Lima Cara Diet Paling Ekstrim Yang Dilakukan Wanita di Dunia

Tampil cantik dengan bentuk tubuh yang langsing dan seksi merupakan impian semua orang khususnya bagi para wanita. Wajah yang cantik dan juga tubuh yang langsing akan memberikan rasa percaya diri pada saat melakukan banyak aktivitas di lingkungan masyarakat. Terlebih pandangan masyarakat terhadap wanita bertubuh langsing sangatlah berbeda dengan wanita yang berbadan gemuk.

Karena itu tak heran jika banyak wanita yang rela melakukan berbagai cara entah itu rutin melakukan olahraga mengurasi pola makan yang berlebihan hingga cara ekstrim yang dilakukan untuk tetap menjaga kecantikan dan kelangsingan tubuh mereka. Tak peduli biaya yang sangat besar dan metode yang menyakitkan mereka lakukan hanya demi membuat tubuh mereka menjadi langsing seketika.

Seperti yang dilakukan oleh lima wanita berikut ini. Mereka memilih cara-cara ekstrim ketika ingin menurunkan berat badan dan membuat tubuh menjadi langsing dengan cara yang cepat. Penasaran? Berikut anakregular informasikan lima cara langsing paling ekstrim di dunia yang dilakukan oleh para wanita.

Baca juga : Deretan Cara Diet Paling Unik di Dunia

Cara Diet Dengan Jam Penghitung Lemak

Lima Cara Diet Paling Ekstrim Yang Dilakukan Wanita di Dunia

Mengemil merupakan masalah besar bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Yah saat mengemil, beberapa orang cenderung tak mengetahui jumlah kalori yang telah mereka konsumsi. Hal inilah yang lantas membuat seseorang menjadi lebih gemuk akibat camilan yang mereka makan.

Nah oleh karena itu, sebuah perusahaan telah membuat satu perangkat yang dapat membantu proses diet seseorang. The Bite Counter dipakai seperti pemakaian jam tangan dan dapat membantu Anda untuk memantau berapa kalori dan jumlah makanan yang sudah Anda konsumsi. Sehingga secara tidak langsung alat ini dapat berfungsi sebagai pengingat di saat Anda sedang tak sadarkan diri saat ngemil kan.

Cara Diet Dengan Mengikat Lambung

Lima Cara Diet Paling Ekstrim Yang Dilakukan Wanita di Dunia

Anda berani mencoba metode penurunan berat badan yang satu ini? Yah walau terkesan sangat menakutkan, namun mengikat lambung sudah mulai marak dilakukan oleh beberapa orang gemuk yang sudah bosan melakukan diet rendah lemak. Yah pada proses ini seseorang akan merasa selalu kenyang dan tak bisa mengonsumsi makanan terlalu banyak.

Seorang wanita setuju untuk melakukan operasi dalam mengikat lambung mereka dengan persetujuan para dokter. Dan yah benar, hal ini terbukti berhasil tatkala wanita itu mulai merasakan tubuhnya berkurang hingga 3 kilogram seminggu. Dan bahkan dalam seminggu itupulalah ia berhasil mengganti bajunya ke ukuran yang lebih kecil daripada ukuran sebelumnya. Berani coba?

Diet Dengan Cara Bermain Paintball

Lima Cara Diet Paling Ekstrim Yang Dilakukan Wanita di Dunia

Lupakan diet menyiksa dengan tak mengonsumsi banyak makanan yang Anda inginkan. Inovasi terbaru dalam melawan obesitas kini adalah dengan bermain tembakan bola cat yang sangat seru. Yah sebuah perusahaan paintball di Inggris telah menciptakan produk terbaru mereka yang dipercaya dapat juga digunakan sebagai alat kesehatan.

Panitia UK Paintball menargetkan orang gemuk untuk menghindari serangan Paitball yang akan ditujukan kepada mereka. Dan sesi ini akan dilakukan selama sepuluh minggu dengan beberapa kelompok orang gemuk yang sudah mendaftar. Berbagai perlengkapan telah diciptakan khusus bagi para pendaftar yang nantinya harus menggerakkan tubuh mereka sesering mungkin.

Diet Cepat Dengan Cara Berhubungan Intim

Lima Cara Diet Paling Ekstrim Yang Dilakukan Wanita di Dunia

Pauline Potter merupakan wanita yang memegang rekor dunia dengan berat tubuh yang ia miliki. Yup wanita berusia 47 tahun itu sudah dikenal oleh seluruh dunia sebagai wanita yang memiliki berat badan yang mencapai 350 kilogram! Namun beberapa tahun lalu, Potter kembali mengejutkan dunia dengan penurunan berat badan yang mencapai 50 kilogram pada tubuhnya.

Selidik punya selidik ternyata Potter memiliki cara rahasia untuk dapat mengurangi berat badannya itu. Yah, ia dan mantan suaminya kerap melakukan hubungan seksual yang pada akhirnya mampu menghilangkan 500 kalori pada tubuhnya. Dan untuk terus mencapai berat tubuh yang diinginkan, Potter diketahui melakukan hubungan intim secara rutin dan banyak kali sebagai salah satu program dietnya.

Diet Cepat Dengan cara Meminum Urin

Lima Cara Diet Paling Ekstrim Yang Dilakukan Wanita di Dunia

Banyak orang yang merasa tak mampu atau sanggup untuk melakukan diet dengan cara mengurangi makanan. Hasilnya beberapa dari memilih cara instan dengan melakukan prosedur sedot lemak dan juga banyak hal lainnya. Tapi apa yang dilakukan oleh Sheryl Paloni ini mungkin akan membuat Anda sedikit mengernyitkan dahi.

Bagaimana tidak, demi menurunkan berat badannya yang terlampau jauh, wanita ini rela menyuntikkan urin ke dalam tubuhnya selama setiap hari. Dan berkat menyuntikkan urin dari ibu hamil yang setuju melakukan ini, Shery berhasil menurunkan berat badannya hingga mencapai 23 kilogram. Bahkan beberapa peneliti menyetujui cara aneh yang digunakan Sherly dalam menurunkan berat badan ini loh.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.