Empat Cara Diet Paling Menyeramkan di Dunia

Tampil seksi dengan tubuh langsing kulit cerah adalah impian setiap wanita di zaman sekarang. Memiliki tubuh langsing nyatanya akan membuat kehidupan seorang wanita penuh dengan kepercayadirian. Terlebih memiliki tubuh langsing akan mempermudah seorang wanita ketika beraktivitas dilingkungan masyarakat. Beruntung mereka yang sedari kecil telah dianugrahi dengan tubuh langsing yang menggoda.

Namun bagaimana dengan mereka yang memiliki tubuh gemuk? Tentu mereka juga bisa membuat tubuh mereka menjadi langsing dan seksi, salah satunya adalah dengan melakukan pola hidup diet dan rajin ber olahraga. Diet memang menjadi favorit banyak orang khususnya wanita ketika ingin menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang seideal mungkin. 

Ada ratusan pola diet yang bisa dipilih, beberapa di antaranya cukup menyeramkan, menakutkan dan dianggap berbahaya. Seperti informasi yang akan diulas anakregular kali ini. Berikut adalah empat cara diet yang dianggap paling aneh dan menyeramkan di dunia. Karena cara melakukannya sangatlah ekstrem dan berbahaya :

Baca juga : lima manfaat air bekas cucian beras bagi kesehatan

6 Weeks to OMG Diet
Empat Cara Diet Paling Menyeramkan di Dunia

Nama diet ini adalah 6 Weeks to OMG Diet. Seperti namanya, diet ini menjanjikan penurunan berat badan yang OMG. Namun ada cara-cara aneh yang agak tidak masuk akal dalam diet ini. Pelaku diet tidak boleh sarapan. Pagi-pagi harus diawali dengan minum secangkir kopi hitam, kemudian olahraga. Setelah olahraga, harus berendam dalam air dingin untuk mengoptimalkan pembakaran lemak hingga pukul 10 pagi.

Camilan dan buah-buahan tidak dibatasi. Sedangkan makanan kaya protein juga harus ada dalam diet ini. Untuk karbohidrat, pelaku diet bisa mendapatkannya dari brokoli atau soft drink. Aneh bukan? Biasanya soft drink dilarang dalam diet.

Drunkorexia Diet

Empat Cara Diet Paling Menyeramkan di Dunia

Diet yang satu ini dianggap sangat tidak sehat karena melibatkan minuman beralkohol, namanya Drunkorexia Diet. Dari namanya saja sudah terlihat jelas bahwa pelaku diet harus mabuk dengan bantuan minuman beralkohol. Pelaku diet ini paling banyak dilakukan wanita.

Para ahli kesehatan menemukan bahwa satu dari enam perempuan perguruan tinggi Amerika Serikat melakukan diet ini. Caranya, dia sengaja tidak makan untuk membiarkan perutnya kosong. Dengan begitu, dia bisa mengonsumsi lebih banyak minuman beralkohol. Tidak heran jika berat badan turun dengan cepat, tetapi caranya tidak sehat.

Tube Feeding Diet

Empat Cara Diet Paling Menyeramkan di Dunia

Pernah melihat orang sakit yang harus memakai selang di hidung dan mulut untuk memasukkan makanan khusus? Cara yang hampir sama dilakukan diet ini. Dipercaya, diet yang agak menyakitkan ini bisa mengurangi berat badan secara drastis hanya dalam waktu 10 hari.

Nama diet ini adalah Tube Feeding Diet atau K-E Diet. Diet ini mengharuskan seseorang hanya mengonsumsi makanan khusus atau lebih mirip cairan yang berisi protein, lemak dan air. Makanan cair ini bebas karbohidrat dan hanya berisi 800 kalori. Yang membuat diet ini menyeramkan, ada selang khusus yang dipasang pada bagian hidung dan mulut. Mirip pasien rumah sakit.

Plastic Tongue Patch Diet

Empat Cara Diet Paling Menyeramkan di Dunia

Untuk urusan makan, lidah adalah bagian tubuh yang harus dilawan. Jika kena makanan enak, rasanya lidah ingin dimanjakan lagi dan lagi, akhirnya makan berlebih dan berat badan naik. Karena itu, ada diet menyeramkan dengan cara menjahit lidah. Agar semua makanan terasa hambar dan menghilangkan selera makan.

Diet ini bernama Plastic Tongue Patch Diet. Lidah akan dilapisi plastik khusus sebesar perangko dan dijahit. Cara ini dilakukan agar si pasien tidak makan, hanya minum saja (karena lidah terasa sakit untuk mengunyah). Hasilnya, berat badan cepat turun dengan jumlah kalori terukur setiap hari. Metode diet ini banyak dilakukan di Amerika Latin, terutama Venezuela.

Baca juga : Ramuan Alami untuk cerahkan kulit kaki

t;/noscript>

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.