Mengerikan, Lima Makhluk Halus Ini Suka Menyetubuhi Manusia

Percaya akan dunia ghaib dan mistis memang selalu berujung dengan ketakutan dan kehisterisan. Dunia ghaib selalu di kaitkan dengan hal yang berbau seram dan menjijikan. Banyak hal yang bisa kita ketahui dari dunia Ghaib, mulai dari tahu akan bentuk rupa hantu dan makhluk ghaib lainnya. Namun seiring berjalannya waktu untuk mitos yang selalu menggambarkan betapa seramnya dunia ghaib tersebut.

Tentu kita sering mendengar berbagai mitos tentang hantu yang seram dan sering mengganggu manusia. Ataupun hantu-hantu yang gemar berhubungan intim dengan manusia? Meski tak semua orang mempercayainya namun tak bisa di pungkiri bahwa makhluk-makhluk halus tersebut memanglah ada.

Banyak negara-negara di dunia ini yang memiliki legenda tersendiri mengenai sosok hantu. Mulai dari yang lucu, konyol, sampai yang tampak mengerikan. Mulai dari suka menggoda manusia, membunuh, sampai pula suka meniduri manusia yang berdampak buruk bagi manusia tersebut.

Memang terdengar tidak masuk akal dan tidak mungkin itu terjadi. Namun percayalah, ada legenda-legenda yang sudah berusia ribuan tahun mengenai sosok setan atau makhluk halus yang konon suka usil dan meniduri manusia di seluruh dunia. Penasaran? Berikut anakregular informasikan tentang lima mitos makhluk ghaib yang suka menyetubuhi paling terkenal di dunia :

Baca juga : Aneh, Lima Orang Ini Menikah dengan Dirinya Sendiri

Liderc - Hungaria

Mengerikan, Lima Makhluk Halus Ini Suka Menyetubuhi Manusia

Hantu pertama yang sangat doyan sekali menyetubuhi manusia di saat sedang tidur adalah Liderc. Makhluk halus ini sangat terkenal di kawasan utara Hungaria. Ia dikenal sebagai setan yang berasal dari telur ayam hitam. Di kawasan lain, Liderc juga diartikan dengan nama Ludverc, Lucfir, atau Ordog. Makhluk ini lahir dari telur seekor ayam betina hitam dan suka bersembunyi di saku baju atau celana manusia.

Dalam aksinya Liderc akan memangsa dengan masuk ke rumah korban melalui lubang kunci. Saat di rumah Liderc akan mengubah wujudnya menjadi seseorang yang dikenal korban, selanjutnya mereka akan memperkosa korbannya dan membuat rumah korban menjadi berantakan. 

Hingga saat ini ada kepercayaan yang selalu dilakukan oleh masyarakat setempat dimana anak-anak Hungaria yang menginjak dan memecahkan telur yang keluar dari ayam hitam supaya terhindar dari Liderc.

Lilu dan Lili - Kepercayaan Yahudi

Mengerikan, Lima Makhluk Halus Ini Suka Menyetubuhi Manusia

Dalam cerita rakyat Yahudi, sosok Lilu adalah setan yang kerap mengunjungi wanita yang tertidur lelap dan kemudian memperkosanya. Lilu bisa berubah menjadi sosok wanita bernama Lili yang datang kepada para pria dan mengambil benih mereka sebagai kelanjutan ras mereka. Bahkan Lilu juga kerap menculik anak-anak kecil untuk dijadikan teman bagi anak mereka. 

Encantado, Brazil - Amerika Selatan

Mengerikan, Lima Makhluk Halus Ini Suka Menyetubuhi Manusia

Di hutan hujan di Brasil terdapat suatu tempat yang dinamakan Amazon Basin. Tempat ini memiliki beberapa sungai yang salah satunya bernama Boto. Di sungai Boto ini dipercaya terdapat ikan lumba-lumba jadi-jadian yang mampu berubah wujud menjadi manusia.

Lumba-lumba di sana bisa berubah menjadi pria gagah dan tampan bernama Encantado (berarti mempesona). Sosok pria jadi-jadian itu kemudian mengajak perempuan ke sungai dan menghamili mereka. Digambarkan Encantado selalu memakai topi. Semenjak itu, jika kamu membunuh lumba-lumba di sungai Boto, maka kamu akan bernasib buruk sampai kematian.

Trauco dan La Fiura, Chile - Amerika Selatan

Mengerikan, Lima Makhluk Halus Ini Suka Menyetubuhi Manusia

Menurut mitos Spanyol, ada makhluk bernama trauco yang wujudnya mirip dengan manusia namun bertubuh pendek bak kurcaci. Dia hidup di pedalaman hutan, berwajah buruk, dan memiliki kaki tapi tidak memiliki telapak, hingga kakinya mirip dengan bambu. Pulau Chiloe di sebelah selatan Chile dipercaya sebagai asal dari Trauco.

Makhluk ini memiliki kemampuan untuk memanggil dan menarik perhatian wanita. Siapapun akan segera memenuhi panggilannya sekalipun ia sedang tidur. Tak ada satupun wanita yang bisa menolak ajakannya. Bahkan, apabila ada wanita yang belum menikah dalam keadaan hamil, Trauco dituding sebagai pelakunya.

Istri dari Trauco bernama La Fiura. Bentuk tubuh dan rupanya mirip dengan Trauco. Dia juga memiliki kekuatan magis yang dapat membuat orang menjadi sakit apabila menolak berhubungan badan dengannya. Mitosnya, setelah berhubungan badan dengan pria, maka sang korban akan menjadi gila.

Popobawa, Zanzibar - Afrika

Mengerikan, Lima Makhluk Halus Ini Suka Menyetubuhi Manusia

Diambil dari bahasa Swahili, Popobawa mempunyai arti bat-wing. Dia memiliki tubuh mirip kelelawar dengan kepala seperti manusia, bermata satu dan memiliki penis yang besar. Konon Popobawa mendekati korbannya baik wanita atau pria dengan wujud binatang. Mereka membuntuti mangsanya sebelum disergap, bahkan ada yang bisa berubah jadi manusia. Di Zanzibar, Popobawa biasanya memperkosa dan menyodomi mangsanya pada malam hari. Tak peduli korbannya adalah pria, wanita, atau anak kecil.



loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.