Lima Orang yang Tampil Gagal Menjadi Kim Kardashian

Kim Kardashian merupakan salah satu selebritis hollywood yang terkenal di seluruh dunia. Kecantikan serta bentuk tubuhnya yang aduhai nyatanya telah menjadi primadona banyak orang tak hanya kaum lelaki namun juga untuk kaum perempuan. 

Meski terbilang glamour dan penuh kontroversi dalam kehidupannya, namun tidak membuat banyak fans yang membenci nya. Bahkan karena saking terkenal banyak fans yang mengidolakan kim sampai-sampai menuruti hingga menjiplak gaya hidup seperti Kim Kardashian.

Tak tanggung-tanggung untuk memenuhi dan menuntaskan obsesi yang sangat ingin sekali di wujudkan. Banyak fans fanatik dari Kim Kardashian yang rela mengeluarkan uang banyak untuk melakukan operasi plastik, membentuk lekuk tubuh sama persis dengan sang idola. Namun apa yang terjadi? 

Dari mereka ada yang berhasil dan bisa mendapatkan bentuk tubuh yang mirid dengan Kim, ada pula dari mereka yang justru gagal tolah dan makin tidak karuan karena hasil oplasnya sangatlah berantakan.

Meskit begitu, mereka tetap bangga dan juga tetap setia mengidolakan dan selalu mengituti perkembangan dari kehidupan sang idola yang mereka kagumi. Berikut anakregular informasikan lima kisah orang/fans fanatik yang gagal total berpenampilan seperti Kim Kardashian di dunia :

Baca juga : Artis Terkenal Bertubuh kurus di dunia

Tatiana Williams

Lima Orang yang Tampil Gagal Menjadi Kim Kardashian

Kisah manusia atau fans berat yang terobsesi dengan artis idaman adalah Tatiana Williams. Dalam kesehariannya ia termasuk satu dari sekian banyak fans berat Kim Kardashian. Meskipun dia tak dianugerahi tubuh layaknya Kim, namun hal itu tak menyurutkan niatnya untuk menjadi 'kembaran' Kim Kardashian.

Tatiana mengaku bahwa dia telah melakukan sekitar 100 suntikan pantat dari pasar gelap. Hal itu sedikit membuahkan hasil. Kini pantatnya terlihat begitu besar ketimbang sebelumnya. Ukurannya bertambah sekitar 60inci dan dia masih ngotot untuk lebih mirip lagi dengan Kim.
"Saya sangat suka tubuh Kim. Dia begitu indah. Dia adalah bentuk ideal yang seharusnya semua wanita memiliki itu," ujarnya saat diwawancarai di salah satu acara talk show televisi.
Thalia Almodovar

Lima Orang yang Tampil Gagal Menjadi Kim Kardashian

Selanjutnya ada Thalia Almodovar, dimana ia merupakan fans yang sangat mengidolakan dan bahkan secara terbuka ingin memilki tubuh seperti Kim Kardashian. Thalia Almodovar bekerja seorang make-up artis yang dulunya pria. Dia nekad melakukan operasi transgender untuk memenuhi mimpinya menjadi Kim Kardashian. Ini benar-benar gila!

Sejak dia berubah menjadi wanita, dia melakukan implan bokong yang menghabiskan ribuan dolar serta membeli pakaian yang sama persis dengan apa yang dimiliki Kim. Tak ketinggalan suntik kolagen agar warna kulitnya ikut eksotis.

Kamila Osmon

Lima Orang yang Tampil Gagal Menjadi Kim Kardashian

Mungkin ini yang paling mirip dari semua orang yang terobsesi pada Kim Kardashian. Dia adalah Kamila Osmon yang menjalani beberapa perbaian tubuhnya. Termasuk rekonstruksi hidung, bibir, serta membuat kulitnya semirip mungkin dengan Kim yang eksotis. Berkat usahanya yang luar biasa, Kamila memiliki pengikut di Instagram lebih dari 150.000 orang. Dia mengakui bahwa Kim Kardashian adalah sosok wanita yang paling indah di dunia.

Claire Leeson

Lima Orang yang Tampil Gagal Menjadi Kim Kardashian

Kalau yang satu ini menghabiskan uang sebanyak USD 30.000 atau setara dengan Rp 394,5 juta untuk melakukan bedah plastik demi mirip Kim.  Claire Leeson namanya. Dia mengaku sangat terobsesi pada Kim saat melihat Keeping Up With kardashians dan mulai menyadari bahwa ada banyak kesamaan dirinya dengan istri Kanye West tersebut. 

Adapun prosedur yang dilakukan Leeson untuk membuatnya mirip Kim adalah pemutihan gigi, operasi payudara, ekstensi rambut, bahkan bantalan pantat agar terlihat lebih montok.

Jordan James Parke

Lima Orang yang Tampil Gagal Menjadi Kim Kardashian

Ini mungkin yang paling aneh. Jordan James Parke adalah seorang pria yang sangat terobsesi pada Kim kardashian. Demi mirip Kim, dia telah menghabiskan biaya senilai USD 150.000 atau setara dengan Rp 1,9 Miliar untuk operasi plastik.

Pria Inggris ini melakukan suntik botox, hair laser removal, tato alis, dan operasi bibir agar tampak seperti Kim. Meskipun banyak menerima kritik atas apa yang dilakukannya, namun James mengaku senang dan mengaku akan menjalani beberapa operasi lagi agar tampil sempurna layaknya istri dari kanye West tersebut.

Baca juga : Mantan Ratu Kecantikan Yang Terlibat Kasus Prostitusi

Nah, itulah kawan anakregular lima kisah orang atau fans setia/fanatik yang ingin tampil dan memiliki kehidupan sama persis seperti Kim Kardashian. Memang tidak ada yang salah namun tidak segitunya juga kawan.

Ngefans boleh namun tidak berlebihan juga. Semoga bisa menjadi pengetahuan baru dan menambah wawasan Anda semua.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.