas. Memang banyak yang menolak apalagi sebagian tokoh menganggap LGBT meruapakan salah satu yang bisa merusak masa depan. Namun sebagian lagi mengatakan jika LGBT juga merupakan kebebasan dan HAM yang harus di akui oleh pemerintah.

Dikala Amerika sudah memberikan hukum dan juga legalisasi kepada kaum LGBT belahan dunia lainnya ada yang ikut dan ada yang menolak. Beberapa tokoh tekenal dunia pun bahkan dengan terbuka menolak bahkan menganggap LGBT adalah sesuatu yang dapat merusak zaman. Salah satu tokoh dunia yang secara terbuka menolak kehadiran LGBT ditengah masyarakat adalah petinju kelas dunia Manny Pacquiao. Ia menolak dan menyamakan kaum LGBT dengan binatang.

Akibat aksinya, dia harus menuai kritik hingga diputus kontrak dengan brand ternama sekelas Nike. Namun begitu, Pacman, sebutan akrabnya, diketahui telah meminta maaf dalam bahasa Tagalog. Aksi Pacman tidak sendiri, banyak tokoh dunia yang senada dengan penolakannya terhadap kaum LGBT. Berikut adalah lima tokoh penting dunia yang menolak dan mengecam keras keberadaan LGBT di Dunia :

Presiden Uganda, Yoweri Museveni

Lima Tokoh Penting Dunia Yang Menolak Keberadaan LGBT

Tokoh penting pertama yang menolak keras keberadaan kaum LGBT di dunia terutama di suatu negara adalah Presiden Uganda Yoweri Museveni. Dalam aksi penolakannya ia memiliki gerakan anti terhadap kelompok penyuka sesama jenis. Pada wawancara khususnya kepada CNN pada 2014, dia mengatakan bila kelainan seksual mereka adalah sebuah pilihan dan kaum gay disebutnya menjijikkan. Setelah menandatangani hukuman terhadap mereka (kaum gay) banyak dari mereka yang dijebloskan ke penjara.
"Mereka menjijikan, jenis manusia seperti apakah mereka? saya tidak pernah tahu apa yang sebenarnya mereka kerjakan, berulang kali saya katakan bila apa yang mereka kerjakan adalah kekacauan," tegasnya.
Presiden Rusia, Vladimir Putin

Lima Tokoh Penting Dunia Yang Menolak Keberadaan LGBT

Presiden lainnya yang menolak dan acuh tak acuh kepada kaum LGBT adalah Presiden Rusia yakni Vladimir Putin, ia mengatakan bila dirinya akan cuek dengan para kelompok gay. Namun dengan catatan, mereka tidak boleh mengganggu anak kecil. Putin menilai Rusia adalah negara Liberal, lebih Liberal ketimbang negara lain, sekali pun Amerika. Satu catatan terhadap kelompok gay adalah agar tidak mengganggu anak kecil.
"Kami tidak pernah melarang pada yang bukan tradisi seperti hubungan antar seksual, tetapi kami melarang propaganda terhadap homoseksual dan pedofilia," ujar Putin pada Olimpiade musim dingin di Sochi, seperti dikutip dari the Guardian, 17 Juni 2014.
Paus Benediktus XVI

Lima Tokoh Penting Dunia Yang Menolak Keberadaan LGBT

Tak hanya presiden yang menyuarakan ketidaksukaannya terhadap keberadaan kaum LGBT. Tokoh penting agama pun tak segan menolak dan mengangap kaum LGBT dapat merusak masa depan. Salah satu pernyataan kontroversial Paus mengundang reaksi keras dari berbagai pihak. Di tengah kondisi dunia mulai terbuka pada mereka pecinta sesama jenis, Benediktus XVI terang-terangan mengatakan gay merusak masa depan sejagat. Dia juga mengecam mereka yang berusaha memanipulasi hukum-hukum Tuhan dengan pilihan seksual menyimpang. Benediktus XVI juga bilang kaum gay merupakan kelompok tidak bermartabat.

Manny Pacquiao

Lima Tokoh Penting Dunia Yang Menolak Keberadaan LGBT

Petinju kondang asal Filipina, Manny Pacquiao, membandingkan pasangan gay lebih buruk dari binatang. Akibatnya atlet berjuluk 'Pacman' ini dihujani kritik dan kecaman dari banyak pihak.  Aljazeera melaporkan, Rabu (17/2), Pacman pun menyadari ucapannya tidak pantas karena sangat merendahkan harkat kalangan Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).
"Tapi saya tetap berpegang pada pendirian awal bahwa saya menentang perkawinan sejenis karena itu jelas dikutuk di dalam Alkitab," ujarnya dalam video itu.
"Saya mengasihi kawan-kawan LGBT, saya mohon maaf karena telah membandingkan kaum homoseksual dengan hewan," imbuh atlet berusia 37 tahun ini.
Perdana Menteri Britania Raya, Winston Churchill

Lima Tokoh Penting Dunia Yang Menolak Keberadaan LGBT

Perdana Menteri Britania Raya, Winston Churchill, diketahui sangat membenci kaum gay. PM Inggris yang berkuasa pada masa Perang dunia Kedua menyebut bila gay adalah kejahatan perang. Dalam adaptasi kisah nyata yang dituangkan dalam film Hollywood berjudul 'The Imitation Game', Churchill mengatakan bila Alan Turing telah membuat sebuah kontribusi kejahatan terbesar dalam aliansi di Perang Dunia Kedua.
"Kejahatannya adalah dengan menjadi gay," tegasnya, seperti dikutip dari laman Hollywood Reporter.
Pada masa itu, lebih dari 49 ribu kaum penyuka sesama jenis baik pria dan wanita dieksekusi di Inggris dengan hukum yang sama. Turing diketahui menjadi satu di antara sekian banyak kelompok gay yang mengakui identitasnya dan mengaku bersalah kepada Ratu Elizabeth pada tahun 2013.

Nah, itulah sekiranya lima tokoh penting dunia yang secara terbuka menolak keberadaan LGBT di lingkungan masyarakat. Sebagai seorang manusia normal yang telah di lahirkan Tuhan ke dunia, memang menganggap kaum LGBT ini sebagai fenomena yang dapat merusak masa depan. So silahkan berikan komentar dan pendapat Anda tentang LGBT ini kawan :

Paling Hot Om Tante, Jangan Lupa di Baca :

loading...

0 Response to "Lima Tokoh Penting Dunia Yang Menolak Keberadaan LGBT"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..