Lima Orang Ini Meninggal Dengan Cara Paling Aneh di Dunia

Kematian adalah suatu takdir yang pasti akan terjadi dan dialami oleh semua makhluk hidup di dunia. Tidak ada yang abadi dan juga tidak ada cara yang bisa dilakukan oleh dokter untuk menghindari kematian apalagi menghidupkan kembali orang yang sudah meninggal. Terlebih kematian bisa terjadi kapan saja tanpa kita sadari.

Namun kita bisa memprediksi kematian seseorang di kala usia sudah sangat tua atau ketika seseorang mengalami kecelakaan hebat dan tentu persentasi keselamatan hidup mereka sangatlah kecil. Tak ada yang bisa dilakukan ketika kematian sudah di depan mata. Namun apa yang dialami oleh orang-orang akan kematiannya sangatlah aneh dan tidak bisa dijelaskan melalui teori dan penjelasan para medis.

Orang-orang dibawah ini tak pernah tahu bagaimana mereka akan meninggalkan dunia ini. Dan sudah pasti mereka tak akan pernah menebak bahwa kelak kematian aneh yang terjadi pada mereka akan menjadi sebuah berita yang menggegerkan dunia. Padahal sebelum meninggal mereka adalah orang yang sangat sehat baik jasmani maupun rohaninya. Seperti apa sih kisah kematian mereka?


Fagilyu Mukhametzyanov Meninggal Saat Dinyatakan Meninggal

Lima Orang Ini Meninggal Dengan Cara Paling Aneh di Dunia

Seorang wanita berusia 49 tahun ini pasti tak akan pernah tahu bahwa kematiannya akan disebabkan oleh sebuah berita aneh. Yah Fagilyu Mukhametzyanov merupakan wanita yang terkejut saat dirinya sedang dalam proses untuk dimakamkan. Aneh, jadi kisah ini berawal saat dokter mengklaim Fagilyu meninggal akibat penyakit jantung.

Dan karena itulah ia akan dimakamkan oleh kerabatnya. Namun ternyata saat proses pemakaman, wanita itu berteriak dan terkejut dengan dirinya yang sudah berada di dalam peti mati. Seakan tak percaya dengan keadaan itu, setelah sempat membuat para pelayat berhamburan, Fagilyu lantas meninggal untuk kedua kalinya.

Maria Pantazopoulos Meninggal Saat Foto Pre Wedding

Lima Orang Ini Meninggal Dengan Cara Paling Aneh di Dunia

Agustus 2012 lalu harusnya menjadi hari berbahagia pada kedua calon mempelai ini. Yah di tahun itu mereka akan meresmikan kisah cinta yang telah mereka rajut ke sebuah janji pernikahan. Namun sayang, di tahun itu pulalah sang pria harus bersedih atas kematian kekasihnya yang ia harapkan akan menjadi teman hidupnya.

Maria Pantazopoulos merupakan wanita cantik yang tak sabar dengan pernikahan yang akan ia laksanakan. Namun saat hendak melakukan foto pre wedding di sungai Ouareau, ia justru harus pergi untuk selama-lamanya. Yah gaun pengantin yang ia kenakan membuat tubuh wanita berambut pirang ini lantas terseret arus sungai yang membuat ia tak dapat diselamatkan lagi.

Danny Vanzandt Meninggal Karena Kebakaran Dengan Sendirinya?

Lima Orang Ini Meninggal Dengan Cara Paling Aneh di Dunia

Kematian yang menimpa Danny Vanzandt merupakan hal misterius yang masih belum terungkap hingga kini. Bagaimana tidak, tubuh pria berusia 65 tahun ini ditemukan dalam keadaan terbakar yang sangat parah. Dan yang menjadi misteri ini adalah bahwa rumah tempat ia ditemukan tak menunjukkan adanya tanda-tanda kebakaran.

Bahkan lantai, maupun perabotan di sekitar Danny juga tak menunjukkan adanya tanda kebakaran. Dengan kata lain, hanya tubuh Dany saja yang terbakar di rumah itu. Kata seorang saksi, pria itu kerap kali merokok sembari meminum alkohol, namun hal itu bukanlah merupakan penyebab kematian Danny. Aneh tapi nyata!

Ilda Vitor Maciel Meninggal Karena Disuntik Dengan Sup

Lima Orang Ini Meninggal Dengan Cara Paling Aneh di Dunia

Ilda Vitor Maciel meninggal pada bulan September 2012 silam di usianya yang sudah menginjak 88 tahun. Kematian IIda sendiri memang juga merupakan hal aneh mengingat apa yang telah dilakukan oleh sang suster yang merawatnya. Yah di depan mata kepala putri Ilda, suster tersebut dikabarkan telah salah memberikan suntik kepada ibunya.

Ternyata benar, injeksi yang diperkirakan merupakan sup itu ternyata bereaksi sangat cepat kepada Ilda. Tubuhnya lantas menggeliat merasa tak nyaman dan tak enak badan. Dan 12 jam kemudian, Ilda resmi dinyatakan telah meninggal dunia. Akibat hal ini pihak rumah sakit mengakui kesalahan, dan masih membutuhkan penyelidikan lebih lanjut dalam kasus kematian Ilda ini.

Mack Wolford Meninggal Karena Digigit Ular Saat Khotbah

Lima Orang Ini Meninggal Dengan Cara Paling Aneh di Dunia

Dalam Injil, dikatakan bahwa seseorang yang beriman kepada Tuhannya maka tak akan celaka bila memegang ular yang mematikan. Dan hal inilah yang lantas ingin dibuktikan oleh seorang pastor di Amerika Serikat. Yah, Mack Wolford merupakan seorang pastor berusia 44 tahun yang kala itu sedang berkhotbah di depan jemaahnya.

Di sanalah pastor itu ingin membuktikan kalimat yang ia pelajari di Injil di depan para jemaahnya. Dengan membawa seekor ular berbisa, Mack tampak tak memiliki sedikit keraguan dan rasa takut pun. Namun naas, apa yang ia lakukan ternyata tidak menuai keberhasilan. Pasalnya, di tahun 2012 itulah ia digigit oleh ular tersebut dan lantas meninggal dunia.

Baca juga : Lima ritual kematian paling menyeramkan di dunia
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.