Lima Lelaki Paling Cantik di Dunia

Dari dasar penciptaan, Tuhan menciptakan laki-laki dan wanita dengan parasnya masing-masing. Laki-laki biasa disebut tampan cakep dan cool, sedangkan wanita biasanya disebut cantik dan seksi. Namun bagaimana jika dalam kenyataannya ada sosok laki-laki yang lebih pantas dikatakan cantik ketimbang cakep oleh banyak orang?

Hal inilah yang dialami oleh para lelaki dibawah ini, seakan menjadi takdir yang begitu berbeda atau entah penampilannya yang feminim kesan cantik lebih pas tersemat pada para lelaki ini. Wajah yang cantik serta lekuk tubuh yang hampir sempurna layaknya wanita membuat mereka bak bidadari yang terjebak dalam tubuh yang salah.

Namun meski begitu mereka tetap bangga dengan identitas mereka, dan tidak malu dikatakan cantik oleh orang lain. Malahan dengan kecantikan yang salah tempat tersebut mereka menjelma menjadi sosok terkenal dan dikagumi banyak orang. Berikut anakregular.com informasikan lima laki-laki paling cantik di dunia. Silahkan disimak kawan..

Baca juga : Lima Mahasiswa Drop Out Paling Sukses di Dunia

Yiming Zhao

Lima Lelaki Paling Cantik di Dunia

Seorang pria asal Tiongkok bernama Yiming Zhao, menipu jutaan para pengguna internet dengan wajahnya yang sangat cantik. Bahkan, kecantikannya bisa mengalahkan kecantikan kaum hawa. Foto -foto cantik Zhao bahkan menjadi topik populer di lini masa Twitter Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Dengan senyumnya yang menawan, Yiming berhasil “menipu” banyak pengguna internet di China. Bahkan lucunya, salah satu pengguna forum internet Korea Selatan memasukkan sejumlah fotonya ke dalam daftar wanita China berwajah cantik! Tidak sedikit para pria asal Korea Selatan yang terpukau karena “kecantiannya” tersebut sengaja datang ke China mendatangi Yiming dengan maksud melamarnya. Wooww..!

Andrej Pejic

Lima Lelaki Paling Cantik di Dunia

Salah satu model androgyny terkenal di dunia ini memang kerap kali mengenakan busana perempuan saat tampil di atas panggung peragaan busana dunia. Dia adalah Andrej Pejic. Begitu cantiknya, hingga ia pernah masuk list 100 wanita seksi versi majalah pria dewasa tahun 2011 pada urutan ke-98. Ketika banyak orang meragukan kelelakiannya, pria keturunan Serbia-Kroasia itu hanya bilang, ’’Saya tidak peduli apa yang dipikirkan orang,” tegasnya.

Seperti dikutip dari New York Magazine, sejak kecil, Andrej yang berusia 20 tahun ini, memang sudah suka berpakaian wanita. Tiga tahun lalu, dia pernah dibayar seorang model booker bernama Sarah Doukas, untuk tampil mirip Kate Moss. Sejak saat itu, dia sering tampil di catwalk peragaan busana kelas atas baik pakaian pria maupun wanita di seluruh dunia.

Dalam sebuah wawancara, Andrej mengatakan bahwa dirinya menyadari banyak orang yang ingin tahu tentang dirinya. ’’Saya adalah pria. Tapi terkadang saya menggunakan make-up. Dan buat saya, itu tidak pernah menjadi masalah,’’ tuturnya.

’’Saya tidak pernah mempermasalahkan identitas gender. Saya mengidentifikasi diri saya seperti saya sekarang. Kenyataan bahwa orang-orang menggunakan itu untuk kreativitasnya atau sebagai langkah marketing. Jadi hanya seperti memiliki kelebihan dan memanfaatkannya untuk menghasilkan banyak uang dari kelebihan mereka,’’ paparnya lagi.

Andrej menambahkan, ’’Apakah hari ini saya ingin terlihat seperti seorang pria, atau wanita. Saya hanya ingin terlihat seperti saya apa adanya. Itu terjadi begitu saja tanpa rencana". Wow!

Pengwei Cheng

Lima Lelaki Paling Cantik di Dunia
Lelaki cantik ini bernama Pengwei Cheng, namun lebih dikenal dengan nama Peng Baa. Sejak sekolah ia memang memiliki wajah cantik dan tubuh yang super ramping. Tak heran bila kadang orang salah mengira dirinya sebagai anak perempuan. Nyatanya, Peng Baa adalah seorang lelaki. 

Peng Baa menceritakan bahwa memiliki wajah cantik tak membuatnya menjalani hidup dengan mudah. Awalnya ia memang dianggap aneh, namun lama-lama orang mulai terbiasa dengan wajahnya. Bahkan anak-anak perempuan di sekolahnya kadang tak canggung untuk berganti baju olahraga di depannya. Kata mereka, "Biar saja, Peng Baa itu memang akan selalu seperti perempuan."

Secara penampilan, Peng Baa sudah seperti anak perempuan. Maka dari itu, meski ia jarang menggunakan makeup, ia tetap terlihat girly. Pria berusia 20-an tahun ini menekuni profesi sebagai model. Ia juga sering diminta menjadi model pakaian wanita, utamanya gaun pengantin. 

Xiao Chan

Lima Lelaki Paling Cantik di Dunia

Jika melihat sosok yang satu ini, pasti Anda akan lantas teringat dengan Yoona personel SNSD atau bahkan Boom personel 2ne1. Tapi tunggu dulu, walau memiliki paras anggun nan lembut, orang ini ternyata merupakan seorang pria tulen loh ladies. Dan percayalah bahwa kecantikan yang ia miliki bukan hasil dari operasi plastik.

Pria yang berasal dari China ini memiliki nama asli Xiao Chan. Pria berusia 21 tahun ini tampil cantik saat ia sedang menggunakan baju dan riasan wajah ala wanita. Tapi, saat tak menggunakan riasan wajah, Xiao Chan tetap terkesan sangat cantik dan imut loh. Kyaaaa.

Kiyoshi Sakurazuka

Lima Lelaki Paling Cantik di Dunia

Pria yang satu ini sangat gemar memakai cosplay anime dan juga kartun. Namun sayang, nampaknya wajah yang dimiliki oleh Kiyoshi Sakurazuka ini hanya nampak pantas untuk menggunakan cosplay wanita. Bagaimana tidak, pria yang berasal dari Jepang ini memiliki wajah sangat imut nan cantik. Dan benar saja, tak sekali dua kali orang-orang sempat menyangkanya sebagai wanita tulen.



loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.