Lima Wanita Stuntwoman Paling Cantik di Dunia

Dari banyaknya aksi laga dalam sebuah film layar lebar baik yang terbilang sederhana sampai aksi yang sangat menantang maut seperti melompat dari ketinggian, gedung bertingkat dan sebagainya, hampir setiap aktor dan aktris utama dalam film laga tersebut selalu punya seorang stunt double untuk menggantikan pemain utama ketika beraksi.

Seperti Scarlett Johansson si Black Widow, Jennifer Lawrence, dan Ronda Rousey yang seorang petarung UFC pun tak bisa melakukan aksi berbahaya dalam film nya seorang diri. Karena itu mereka mempunyai para stuntwoman yang bertugas melakukan aksi-aksi berbahaya untuk menggantikan peran pemeran utama. Terbilang aneh memang, dikala aksinya luar biasa yang mendapat pujian malah pemeran utama bukannya para Stuntwomennya.

Aktris-aktris laga sejati ini memang tak pernah dipuji penonton dan mendapatkan penghargaan bergengsi. Namun memang bukan lampu sorot dan popularitas yang mereka cari. Perempuan-perempuan kuat ini memang mencintai profesi stuntwoman. Padahal dari segi penampilan para perempuan cantik ini sama sekali tak kalah dari aktis yang mereka gantikan.

Berikut adalah lima wanita yang berberan sebagai Stuntwomen (pemeran pengganti) paling cantik di dunia :

Caitlin Dechelle

Lima Wanita Stuntwoman Paling Cantik di Dunia

Wanita cantik pertama yang punya pekerjaan sebagai stuntwomen atau pemeran pengganti adalah Caitlin Dechelle. Ia memang cantik dan tahuka Anda, petarung wanita terkuat UFC seperti Ronda Rousey pun masih membutuhkan seorang stuntwoman untuk melakoni aksi laga di depan kamera. Caitlin Dechelle yang melakukan berbagai aksi berbahaya untuk Rousey di film Furious 7. 

Perempuan kelahiran Miami ini mulai bekerja dengan Mike Chat (Blue Power Rangers) pada usia 13 tahun dan diminta secara pribadi oleh Jackie Chan untuk mendampinginya dalam film Chinese Zodiac. Dechelle juga sempat menjadi stunt double untuk model Gigi Hadid di video klip Taylor Swift, Bad Blood. Video musik tersebut memenangkan 2015 VMA Video of the Year.

Helena Barrett

Lima Wanita Stuntwoman Paling Cantik di Dunia

Helena Barrett sudah menyumbangkan tenaganya untuk film-film blockbuster seperti Transformers: Age of Extinction dan Man of Steel. Dia juga bekerja untuk sejumlah serial televisi populer, seperti NCIS dan The Mentalist. Aksi terbaru Barrett bisa kita saksikan dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice yang bakal tayang tahun ini. Barrett menjadi stunt double untuk aktris Amy Adams yang memerankan Lois Lane. Selain menjadi seorang stuntwoman, Barrett juga menjajal dunia akting. Dia sempat memerankan tokoh Sersan McButter di Angry Video Game Nerd: The Movie.

Tara Macken

Lima Wanita Stuntwoman Paling Cantik di Dunia

Stuntwoman cantik yang satu ini memang memiliki wajah dan kulit eksotis. Pasalnya dalam tubuh Tara Macken memang mengalir darah Filipina dan Irlandia. Macken melakukan aksi stunts dalam film seperti Furious 7, Divergent, dan Transformers: Age of Extinction. Dia juga menjadi stunt double untuk aktris Zoe Saldana di Guardians of the Galaxy. Sama seperti kebanyakan stuntwoman, Macken juga menggemari olahraga ekstrem. Dia sempat masuk Olimpiade Junior Asia dalam cabang panjat tebing. Macken juga hobi menjelajahi hutan.

Janene Carleton

Lima Wanita Stuntwoman Paling Cantik di Dunia

Sudah nonton film superhero Deadpool yang memecahkan rekor box office baru-baru ini? Penasaran siapa stuntwoman yang menggantikan si cantik Morena Baccarin pada adegan laga di film tersebut? Stuntwoman dalam film tersebut adalah Janene Carleton. Carleton adalah pecinta olahraga ekstrem. Wanita ini sempat berpartisipasi dalam kompetisi berkuda, menjadi pelatih kebugaran pribadi, dan menekuni mix martial art. Awalnya Carleton hanya berperan sebagai pelatih berkuda bagi para aktor yang menggunakan jasanya. Lama-kelamaan dia ditawari menjadi stuntwoman dalam film-film action.

Monique Ganderton

Lima Wanita Stuntwoman Paling Cantik di Dunia

Monica Ganderton adalah seorang stuntwoman profesional kelahiran Kanada. Perempuan cantik ini menjadi pemeran pengganti untuk adegan-adegan berbahaya di sejumlah film blockbuster dan serial televisi, antara lain Watchmen, X-Men: The Last Stand, Underworld: Evolution, Fantastic Four, dan Battlestar Galactica.

Monique tak hanya mahir bela diri. Perempuan cantik ini juga jago berkuda, menyelam, senam, softball, skating, dan tercatat sebagai instruktur olahraga snowboard bersertifikat. Berkat wajah cantik dan tubuh indah atletis, Monique yang tadinya hanya menggantikan aktris utama mulai kebagian peran. Kini dia mulai rajin membintangi beberapa serial televisi, termasuk Smallville yang sempat menggunakan jasanya sebagai stuntwoman.

t;/noscript>

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.