Lima Dokter Muda Paling Cantik di Inonesia

Dokter merupakan salah satu profesi yang paling di hormati oleh banyak orang. Pekerjaannya yang tak lepas dari membantu dan menolong orang yang sakit membuat keberadaan dokter sangatlah dibutuhkan. Bisa dibayangkan jika dunia tanpa dokter mungkin usia hidup manusia tidaklah lama. Maka bersyukurlah bagi Anda orang tua jika mempunyai anak dan bercita-cita ingin menjadi dokter, karena pekerjaan dokter sangatlah mulia.

Memang pendidikan yang harus ditempuh untuk menjadi dokter sangatlah mahal namun ketika gelar dokter sudah ditangan maka akan ada banyak orang yang bertaruh kehidupan kepada para dokter baru. Dokter yang baik dan juga bijaksana tentu akan dihormati dan juga di sayangi oleh pasiennya. Pasien akan lebih nurut dan melakukan apa saja yang diperintahkan oleh sang dokter. Terlebih jika dokter tersebut adalah seorang wanita yang cantik.

Tentu pasien pria yang bandel pun akan luluh dan tunduk akan perintahnya. Seperti deretan dokter dan calon dokter cantik berikut ini. Di usia yang masih muda mereka sudah mampu menyelesaikan pendidikan dan juga sudah mampu merawat pasien yang sakit. Penasaran? Berikut anakregular informasikan lima dokter muda paling cantik di Indonesia, mungkin Anda yang sakit akan minta terus dirawat oleh dokter-dokter ini :

Baca juga : Lima Wonder Women Paling Hebat di Dunia

Calon Dokter Indah Kusuma

Lima Dokter Muda Paling Cantik di Inonesia

Indah Kusuma adalah seorang publik figure yang baru saja naik daun. Ia merupakan seorang penyanyi yang memiliki suara merdu dan menyentuh. Bakat tersebut membuatnya masuk dalam casting Stereo Season 2. Selain itu Indah Kusuma merupakan Miss Indonesia yang mendapatkan gelar Miss Beauty With a Purpose Indonesia pada tahun 2014. Wah, jika dokternya secantik ini pasti bakal banyak pasien pria nih?

Calon Dokter Melisa Donna H

Lima Dokter Muda Paling Cantik di Inonesia

Nah, yang satu ini gak kalah cantik kan? Yap dokter satu ini bernama Melisa Donna H yang bakal menyuntikmu jika kamu sakit loh. Yap, ia merupakan salah satu dokter yang sangat cantik dan mempesona. Tak hanya cantik, ia juga dokter berbakat. Sayang, ia masih belum menjadi dokter karena masih berstatus sebagai calon dokter.

Dokter Anastasia Desi Pratiwi

Lima Dokter Muda Paling Cantik di Inonesia

Satu lagi dokter yang tak kalah cantik lainnya yang akan membuatmu betah ketika diperiksa di rumah sakit. Ialah Anastasya Desi Pratiwi yang mendapatkan sorotan bagi banyak orang. Ia memiliki paras ayu yang mengalihkan dunia para pria. Lihat saja foto diatas, pantas jika alumni FK UPN 10 ini masuk dalam jajaran dokter tercantik di fakultas kedokteran di kampusnya dulu.

Dokter Gigi Tengku Nissa

Lima Dokter Muda Paling Cantik di Inonesia

Cantik kan dokter satu ini? Yap. ia bernama Tengku Nissa merupakan alumni kedokteran gigi dari Unibersitas Trisakti. Pemilik nama lengkap Tengku Annisa Utami ini seorang dokter gigi yang berasal dari Riau dan kini sedang sibuk menempuh pendidikan S2 nya dan mengambil jurusan Administrasi Rumah Sakit. Tak hanya pintar mengobati sakit gigi, Nisa juga memiliki paras cantik yang membuat banyak pria jatuh hatinya. Ets, kalau mau dekat dengan Nissa harus saiangan dengan pacarnya dulu dong.

Dokter Shindy Kurnia Putri

Lima Dokter Muda Paling Cantik di Inonesia

Mungkin banyak orang berpikiran bahwa pedakwah Oki Setiana Dewi hanya memiliki satu adik wanita yaitu Ria Ricis. Namun, Oki memiliki adik lain selain yaitu Shindy Kurnia Putri yang merupakan adik pertama dan kakak dari Ria Ricis. 

Sempat terjun di dunia hiburan dan menjadi penyanyi, Shindy akhirnya memutuskan berhenti dan berkarier sebagai dokter. Wanita lulusan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta ini pun sedang sibuk sebagai dokter muda yang cantik dan baru saja menyelesaikan tugas prakteknya di Rumah Sakit Tentara Dr. Soedjono Magelang.

Baca juga : Lima Perempuan Indoensia Paling Inspiratif

Bagaimana cantik-cantik bukan kawan?
Source data : http://selebupdate.com/dokter-muda-cantik/30709
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.