Negara Muslim Penghasil Wanita Cantik di Dunia

Indonesia merupakan negara dengan suku bangsa paling beragam di dunia. Dengan beragam nya suku bangsa tentu keyakinan yang di akui pun sangat beragam. Namun satu yang menjadi utama keyakinan (agama) islam adalah yang paling pertama dan bahkan mayoritas dari semua penduduk Indonesia adalah beragama islam. Tak heran jika banyak wanita Indonesia yang banyak menggunakan Hijab sebagai bentuk mentaai kewajiban sebagai seorang muslim.

Nah berbicara tentang wanita, ternyata negara muslim seperti Indonesia terkenal akan kecantikannya. Wajah yang cantik serta tinggi badan yang maksimal serta dipadu dengan pakaian hijab yang indah membuat mata lelaki terkagum-kagum akan kecantikan wanita Indonesia. Tak heran jika wanita Indonesia sangat dikenal dunia karena kecantikannya dan juga karena keramahannya.

Selain negara Indonesia, ternyata negara muslim lainnya juga sangat terkenal akan wanita cantiknya. Tengoklah afganistan Turki hingga Ubzekistan di utara Asia ternyata memiliki karakteristik yang khas dari wanita-wanita cantiknya. Seperti apa dan bagaimana kecantikan wanita negara muslim di ungkapkan. Berikut adalah lima negara muslim penghasil wanita cantik di dunia :

Afghanistan

Negara Muslim Penghasil Wanita Cantik di Dunia

Negara muslim pertama yang dikenal akan wanita cantiknya adalah afganistan. Negara timur tengah yang dahulu pernah di porak porandakan oleh Amerika ini memang memiliki daya tarik luar biasa dari wanita yang ada di dalamnya. Rata-rata dari mereka (penduduk wanita Afganistan) memiliki campuran ras arab. Secara fisik wanita afganistan juga seperti gabungan Eropa dan arab.

Bahkan jika kita menelusuri daerah-daerah terpencil Afghanistan, kita mungkin akan menemukan wanita Afghan dengan ciri fisik yang sangat unik. Misalnya bermata biru dengan rambut yang bercorak pirang alami. Soal agama tak perlu di tanya, hampir seluruh warga Afghanistan adalah Muslim sejak lahir.

Indonesia

Negara Muslim Penghasil Wanita Cantik di Dunia

Berbicara tentang Indonesia munkin tidak akan ada habisnya. Sebagai negara muslim terbesar di dunia tentu Indonesia memiliki bibit-bibit unggul dalam menghasilkan wanita cantik di dunia.  Indonesia seperti yang kita tahu, adalah negara dengan penduduk mayoritas beragama Islam. Meskipun angkanya mungkin tidak sampai 99 persen, alias hanya 85 persen saja. Dari sisi kuantitas jumlah orang Islam di Indonesia lebih banyak daripada semua negara di daftar ini.

Tentang wanita cantik di Indonesia, tentunya kamu sudah tak perlu diberi banyak bukti dan penegasan. Ya, kecantikan wanita di sini memang sudah tak terbantahkan. Berbeda dengan deretan negara muslim yanga da di timur tengah, di sini para wanitanya memiliki ciri fisik yang berbeda, tergantung masing-masing tempat. Takkan cukup kata untuk mendeskripsikan satu persatu kecantikan wanita Indonesia. Namun yang jelas, negara-negara di dunia sudah mengakui jika Indonesia memang dihuni oleh banyak sekali bidadari-bidadari.

Kyrgyzstan

Negara Muslim Penghasil Wanita Cantik di Dunia

Dari sekian banyak negara, Kyrgyzstan mungkin jadi nama yang cukup jarang kita dengar. Memang, tak banyak yang terjadi di negara ini. Namun, jika kita adalah seorang pengamat wanita, harusnya Kyrgyzstan adalah negara yang sangat familiar. Alasannya sudah jelas karena di sini wanitanya begitu cantik luar biasa.

Entah bagaimana, untuk mendeskripsikan wanita Kyrgyzstan ini agak-agak susah. Mereka umumnya berkulit putih, tapi punya aksen wajah semacam gabungan antara Mongol dan juga Eropa. Sebuah kombinasi fisik yang tentu jarang ada, dan memang hanya bisa kita temui di sana. Kyrgyzstan juga negara mayoritas Muslim. Di sana 80 persen masyarakatnya memeluk Islam.

Uzbekistan

Negara Muslim Penghasil Wanita Cantik di Dunia

Tidak ada hal yang lebih terkenal tentang Uzbekistan selain wanitanya. Ya, wanita-wanita di negara ini sudah terkenal seantero dunia akan kecantikannya yang luar biasa. Secara fisik mereka hampir mirip-mirip wanita Rusia yang cantik-cantik itu. Namun wanita Uzbek punya ciri khasnya sendiri berupa aksen Arab yang masih terlihat.

Bisa menikahi wanita Uzbekistan adalah anugerah tersendiri. Tak hanya karena mereka cantik luar biasa, tapi juga masalah agama yang sepertinya tak perlu lagi jadi problematika. Ya, mereka mayoritas sudah Muslim sejak lahir. Tentang penduduk Uzbekistan, sekitar 89% beragama Islam.

Turki

Negara Muslim Penghasil Wanita Cantik di Dunia

Terakhir adalah negara muslim yang terkenal akan wanita cantiknya adalah Turki, negara asia yang berbatasan langsung dengan Eropa ini memang sangat terkenal akan kecantikan kaum hawanya. Dipadu dengan gabungan antara ras arab dan Eropa nyatanya telah menghasilkan wanita yang sungguh cantik jelita.

Banyak dari wanita Turki yang sangat identik dengan wanita-wanita Eropa. Mata kehijauan, kulit pucat, dan bahkan ada yang rambutnya agak kepirang-pirangan. Namun, meskipun nampak seperti orang Eropa, tapi Turki juga punya ciri khas ke-Arab-Arab-an yang lumayan kental. Memang susah dijelaskan, namun yang jelas wanita Turki itu cantik luar biasa. Tentang agama, sudah jelas lebih dari 90 persen orang Turki memeluk Islam.

Nah, itulah sekiranya ulasan singkat mengenai negara muslim yang terkenal akan wanita cantiknya di dunia. Semoga bisa bermanfaat dan juga menambah pengetahuan kita semua. Satu yang pasti bisa berjodoh dengan wanita-wanita di atas mungkin akan menjadi berkah tersendiri. 

Mereka tak hanya cantik luar biasa, tapi dari sisi agama pun kita tak perlu khawatir. Memang seperti mengkhayal sekali ya keinginan mendapatkan istri dari negara-negara ini. Padahal belum tentu mereka juga bakal menolak lho pinangan dari pria-pria Indonesia.


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.