Empat Alasan Istri Gugat Cerai Suami Paling Aneh di Dunia

Perceraian merupakan suatu tindakan yang bisa dilakukan oleh sepasang suami istri ketika hubungan rumah tangga mereka tidak bisa dipertahankan. Perceraian memang dibolehkan, namun ada baiknya bercerai jangan dilakukan karena suatu masalah dalam rumah tangga tak harus selalu diselesaikan dengan perceraian. Kecuali masalah yang dialami memang sangat berat dan tak bisa diselesaikan dengan cara apapun selain perceraian.

Membangun keluarga yang bahagia memanglah susah. Sekuat mungkin, suami dan istri harus saling percaya harus saling menopang demi keberlangsungan dan keutuhan keluarga yang telah mereka bangun. Namun jika perceraian adalah jalan terbaik, maka bercerailah secara damai. Jangan ada kata benci dan putus silaturahmi ketika sepasang suami istri telah resmi pisah ranjang.

Adapun alasan banyak pasangan suami istri yang melakukan perceraian biasanya karena masalah ekonomi, kekerasan ataupun kepuasan batin yang tak selalu dipenuhi oleh salah satu pasangan. Namun bagaimana bila alasan perceraian adalah sikap pasangan yang menyimpang? khususnya dari pihak sang suami. Mereka dengan semena-mena memperlakukan sang istri bak seorang tak bernilai.

Empat Alasan Istri Gugat Cerai Suami Paling Aneh di Dunia
Ilustrasi perceraian

Perempuan India minta cerai lantaran suami ogah hubungan intim

Pengadilan India menyatakan setiap laki-laki yang menolak permintaan hubungan seks dari istrinya adalah kejam. Surat kabar the Times of India melaporkan, Kamis (7/11), seorang perempuan asal Kota Mumbai baru-baru ini meminta cerai karena suaminya sering menolak berhubungan seks selama dua tahun pernikahannya.

Dia mengatakan masalah itu sudah muncul sejak hari pertama mereka menikah. Sejak malam pertama itu suaminya kerap beralasan sedang dalam keadaan stres atau banyak pikiran hingga enggan bercinta.
"Tak seorang pun boleh menolak permintaan berhubungan seks dari pasangannya tanpa alasan jelas," kata pernyataan pengadilan. Pengadilan juga menyatakan tindakan semacam itu termasuk kategori kejam.
Pengadilan juga memutuskan sang suami harus membayar tunjangan sebesar Rp 55 juta kepada istrinya.

Wanita Saudi minta cerai usai suami suntik dia dengan narkoba

Sebuah pengadilan di Ibu Kota Riyadh, Arab Saudi, mengabulkan permintaan cerai seorang perempuan terhadap suaminya lantaran suaminya menyuntik dia dengan narkotika. Pengadilan mengabulkan permohonan perempuan mengajukan petisi permintaan cerai itu tanpa persetujuan suaminya, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Kamis (21/8).

Pria berusia 30-an tahun itu menyuntikkan obat narkotika ketika istrinya yang berusia 20-an tahun dalam keadaan koma. Dia kemudian mengakui perbuatannya setelah istrinya sadar. Perempuan memiliki seorang putra berusia dua tahun itu lalu mengajukan keberatan ke pengadilan. Dia menjalani sejumlah tes laboratorium buat membuktikan dia telah disuntik narkotika.

Hasil tes menunjukkan dia positif disuntik narkotika. Pengadilan kemudian mengabulkan permintaannya dan dia harus membayar kepada suaminya sebesar Rp 93 juta sebagai pengganti mas kawin dari suaminya sewaktu menikah. Pengacara perempuan itu Bayan Zahran mengkritik pengadilan karena tidak memperlakukan kasus ini sebagai perbuatan kriminal. Dia mengatakan kliennya berhak mengajukan kasus kriminal terhadap suaminya.

Diajak bercinta bareng madunya, perempuan Dubai minta cerai

Seorang perempuan ekspatriat kini menetap di Kota Dubai, Uni Emirat Arab meminta cerai dari suaminya setelah sang suami mengajak dia dan madunya melakukan seks bersama. Dia menganggap suaminya punya kelainan.

Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Rabu (23/10), perempuan tidak disebutkan namanya itu juga menuliskan dalam aduan perceraiannya dia tidak mampu melayani suaminya jika harus bercinta dengan istri lainnya. Dia juga bilang suaminya lebih betah bersama madunya sebab lebih mampu melayani sang suami.
"Keinginan bercinta suaminya dengan yang pertama sudah menurun," ujar seorang sumber.
Setelah melahirkan bahkan sang suami makin menjadi-jadi. Dimulai dari kedua istrinya dan dia tidur di satu ranjang. Namun tuntutan seks bareng sudah sangat keterlaluan. Perempuan itu sudah dijanjikan hendak dibuatkan rumah namun sampai sekarang rumah itu tidak pernah selesai. Padahal sang suami pebisnis kaya.

Dinikahi untuk jadi pembantu, perempuan ini tuntut cerai

Seorang istri asal Saudi berusia 20 tahun menuntut cerai suaminya sendiri. Hal ini dipicu oleh sikap sang suami yang memperlakukannya bak pembantu. Menurut sang istri yang tidak disebutkan namanya ini, si suami berusia 60 tahun itu kerap memukulinya dan hendak membakarnya beberapa kali. Dia juga memaksa untuk bekerja sebagai pembantu di banyak rumah.

Diberitakan Emirates247, sang istri tidak bisa lagi menerima perlakuan sang suami. Dia melemparkan berkas gugatan cerai ke pengadilan, serta menuntut ganti rugi. Cerita ini telah menyebar secara viral di media sosial, netizen menduga bila keluarga perempuan tersebut telah membiarkan anaknya dinikahi pria yang lebih tua 40 tahun darinya. Lebih dari itu, netizen juga menyalahkan perempuan itu sendiri untuk mau mendapat perlakukan tidak baik dalam waktu yang lama.


t;/noscript>

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.