Lima Orang Ini Mengaku Pernah Bersetubuh dengan Alien

Alien merupakan sosok makhluk luar angkasa yang keberadaannya masih banyak diragukan. Para peneliti di seluruh dunia masih belum menemukan bukti yang mampu menjawab tanda tanya besar akan keberadaan makhluk luar angkasa tersebut. Namun meski begitu, tetap saja banyak pihak yang mengaku sudah pernah bertemu dengan alien, bahkan dari mereka ada yang mengaku pernah bersetubuh dengan alien.

Terdengar aneh, namun berdasarkan pengakuan orang-orang yang pernah bertemu bahkan bersetubuh dengan alien, hal tersebut sangatlah nyata. Nah penasaran bagaimana cerita selengkapnya? Berikut anakregular informasikan lima kisah orang-orang yang pernah bersetubuh dengan alien. Silahkan disimak :

Baca juga : Kisah Baby Sitter Paling Kejam di Dunia

Elizabeth Klarer Melayani Nafsu Alien

Lima Manusia Ini Mengaku Pernah Bercinta Dengan Alien

Elizabeth Klarer adalah seorang wanita yang berasal dari Afrika Selatan dan menjadi orang pertama yang melaporkan bahwa dirinya pernah diculik dan dipaksa untuk melayani nafsu alien penculiknya itu pada tahun 1954 dan 1963. 

Dari pengakuannya tersebut, secara sontak membuat namanya melambung dan banyak diburu para pencari berita. Memang ada yang mengatakan bahwa Klarer hanya mengigau bahkan membuat cerita palsu. Namun, tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa apa yang dikatakan Klarer itu asli.

Dalam laporannya, suatu hari Klarer menerima pesan telepati dari makhluk luar angkasa yang bernama Akon. Makhluk tersebut mengaku berasal dari Venus dan datang ke bumi untuk menemui Klarer. Setelah bertemu, keduanya melakukan hubungan badan dan Klarer mengandung benih Akon. 

Berbeda dengan manusia pada umumnya, jarak kandungan Klarer tersebut hanya selama 4 bulan saja dan dia berhasil melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Ayling. Ayling sendiri akhirnya tinggal dan menetap di suatu tempat di luar sana bernama Meton. Klarer meninggal pada tahun 1994 di Afrika Selatan.

David Huggins Mengaku pernah bersetubuh dengan Alien Wanita

Lima Manusia Ini Mengaku Pernah Bercinta Dengan Alien

Seorang pria dari Georgia bernama David Huggins mengaku dirinya pernah diculik alien pada tahun 1951 silam. Di waktu itu, dia masih sangat belia dan ada pengunjung dari luar angkasa membawanya ke luar angkasa. Di dalam pesawat luar angkasa tersebut, Huggins melakukan hubungan badan dengan salah satu alien wanita.

Huggins juga mengatakan bahwa organ kewanitaan alien itu sangat berbeda dengan manusia pada umumnya. Dia merasa sangat puas setelah melakukan hubungan seks dengan alien wanita tersebut. Bahkan setelah kembali ke bumi, dalam beberapa tahun setelahnya, Huggins memaparkan seluruh kisahnya itu dalam sebuah buku berjudul, "Love in an Alien Purgatory."

Antonio Villas-Boas Bersetubuh Dengan Alien Perempuan

Lima Orang Ini Mengaku Pernah Bercinta Dengan Alien

Di tahun 1957, seorang petani dari Brazil bernama Antonio Vilas-Boas mengaku pernah diculik oleh alien dan dia juga melakukan hubungan badan dengan salah satu dia antara makhluk luar angkasa tersebut. Antonio menjelaskan bahwa pada saat dia diculik tersebut, serangkaian test dilakukan oleh para alien tersebut, termasuk pengambilan sample darah. 

Namun ternyata, keberadaannya itu mengundang minat dari salah seorang alien yang bertubuh besar, bermata biru seperti kucing dan memiliki rambut blonde mengkilat. Dia diajak ke suatu ruangan dan melakukan hubungan badan dengan alien wanita itu. 

Dikarenakan pengakuannya tersebut, Antonio diburu banyak wartawan dan peneliti untuk mengetahui cerita serta pembuktian secara medis atas apa yang telah dia ungkapkan itu.

Meng Zhaoguo Mengaku Pernah Bersetubuh Dengan Mahluk Luar Angkasa

Lima Orang Ini Mengaku Pernah Bercinta Dengan Alien

Seorang petani dari China bernama Meng Zhaoguo juga mengaku pernah melakukan hubungan badan dengan alien pada tahun 1994 silam. Dalam pengakuannya yang juga dikuatkan dengan menggunakan alat pendeteksi kebohongan, Zhaoguo menjelaskan bahwa di saat itu dia melihat pesawat UFO mendarat di balik gunung.

Karena penasaran, dia bergegas pergi menuju tempat mendaratnya pesawat luar angkasa tersebut. Di balik gunung tersebut, dia melihat sebuah benda asing mirip helikopter dan kemudian secara tiba-tiba dia tidak sadarkan diri. 

Ketika Zhaoguo membuka mata, di hadapannya ada sosok aneh yang memiliki tinggi sekitar 3 meter dengan 12 jari. Sosok tersebut kemudian mendekati Zhaoguo dan akhirnya keduanya melakukan hubungan badan selama sekitar 40 menit.

Pamela Stonebrooke Berhubungan Badan Dengan Alien

Lima Orang Ini Mengaku Pernah Bercinta Dengan Alien

Seorang penyanyi Jazz bernama Pamela Stonebrooke mengatakan bahwa dirinya pernah bertemu sekaligus melakukan hubungan badan dengan alien yang dalam penjelasannya itu sang makhluk luar angkasa memiliki tubuh dan rupa mirip reptil. 

Stonebrooke juga menjelaskan bahwa alien dengan tinggi sekitar 6 kaki itu membuat dia sangat puas setelah berhubungan badan. Dalam penjelasannya, Stonebrooke mengatakan bahwa pertemuan pertamanya dengan makhluk reptil itu pertama kali di tahun 1998 silam.

Baca juga : Lima pacar wanita posesif paling jahat di dunia


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.