Lima Wanita Muda Cantik Yang Memilih Menikah Dengan Kakek-Kakek

Setiap orang tentunya memiliki keinginan untuk hidup kaya mapan dan sejahtera. Untuk itu berbagai cara akan dilakukan, bagi lelaki tentu akan mencari pekerjaan yang menjanjikan atau membuka usaha yang bisa mendatangkan keuntungan besar, begitu pula dengan wanita. Namun satu yang pasti biasanya wanita akan senang bila mendapatkan pasangan hidup yang sudah mapan dan sukses.

Maka tak wajar jika materi selalu menjadi no satu ketika seorang lelaki akan mempersunting pujaan hatinya. Sungguh akan terasa serasi dan sempurna bila wanita muda cantik dan seksi bisa mendapatkan pasangan hidup yang sama dalam hal usia serta mapan dalam hal ekonomi. Tentu akan banyak orang yang kagum pada mereka. Namun apa jadinya jika wanita muda dan cantik malah menikah dengan kakek-kakek yang jarak perbedaan usianya bagai bumi dan langit? Tentu berbagai anggapan miring pun akan disematkan pada wanita tersebut bukan?

Seperti yang dilakukan oleh wanita-wanita super cantik dan seksi dibawah ini yang memilih menikah dengan kakek-kakek tajir dan kaya bukan menikah dengan lelaki seusianya. Banyak orang menganggap mereka memilih kakek-kakek tersebut hanya karena harta dan kekayaan saja. So benar tidaknya mungkin mereka yang lebih tahu. Berikut adalah lima kisah wanita super cantik dan seksi yang memilih menikah dengan kakek-kaket tajir di dunia :

Cathy Schmitz

Lima Wanita Muda dan Cantik Yang Memilih Menikah Dengan Kakek-Kakek

Cathy Schmitz adalah seorang model majalah Playboy. Saat berusia 24 tahun, ia menikah dengan seorang miliarder, Richard Lugner yang berusia 82 tahun. Banyak orang kemudian menganggap Cathy sebagai wanita matre yang hanya menginginkan harta Richard Lugner saja. Richard Lugner sebenarnya juga mengkhawatirkan hal yang sama, bahwa Cathy mungkin saja lebih menginginkan hartanya dan bukan menikahinya karena cinta. Tapi ia tidak menghiraukan nasehat empat anak beserta empat mantan istrinya karena sudah terlanjur cinta.

Anna Nicole Smith

Lima Wanita Muda dan Cantik Yang Memilih Menikah Dengan Kakek-Kakek

Anna Nicole Smith baru berusia 24 tahun saat ia bertemu dengan miliader minyak J. Howard Marshall yang sudah berusia 87 tahun. Anna Nicole yang merupakan seorang penari striptease atau penari telanjang kemudian segera menikah dengan J. Howard setelah pertemuan tersebut. 13 bulan ia meninggal tanpa meninggalkan warisan apapun bagi istri barunya.

Anna Nicole sebenarnya sudah mendapatkan sebagian harta yang tidak sedikit dalam pernikahannya. Namun sepertinya ia merasa harta tersebut belum cukup sehingga dirinya mengajukan tuntutan hukum pada keluarga Marshal. Meski begitu, Anna Nicole sendiri akhirnya meninggal dunia karena overdosis sebelum tuntutannya berhasil.

Crystal Harris

Lima Wanita Muda dan Cantik Yang Memilih Menikah Dengan Kakek-Kakek

Crystal Harris adalah seorang model, penyanyi, dan DJ asal Amerika. Ia juga sempat menjadi model majalah Playboy. Pada Januari 2009, Crystal mulai mengencani Hugh Hefner, yang merupakan pemilik majalah Playboy, dan seorang pebisnis kaya. Crystal yang berusia 27 tahun akhirnya menikah dengan Hugh Hefner yang berusia 86 tahun.

Perbedaan usia yang sangat jauh ini akhirnya membuat banyak orang berpendapat bahwa motivasi pernikahan ini adalah harta. Akibatnya, keluarga Hefner meminta agar dibuat perjanjian pranikah yang menyebutkan bahwa Crystal tidak akan menjadi ahli waris Hefner jika ia meninggal nanti. Meski demikian, hanya dengan menikahi Hugh Hefner saja, Crystal sudah bisa ikut menikmati kemewahan bak putri raja.

Courtney Stodden

Lima Wanita Muda dan Cantik Yang Memilih Menikah Dengan Kakek-Kakek

Courtney Alexis Stodden adalah seorang kontestan reality show di Amerika. Wanita kelahiran 29 Agustus 1994 ini menjalin hubungan dengan Doug Hutchinson, seorang aktor Amerika. Courtney Alexis Stodden dan Courtney menikah saat Courtney masih berusia 16 tahun dan Doug 55 tahun.

Meski banyak menuai kritikan dan sebat disebut sebagai pedofil, Doug sama sekali tidak mengurungkan niatnya. Ia juga tidak merasa bahwa Courtney hanya mengincar hartanya saja atau hanya karena memanfaatkan ketenarannya saja agar bisa numpang sukses menjadi artis Hollywood. Keduanya sempat berpisah dan berencana untuk bercerai sebelum akhirnya rujuk kembali. 

Anna Sergeevna

Lima Wanita Muda dan Cantik Yang Memilih Menikah Dengan Kakek-Kakek

James Goldstein adalah seorang milyuner karya penggemar berat NBA. Ia sudah menonton setidaknya lebih dari 2 ribu pertandingan NBA dan rela pergi dari satu kota ke kota lainnya untuk menonton pertandingan tersebut. James Goldstein tidak pernah mengatakan berapa nilai kekayaannya, tapi Wall Street Journal menduga bahwa kekayaannya mencapai milyaran dari bisnis real estate.

Di usianya yang sudah mencapai 71 tahun, ia jatuh cinta kepada seorang model cantik asal Rusia berumur 25 tahun, Anna Sergeevna. Dalam hubungan tersebut, kabarnya apapun yang diminta Anna selalu dipenuhi oleh James. Akibatnya, banyak rumor yang beredar bahwa Anna hanya ingin mengeruk harta James Goldstein saja.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.