Lima Selebritis Ini Meninggal Karena Ramalan Sendirinya

Membaca judul mungkin artikel diatas mungkin akan terdengar aneh dan konyol serta tidak di masuk akal. Mana mungkin ada selebriti yang bisa meramal kematiannya sendiri. Namun disini saya tidak menjelaskan tentang ramalan tetapi lebih kepada prediksi kata-kata ucapan serta karya yang telah selebriti buat. Di buat judul seperti "ramalan" agar mudah di cerna dan juga lebih menarik. Namum intinya pada artikel kali ini saya akan membahas tentang deretan artis terkenal yang bisa memprediksi kematiannya sendiri.

Entah apa yang ada di benak para selebriti ini, mereka sangat terkenal serta sangat dipuja oleh para fans seluruh dunia. Namun takdir berkata lain, di kala karir sedang menanjak ajal malah menjemput mereka. Yang lebih mengejutkan sebelum meninggal mereka (para selebriti) berkata tentang kematian yang akan mereka hadapi. Bahkan tak sedikit dari mereka waktu kematiannya ada yang dituangkan dalam lirik sebuah lagu.


Jimi Hendrix

Lima Selebritis Ini Meninggal Karena Ramalan Sendirinya

Nama besar Jimi Hendrix sampai saat ini masih dikenal. Musisi dengan gaya gitar kidal itu sangat dingat.  Kematian Jimi memang awalnya cukup mengejutkan mengingat dia meninggal di usia muda. Para fans baru menyadari bahwa sepertinya Jim telah meramalkan kematiannya lewat beberapa lagu yang dirilisnya sebelum meninggal. Lagu The ballad of Jimi benar-benar mengisyaratkan bahwa kematiannya datang. Dia mengungkapkannya melalui lirik. Mungkin Anda tahu ada lirik begini: 
Many things he would try
For he knew soon hed die
Five years, this he said
Hes not gone, hes just dead.
Kurt Cobain

Lima Selebritis Ini Meninggal Karena Ramalan Sendirinya

Dia kaya. Sukses. Terkenal. Namun dengan tepat dia bisa memprediksikan apa yang akan terjadi pada masa depannya sendiri. Entah apa yang dipikirkan oleh Cobain jika ternyata dia meninggal di usia muda, bahkan di puncak karirnya. Dia kecanduan obat-obatan terlarang di apartemen miliknya. Dia meninggal di toilet. Namun beberapa tahun lalu, ada yang mengungkapkan bahwa Cobain meninggal tidak bunuh diri, melainkan dibunuh. Apapun itu, tidak masuk akal ketika dia sudah terkenal dan bergelimang harta namun harus meninggal di usia muda.

John Lennon

Lima Selebritis Ini Meninggal Karena Ramalan Sendirinya

Mantan sekretaris The Beatles, Freda Kelly pernah mengungkapkan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Dia mengatakan bahwa John Lennon pernah berkata bahwa dirinya akan mati muda, bahkan tidak sampai di usi 40 tahun.  Akhirnya apa yang menjadi perkataan hari itu, benar-benar terjadi. John Lennon meninggal usai ditembak oleh penggemar gila.

Michael Jackson

Lima Selebritis Ini Meninggal Karena Ramalan Sendirinya

Siapa yang tak tahu soal Michael Jackon. King of Pop ini adalah bintang besar di eranya. Tidak ada yang menyangkal. Saat dia meninggal, seluruh dunia berduka.  Dia diketahui telah ketergantungan obat yang diresepkan untuknya saat itu. Bahkan dia dikabarkan tidak bisa melakukan apapun mendekati ajalnya. Dosis yangdiberikan pada Jackson bahkan dirasa sangat tinggi. tepat satu bulan sebelum dia meninggal, dia berbicara pada adiknya, Latoya Jackson.
"Seseorang telah membunuhku. Aku tidak tahu siapa. Hidupku tidak akan lama lagi," ujar Latoya yang menirukan perkataan Michael saat mendapati sang kakak telah tak bernyawa.
Bob Marley

Lima Selebritis Ini Meninggal Karena Ramalan Sendirinya

Bob Marley adalah seorang penyanyi besar di masanya. Dia dikenal memiliki kemampuan melihat sesuatu yang belum terjadi. Menurut beberapa teman, dia selalu tepat dalam meramalkan sesuatu. Dia selalu berkata bahwa dirinya tidak akan bisa menjadi tua dan bakal mati muda.

Tentu saja perkataan Bob kala itu membuat teman-temannya ketakutan. Beberapa tahun sebelum meninggal, Bob mengungkapkan bahwa dia tidak akan sampai merasakan usianya yang ke-40. Ketakutan semakin menjadi-jadi di kalangan teman-temannya. Bahkan saat Bob benar-benar meninggal akibat kanker kulit melanoma di usia 36 tahun. Ketakutan pun kian menyelimuti segenap rekan yang pernah bersama Bob.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.