Lima Wanita Berotot Paling Cantik di Dunia

Memiliki penampilan dengan wajah yang cantik rambut panjang terurai serta tubuh yang langsing adalah impian setiap wanita. Begitu pula sebaliknya bagi lelaki yang selalu bermimpi untuk memiliki tubuh yang kekar berotot dan terlihat sempurna di mata wanita. Namun apa jadinya jika ada wanita dengan paras cantik justru memiliki tubuh yang berotot layaknya binaragawan? 

Tentu semua orang akan terkejut dan tidak percaya bukan? Beberapa wanita dibawah ini adalah buktinya. Dengan kecantikan yang tak perlu dipertanyakan kembali mereka memilih membentuk lekuk tubuhnya agar berotot layaknya seorang binaragawan. Meski begitu penampilan mereka tetap sangat cantik dan menawan, bahkan dengan tubuh berotot tak menghalangi mereka untuk unjuk gigi di dunia permodelan.

Penasaran, siapa sajakah mereka? Berikut anakregular informasikan lima wanita bertubuh kekar dan berotot layaknya binaragawan paling cantik di dunia. Silahkan disimak dan jangan lupa di bagikan yah :

Baca juga : lima pemain tenis paling cantik di dunia

Julia Vins

Lima Wanita Berotot Paling Cantik di Dunia

Julia Vins Itulah namana, usianya baru 18 tahun dan ia berasal dari Rusia. Dengan wajah cantiknya yang seperti barbi ia telah menjadi perbincangan di dunia maya. Namun satu yang sangat menonjol dari dara cantik ini adalah tubuhnya yang berotot layaknya tokoh superhero Hulk. Dengan kecantikan dan tubuhnya yang berotot seperti binaraga, Vins memikat banyak penggemar di Rusia. Akun Instangram-nya saja tercatat diikuti lebih dari 23 ribu follower.

Remaja yang bertempat tinggal di Engels ini rutin melakukan latihan kebugaran untuk mengembangkan otot-ototnya. Walaupun memiliki paras cantik, Vins tak keberatan harus mengangkat beban di gym.  ”Saya punya (tubuh) besar, mata yang indah dan ber-make-up. Tetapi pada saat yang sama, saya gadis yang kuat,” ucapnya. ”Saya bisa memiliki tubuh 180kg saat latihan. Saya ingin tubuh sebesar mungkin,” imbuh Vins.

Reika Saiki

Lima Wanita Berotot Paling Cantik di Dunia

Melihat wajah cantik dan imutnya mungkin orang-orang akan mengira jika Reika Saiki memiliki tubuh yang langsing dan seksi sebagai penyempurna kecantikan wajahnya yang menawan. Namun siapa sangka dara muda dari Jepang yang berprofesi sebagai model ini memiliki tubuh yang kekar layaknya seorang binaragawan.

Dikutip dari RocketNews24, Saiki adalah salah satu anggota Cheer1 yaitu perkumpulan model perempuan untuk liga gulat pro Wrestle-1. Walaupun tingginya hanya kira-kira 4 kaki atau 1,2 meter, Saiki adalah yang terkuat di antara model lainnya. Saiki menghabiskan banyak waktunya di gym dan menambahkan asupan protein ke dalam makannya. Tak heran jika ia memiliki tubuh berotot layaknya binaragwan.

Tomoko Kanda

Lima Wanita Berotot Paling Cantik di Dunia

Wanita jepang lainnya yang memiliki tubuh besar dan berotot adalah Tomoko Kanda. Ia adalah seorang atlet binaraga wanita Profesional dari Jepang. Selain cantikd dan memiliki otot yang kekar Tomoko Kanda juga sangatlah berprestari. Tubuh kekar tersebut ia dapatkan karena telah melatih ototnya sejak berusia 20 tahun.

Bila membandingkan dengan cowok Jepang yang mayoritas kurus, maka Tomoko Kanda laksana seorang terminator mengerikan. Hebatnya, meski bertubuh bak lelaki sejati, ia memiliki sesi feminin wanita. Ia tetap merawat dirinya dengan baik. Ia menjaga kesehatan kulitnya, memotong kuku. Ia juga cukup terampil mengerjakan pekerjaan rumah seperti mencuci baju, memasak, membersihkan rumah, dll. Meski sudah berusia 47 tahun, Tomoko Kanda tetap rajin ke gym dan diet ketat serta makan makanan yang tinggi protein.

Jhi Yeon-woo

Lima Wanita Berotot Paling Cantik di Dunia

Kalau cuma sekedar melihat wajah saja sih, semua cowok pasti tertarik dengan Jhi Yeon-Woo, cewek cantik bertubuh kekar asal korea selatan ini. Tapi kalau sudah bertemu langsung dengan dirinya, dijamin cowok-cowok bungkam seribu bahasa. Boro-boro mau godain, ngajak kenalan juga pasti takut. Seram banget lihat otot kekarnya bak hercules, eh tapi emang cewek ini berprofesi sebagai binaragawan sih. 

Sosok Jhi Yeon-Woo (Yeon Woo Jhi), pertama kali dikenal publik, saat foto-foto dirinya yang sedang mengikuti kompetisi binaragawan tersebar di dunia maya. Banyak netizen yang mengira tubuh kekar yang dia miliki hanyalah sebuah editan photoshop. Sebab, tampang imut kaya girl band K-Pop masak badannya bisa seram kaya begitu. Awalnya Jhi Yeon-Woo memang tidak meminati dunia binaragawan, namun semenjak ia menikah, dan kebetulan sang suami adalah seorang pelatih binaraga.

Shim Euddeum

Lima Wanita Berotot Paling Cantik di Dunia

Shim Euddeum, gadis seksi asal korea selatan ini sepertinya paling enak dipandang penampilan tubuhnya jika dibandingkan dengan wanita-wanita kekar lainnya. Entah, apakah ini hanya ilusi sementara saja, bisa jadi beberapa tahun kedepannya keadaan tubuh Shim sudah jauh berbeda, lebih kekar dan semakin terlihat gahar.

Sosok Shim Euddeum sendiri di Korea Selatan dikenal sebagai guru pilates. Banyak netizen yang menyayangkan Shim untuk serius menekuni dunia binaraga, terutama para kaum pria. Sebab menurut pendapat mereka, akan terlihat aneh penampilan Shim nantinya.

Baca juga : Lima selebriti muda paling seksi di dunia

t;/noscript>

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.