Para Preman Paling Kejam dan Jahat di Indonesia

Preman merupakan sebutan bagi orang-orang bertato, jahat dan juga suka membuat onar di berbagai tempat seperti jalan, terminal, pasar dan sebagainya. Keberadaan preman ini kerap kali ditakuti karena sering melakukan aksi yang bisa dibilang sangat merugikan masyarakat. Dalam aksinya para preman ini tak segan untuk memukul, membentak bahkan membunuh orang yang berani melawan dan tidak memberi apa yang mereka minta.

Dalam sejarah, Indonesia memiliki banyak sekali preman yang dikenal sangat menakutkan. Bahkan pemerintah pun kesusahan dalam menangani kelakuan mereka. Kekuatan yang dimiliki oleh preman-preman ini membuat banyak orang angkat tangan dan berharap tidak akan pernah bertemu mereka sampai kapan pun.

Karena itu banyak kelompok masyarakat yang berharap banyak kepada para pengaman negara untuk segera mentertibkan dan juga menangkap para preman yang sudah banyak meresahkan masyarakat. Nah berikut adalah beberapa preman paling jahat dan ganas di Indonesia yang telah berhasil ditanggap dan dijebloskan kedalam penjara. Silahkan disimak :

Johny Indo

Para Preman Paling Kejam dan Jahat di Indonesia

Johny Indo adalah seorang pria dengan tubuh jangkung dengan kulit sangat bersih. Dengan tampang yang sama sekali tidak ada preman-premannya, Johny justru menjadi orang mengerikan. Ia banyak sekali melakukan aksi perampokan terutama toko-toko emas yang ada di daerah Jakarta Pusat. Dalam perampokan, ia juga kerap membawa banyak sekali pistol hingga tak banyak orang yang mampu melawannya.

Apa yang dilakukan oleh Johny tentu membuat banyak toko emas jadi ketakutan. Polisi pun terus melakukan pengejaran hingga akhirnya mampu menahan Johny dan kawan-kawannya. Oh ya, meski ia seorang preman dan juga perampok. Banyak sekali barang hasil curiannya diberikan kepada para orang miskin. Apa yang ia lakukan membuat Johny sering dianggap sebagai Si Pitung atau Robinhood.

John Kei

Para Preman Paling Kejam dan Jahat di Indonesia

John Kei adalah seorang preman asal Maluku yang memulai karier kepremanannya di Jakarta. Ia masuk ke kerasnya ibu kota dan menjadi seorang rentenir. Ia menyewakan uang kepada banyak sekali orang lalu meminta bunga yang banyak. Jika bunga tidak segera dibayar, hutang akan terus berlipat ganda dan membuat orang tersebut terus disatroni oleh John Kei. Bila perlu apa saja yang ada di rumah akan dirampas.

John Kei saat ini berada di dalam penjara untuk mempertanggungjawabkan apa yang ia lakukan. Selama menjadi preman ia banyak sekali menyebarkan kengerian di Jakarta. Bahkan warga yang terlanjur berhutang kepada John Kei harus rela semua yang dipunyai dirampas. Terkadang masih bonus tindak kekerasan yang cukup parah.

Dicky Ambon

Para Preman Paling Kejam dan Jahat di Indonesia

Dicky Ambon adalah preman yang hidup dan menguasai wilayah Yogyakarta. Ia adalah orang yang banyak sekali melakukan aksi mengerikan seperti asusila pada wanita, perampokan, pencurian, hingga melakukan pembunuhan dengan keji. Kasus paling besar yang pernah dilakukan oleh Dicky Ambon adalah pengeroyokan terhadap seorang Prajurit TNI. Akibat hal ini Dicky Ambon dan tiga orang temannya ditangkap.

Dicky Ambon akhirnya diadili dan dijebloskan di dalam penjara. Saat di penjara, Dicky Ambon diserang oleh sekelompok orang bersenjata hingga membuatnya langsung tewas di tempat. Oh ya, saat masih hidup, Dicky Ambon menguasai jalan-jalan yang menghubungkan Yogyakarta dan Solo.

Slamet Gundul

Para Preman Paling Kejam dan Jahat di Indonesia

Slamet Gundul adalah salah satu preman yang paling dicari oleh Polri tahun 1989. Bahkan Direktur Reserse Mabes Polri Koesparmono Irsan mengisyaratkan untuk menangkap Slamet Gundul, hidup atau pun mati. Kekesalan ini adalah buntut dari aksi keji yang dilakukan oleh Slamet Gundul dengan para komplotannya. Mereka suka sekali merampok nasabah Bank yang baru saja mengambil uang.

Aksi ini dilakukan berkali-kali hingga polisi di Jawa, Nusa Tenggara dam Sumatra bagian selatan dikerahkan untuk mengepung Slamet Gundul. Ia sebenarnya pernah ditangkap dan diadili meski berhasil kabur dari halaman Pengadilan Negeri. Kasus Slamet Gundul benar-benar membuat citra Kepolisian jadi anjlok. Bagaimana tidak, Slamet Gundul menjelma bak belut yang susah ditangkap dengan cara apa pun.

Kusni Kasdut

Para Preman Paling Kejam dan Jahat di Indonesia

Kusni Kasdut adalah preman sekaligus penjahat dan perampok kelas kakap yang pernah ada di Indonesia. Bahkan bisa dibilang, ia adalah preman paling legendaris karena banyak sekali melakukan aksi mengerikan. Salah satu aksi paling fenomenal dari Kusni Kasdut adalah saat ia merampok barang-barang dari Museum Nasional Jakarta. Ia membawa lari 11 permata berharga dengan menyamar sebagai polisi.

Kusni Kasdut banyak sekali melakukan perampokan barang mewah. Ia tak segan-segan membunuh korbannya yang melawan. Atas apa yang dilakukan ini, Kusni Kasdut mendapatkan hukuman mati dari pengadilan. Sebelum eksekusi datang, Kusni Kasdut akhirnya bertobat dan memeluk Agama Katolik.

Nah, itulah sekiranya lima preman paling ganas dan kejam di Indonesia dan telah ditangkap polisi. Semoga untuk kedepannya tidak ada lagi preman-preman yang jahat dan membuat onar dimasyarakat. Semoga..
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.