Lima Pemuda Berpenghasilan Miliaran Berkat Main Game

Bermain game merupakan salah satu hiburan yang selalu dilakukan oleh banyak orang, baik anak kecil hingga orang dewasa. Banyak jenis game mulai dari game edukasi, game strategi hingga game olahraga yang menjadi favorit banyak orang. Bermain game memang boleh, namun jika terlalu lama bermain game, maka masa depan pun akan semakin suram. Karena itulah banyak orang tua yang khawatir dengan masa depan anaknya jika keseharian nya di isi dengan main game saja.

Namun lima pemuda dibawah ini, nyatanya telah memberikan pandangan yang jauh dari kata negatif dari semua orang. Mereka dibawah ini adalah pemain game yang handal, dan lebih hebatnya lagi mereka bisa mengantongi uang sangat banyak dari berbagai permainan yang dimainkan. Bagi mereka bermain game bukan sekadar sarana hiburan saja melainkan juga sebagai sumber penghasilan pribadinya.

Kini mereka dikenal sebagai pemuda sekaligus para gamer dengan penghasilan terbesar di dunia. Banyak undangan serta tawaran kerja menghampirinya, bermain game bagi mereka telah menjadi jalan untuk menapak kesuksesan yang semua orang idamkan. Penasaran? Berikut anakregular informasikan lima pemuda super kaya berpenghasilan miliaran rupiah berkat bermain game semata :

Baca Juga : Empat Youtuber Wanita Muda Paling Cantik di Indonesia

Lee 'JaeDong' Jae Dong

Lima Pemuda Berpenghasilan Miliaran Berkat Main Game

Starcraft menjadi permainan yang sangat populer di Korea Selatan. Maka tak heran jika perputaran uang di permainan ini sangat tinggi. Lee merupakan salah satu diantaranya. Di Korsel, Lee terkenal sebagai pemain Starcraft kenamaan. Dia memulai memainkan permainan ini secara profesional pada usia 16 tahun di 2006.

Saat ini, Lee sudah mengantongi banyak penghargaan juara. Di dunia Starcraft, Lee adalah pemain dengan bayaran tertinggi sepanjang masa. Dia telah mengantongi penghasilan atau uang hadiah mencapai USD 611.000 atau setara Rp 7,9 miliar dari 98 turnamen yang diikutinya.

Danil 'Dendi' Ishutin

Lima Pemuda Berpenghasilan Miliaran Berkat Main Game

Danil Ishutin adalah remaja asal Ukraina. Ketenaran Danil bahkan membuatnya memiliki jumlah pengikut di media sosial lebih banyak dibanding pemain bola timnas negaranya. Wajahnya yang polos sangat berbeda dengan gaya permainannya yang lugas dan minim kesalahan. Tergabung bersama tim bernama Na'Vi, Danil telah meraup uang mencapai USD 627.883 atau setara Rp 8,1 miliar dari 71 turnamen DOTA 2 yang diikutinya.

Clement 'Puppey' Ivanov

Lima Pemuda Berpenghasilan Miliaran Berkat Main Game

Clement Ivanov merupakan anggota dari tim DOTA 2 bernama Team Secret. Dedikasinya pada permainan dan tim sangat tinggi sehingga kerap mengabaikan hal lain di kehidupannya. Mantan anggota dari Na'Vi ini memiliki kemampuan bermain yang menakjubkan dengan pengambilan keputusan luar biasa. Berkat pekerjaannya ini, Clement sukses meraup lebih dari USD 1 juta.

Sumail Hassan

Lima Pemuda Berpenghasilan Miliaran Berkat Main Game

Sumail sudah menjadi orang kaya di usianya kini 16 tahun. Sumail tergabung bersama Peter Dagger dalam tim Evil Geniuses di permainan DOTA 2. Uniknya, Sumail berasal dari Pakistan. Negara di mana bermain game tidak begitu digandrungi sebagai mata pencaharian. Dari profesinya ini, Sumail sukses meraup pundi-pundi besar. Sebagai contoh dari pertandingan yang dimenangkan tahun lalu, timnya bisa meraup USD 6 juta.

Peter 'Ppd' Dagger

Lima Pemuda Berpenghasilan Miliaran Berkat Main Game

Peter Dagger, pemilik nama julukan Ppd, ialah kapten tim DOTA 2 bernama Evil Geniuses. Peter dikenal memiliki kemampuan analisa mumpuni. Di bawah komandonya, Evil Geniuses berhasil meraih predikat sebagai tim terbaik Amerika dan 3 besar dunia dalam permainan DOTA 2.

Hebatnya prestasi ini mampu diraihnya tak lebih dari satu tahun. Peter sejauh ini juga menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Dari 44 turnamen yang pernah diikutinya, Peter sukses meraup USD 2 juta atau setara Rp 261 miliar.

Baca juga : Empat pernikahan sederhana para bos teknologi dunia

Nah, itulah kawan anakregular sekiranya lima kisah pemuda kaya berpenghasilan miliaran rupiah dari bermain game. Memang tidak ada salahnya bermain game, namun kalau hanya sekedar hiburan ada baiknya bermain game harus dibagi waktu.

Akan tetapi jika bermain game adalah kehidupan ada baiknya sikap dan juga sistem yang dilakukan harus sama seperti pemuda-pemuda tajir diatas. Silahkan jadikan bermain game Anda sebagai penghasilan yang tak terduga. Agar anggapan dan kesan negatif banyak orang tak tersemat pada diri Anda.

Selamat mencoba, selamat berkarya dan semoga sukses semuanya.
loading...

0 Response to "Lima Pemuda Berpenghasilan Miliaran Berkat Main Game"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..