Lima Bos Narkoba Terkaya di Dunia





Sisi baik-buru, putih-hitam, dan terang gelap merupakan roda kehidupan yang selalu berdampingan dan selalu terjadi dimana saja. Begitu pul dalam lingkungan bisnis tentu segala cara akan dilakukan agara usaha atau perusahaan yang dijalankan bisa menuai keuntungan yang begitu besar. Tak sedikit banyak para pembisnis yang menghalalkan segala cara agar usaha yang dijalankannya mendapatkan sukses yang sangat besar.

Seperti bisnis gelap yang dilakukan oleh para penjahat kelas kakap dunia berikut ini. Melalui perdagangan obat-obatan terlarang seperti narkoba hingga perdagangan senjata ilegal para penjahat mampu memperoleh keuntungan yang tak terhingga jumlahnya. Terlebih konsumen yang mereka jangkau tak tanggung-tanggung mengeluarkan uang banyak hanya untuk membeli barang yang mereka inginkan dari kelompok penjahat ini.

Berikut anakregular informasikan lima penjahat kelas kakap terkaya di dunia. Melalui bisnis gelap yang mereka lakukan mereka bisa meraup triliunan uang kedalam rekeningnya. Namun satu yang pasti harta yang telah mereka kumpulkan tidak bisa mereka nikmati, karenanya sekarang mereka telah menjadi penghuni penjara untuk waktu yang sangat lama sekali :

Baca juga ; Lima Penjahat Wanita Paling Cantik di Dunia

Griselda Blanco dengan Kekayaan Rp 26,4 Triliun

Lima Penjahat Terkaya di Dunia

Penjahat pertama yang masuk dalam jajaran penjahat terkaya di dunia adalah Griselda Blanco. Ia menjadi satu-satunya kaum hawa yang berada di daftar 10 besar penjahat terkaya dunia. Bisnisnya di dunia narkoba dikarenakan kondisi keluarga yang hidup dalam kemiskinan. Meski perempuan, tidak membuat Griselda 'lembek'. 

Demi mendapat reputasi dan koneksi dengan para gembong narkoba, Griselda telah membunuh setidaknya 200 orang. Hasil kerja Griselda sukses membuatnya mengantongi kekayaan mencapai USD 2 miliar atau setara Rp 26,4 triliun. Dana yang membuatnya bisa melakukan apapun yang tidak bisa dilakukannya di masa kecil.

Khun Sa dengan Kekayaan Rp 66 Triliun

Lima Penjahat Terkaya di Dunia

Khun Sa adalah pimpinan dari pasukan Shan United Army. Dia melatih ratusan tentara selama perang sipil di China. Melihat peluang bisnis narkoba yang menggiurkan dan memiliki tentara ratusan membuatnya leluasa terjun ke dunia hitam. Khun berkontribusi dalam ledakan konsumsi heroin di jalanan kota New York sekitar 1970 hingga awal 90-an.

Berkat bisnis narkobanya, Khun mampu meraup kekayaan hingga mencapai USD 5 miliar atau setara Rp 66 triliun.

Ochoa bersaudara Dengan Kekayaan Rp 79,2 Triliun

Lima Penjahat Terkaya di Dunia

Pada awalnya Ochoa bersaudara adalah seorang peternak sapi. Namun, bisnisnya tersebut tidak bertahan lama dan harus tutup. Kondisi ini membuat mereka memutuskan terjun ke bisnis kokain dan heroin untuk menghidupi ketiganya. Mantan peternak ini menjadi pengusaha narkoba di Amerika Serikat yang paling banyak meraup untung pada masanya.

Berkat jaringan bisnisnya yang luas maka tak sedikit uang masuk ke kantong mereka. Setidaknya tercatat selama berbisnis barang haram ini, Ochoa bersaudara sukses mengumpulkan dana hingga USD 6 miliar atau setara Rp 79,2 triliun.

Daewood Ibrahim

Lima Penjahat Terkaya di Dunia

Daewood Ibrahim juga merupakan juragan obat-obatan terlarang. Pria asal India ini disegani karena kedekatannya dengan kelompok teroris Al-Qaeda. Daewood memiliki kepintaran dan cerdik dalam menjalankan usaha ilegalnya tersebut. Berkatnya, dia mampu mengumpulkan kekayaan hingga USD 6,7 miliar atau setara Rp 88,4 triliun.

Pablo Escobar Berharta Rp 396,1 Triliun

Lima Penjahat Terkaya di Dunia

Pablo Escobar di masanya dikenal sebagai raja narkoba dunia. Berkat bisnis ilegalnya dia sukses mengumpulkan pundi-pundi hingga USD 30 miliar atau setara Rp 396,1 triliun. Escobar rata-rata per harinya mampu meraup pendapatan USD 5 juta, bahkan di beberapa kesempatan dia bisa mendapat USD 10 juta. Bisnis jual beli narkoba Escobar bahkan telah merambah negara lain di dunia.

Baca juga : Lima Penjahat dengan Harga Buronan Paling Gila di Dunia




Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "Lima Bos Narkoba Terkaya di Dunia" Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.

0 Response to "Lima Bos Narkoba Terkaya di Dunia"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..