Empat Pernikahan Pria dengan Wanita Kembar Paling Unik di Dunia

Menikahi seorang gadis yang cantik dan juga sangat dicintai merupakan salah satu kesempurnaan hidup yang dialami oleh seorang pria. Memiliki istri cantik tentu akan memberikan kesan bahagia dan ingin selalu bersama ketika menjalani kehidupan yang fana ini. Istri cantik bisa menjadi kekuatan bagi suami ketika bekerja dan berkarir ketika berada di luar rumah.

Namun apa jadinya jika seorang pria diminta untuk menikahi pasangan kembar sekaligus? Tentu itu sangat luar biasa bukan. Seperti yang dialami oleh para lelaki berikut ini, entah itu keberuntungan ataupun takdir mereka dimana harus menikahi dua wanita kembar identik dalam satu pernikahan. Pernikahan mereka pun sempat menjadi trending dan dibicarakan banyak orang seluruh dunia.

Berikut anakregular informasikan empat pria yang beruntung bisa menikahi wanita kembar dalam satu pernikahan. Silahkan disimak dan jangan lupa dibagikan yah :
Wanita Kembar Vicki dan Valerie Berbagi Suami dengan Sepupu

Empat Pria Beristrikan Wanita Kembar Paling Unik di Dunia

Kawan anakregular sekalian pasangan kembar Vicki dan Valerie (43) memutuskan untuk menikahi satu pria, yaitu Joe Darger. Keduanya bahkan mengizinkan sepupu mereka, Alina (43) untuk menikah dengan pria berkepala plontos itu juga. Bukan main! Keluarga Darger dikaruniai 24 anak, dengan usia paling dewasa 21 tahun.

Awalnya, Vicki yang pertama kali menikah dengan Joe. Keduanya membangun sebuah usaha. Sepuluh tahun setelah pernikahannya dengan Joe, Vicki memberikan izin saudara kembarnya menikahi suaminya tersebut. Pernikahan keduanya terlihat sangat bahagia. Mereka pun mengamini jika hubungan keluarga mereka pun sangat baik dan jarang ada pertengkaran. Pernikahan unik ini sudah berlangsung hingga 25 tahun.

Wanita Kembar Grace dan Gracious Menikahi Satu Pria

Empat Pria Beristrikan Wanita Kembar Paling Unik di Dunia

Di Zambia, ada pasangan kembar yang menikahi pria 25 tahun. Mereka adalah Grace dan Gracious serta suaminya, Kays Kaundula. Selama pernikahan mereka, ketiganya sudah memiliki tiga anak perempuan yang cantik. Pasangan kembar ini mau menikahi satu pria agar bisa hidup bahagia bersama. Mereka bahkan menginginkan ketiga anak perempuannya juga bisa melakukan hal serupa.
"Kami ingin bersama selamanya seperti ini. Ini kehidupan yang telah kami pilih, karena baik untuk kami. Mungkin anak kami harus melakukannya juga," ucap keduanya.
Mereka mengatakan akan menceraikan suaminya jika dia memiliki istri lain selain keduanya.
"Kami tidak segan-segan menceraikannya," pungkas mereka.
Wanita Kembar Anna dan Lucy DeCinque Ingin Dihamili oleh Satu Pria yang sama

Empat Pria Beristrikan Wanita Kembar Paling Unik di Dunia

Anna dan Lucy DeCinque adalah saudara kembar identik berusia 30 tahun, asal Perth, Australia. Mereka mengaku tidak puas dengan kemiripan yang dimiliki dan menjalani sejumlah operasi di tubuh mereka. Keduanya sudah membuat penampilan satu sama lain mirip, melalui sulam alis dan implan payudara.

Tidak tanggung-tanggung, Anna dan Lucy telah merogoh kocek sebesar USD 250 ribu (setara Rp 3,2 miliar) demi tetap terlihat serupa sebagai kembar identik. Bahkan pacar mereka, Ben Byrne (32) dipaksa menghamili mereka berdua dalam waktu yang bersamaan.

Alasan mereka hanya satu, semata ingin memiliki tubuh yang sama sat kondisi mengandung. Diketahui, usaha mereka agar telihat identik adalah tidak mudah. Jumlah kalori yang dibakar dan jumlah asupan yang masuk ke dalam tubuh mereka juga harus sama. Hal itu guna menjaga kemiripan mereka.
"Jika salah seorang dari kami berjalan beberapa meter, maka hal itu harus diikuti demi pembakaran jumlah kalori yang sama," ujar Lucy.
Wanita Kembar Owami dan Olwethu Mzazi Menikahi Satu Pria Karena Ingin Selalu Bersama

Empat Pria Beristrikan Wanita Kembar Paling Unik di Dunia

Impian dua saudara kembar di Afrika Selatan, Owami dan Olwethu Mzazi akhirnya terwujud. Keduanya menginginkan selalu bersama dan memutuskan untuk menikahi satu pria. Dari pengakuan keduanya, mereka sering menghabiskan masa kecil bersama, berbagi segalanya bersama, mulai dari mencuci piring bersama, bermain dan pergi ke sekolah pun selalu bersama.
"Kami selalu melakukan segalanya bersama-sama. Dan inilah yang diajarkan nenek kami saat membesarkan kita berdua, dia meminta kita untuk selalu bersama," ucap Owami.
"Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menikahi pria yang sama," lanjut dia.
Pria yang menjadi suami keduany tidak keberatan ketika mereka meminta hal tersebut.

Baca juga : Pernikahan sedarah paling kontroversial di dunia

Nah, itulah kawan sekiranya empat pria yang beruntung bisa memiliki istri kembar paling cantik di dunia. Memang kehidupan tidak ada yang tahu, namun jika harus memilih admin pun akan sangat senang jika bisa mendapatkan yang sama seperti para pria diatas. hihi
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.