Lima Pemain Tenis Paling Cantik dan Seksi di Dunia

Olahraga merupakan kegiatan yang sangat menyehatkan, rajin berolahraga maka kesehatan tubuh pun akan terjamin. Selain itu olahraga juga bisa menjadi hiburan yang sangat menyenangkan, seperti ketika sedang bete atau tidak ada kerjaan menonton pertandingan olahraga bisa menjadi obat yang paling mujarab. Salah satunya adalah menonton pertandingan olahraga tenis.

Memang di Indonesia tenis tidaklah populer namun di luar negeri olahraga yang dilakukan oleh dua orang di lapangan ini sangatlah digemari. Hampir setiap pertandingan tenis lapangan selalu penuh dengan penonton. Terlebih jika yang mainnya adalah pemain terkenal dan kaya akan prestasi, tentu seisi stadion pasti akan bersemangat ketika menontonnya.

Tak hanya pemain profesional yang menjadi daya tarik ketika menonton pertandingan tenis. Kehadiran pemain baru yang cantik pun akan menambah keseruan sebuah pertandingan tenis. Seperti yang dialami oleh lima petenis wanita berikut ini. Dengan wajah cantik dan tubuh yang seksi, mereka menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat ketika menonton tenis secara langsung di stadion.


Petenis Wanita - Ana Ivanovic

Lima Pemain Tenis Paling Cantik dan Seksi di Dunia

Petenis profesional asal Serbia ini baru saja mencapai peringkat ke 16 di Women’s Tennis Association pada tanggal 22 Februari 2016 yang lalu. Ana berhasil membuktikan bahwa menjadi seorang atlet olahraga tidak mesti harus berpenampilan sporty. Memang Ana beberapa kali terlihat feminim saat menghadiri acara tertentu.

Petenis Wanita Julia Georges

Lima Pemain Tenis Paling Cantik dan Seksi di Dunia

Julia Georger, wanita berumur 27 tahun ini dikenal dengan prestasinya di ITF dimana pencapaian terbesarnya saat dia berhasil meraih kemenangan sebanyak enam kali single dan enam kali doble. Atlet asal jerman ini juga pernah memenangkan dua kali pertandingan single dan empat kali double di tur WTA.

Maria Sharapova

Lima Pemain Tenis Paling Cantik dan Seksi di Dunia

Wanita cantik dengan nama lengkap Maria Yuryevna Sharapova merupaka seorang petenis profesional asal Rusia. Saat ini, usianya sudah menginjak 28 yahun, dimana dia sudah pernah meraih peringkat ke dua Women’s Tennis Association. Karena prestasinya inilah ditambah lagi kecantikan yang dimilikinya membuatnya telah tampil di banyak produk terkenal di dunia.

Eugenie Bouchard

Lima Pemain Tenis Paling Cantik dan Seksi di Dunia

Eugenie Bouchard merupakan atlet tenis muda profesional yang juga lahir pada tahun 1994. Eugenie lahir pada tanggal 25 Februari 1994, yang artinya tahun ini, dia juga menginjak usianya yang ke 22 tahun. Tapi petenis dari Kanada ini sudah berhasil mencapai peringkat ke 42 sebagai atlet tenis profesional dunia.

Laura Robson

Lima Pemain Tenis Paling Cantik dan Seksi di Dunia

Laura merupakan seorang petenis profesional asal Inggris. Wanita ini lahir pada tanggal 21 Januari 1994 dan saat ini usia baru menginjak 22 tahun, masik sangat muda untuk seorang petenis profesional. Tapi, namanya sudah dikenal sebagai atlet tenis profesional sejak di pertandingannya di Internasional Tennis Federation Junior Tuor pada tahun 2007 dan kemenangannya di Wimbledon Junior Gil’S Championship pada saat umur 14 tahun.

Baca juga : Lima CEO wanita muda paling cantik di Dunia

Bagaimana? cantik-cantik bukan kawan.
Source data :http://wowasiknya.com/petenis-tercantik/
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.