Mengerikan, Lima Orang Ini Hidup Kembali Sesudah Dikuburkan

Kematian memang takdir yang tidak bisa dihindari oleh semua orang. Kematian pasti akan terjadi dengan berbagai cara dan kapan saja. Entah karena usia yang sudah sangat tua dan renta, atau kecelakaan yang sangat luar biasa. Hampir tidak ada cara untuk menghindari kematian apalagi menghidupkan kembali orang yang sudah meninggal. Namun di dunia ini ternyata ada banyak kejadian langka dimana orang yang sudah meninggal bisa hidup kembali.

Terdengar mengerikan, namun itulah yang terjadi. Ada beberapa kasus dimana seseorang yang sudah meninggal dan bahkan hendak akan di kuburkan malah kembali hidup. Sontak kehidupan kembali orang yang sudah meninggal tersebut membuat terkejut dan terharu banyak orang, terlebih bagi keluarga yang ditinggalkan nyatanya bisa melihat kembali anggota keluarga yang dicintainya.

Pertanyaan seputar bagaimana hal tersebut bisa terjadi memang menjadi misteri dan terkadang dibiarkan saja tanpa ada yang peduli. Melihat orang dicintai bisa hidup kembali adalah hal yang lebih penting. Namun bagi para ilmuwan dan juga dokter melihat fenomena orang yang meninggal kemudian hidup kembali adalah sesuatu yang harus segera diteliti dan di pecahkan misterinya.

Berikut sebagai tambahan informasi anakregular sajikan beberapa kasus dimana orang yang sudah meninggal dan hendak di kubur kembali hidup dan membuat terkejut banyak orang. Silahkan disimak kawan :

Baca juga : Kisah Musisi Jalanan Yang Bersahabat dengan Kucing

Pria Maroko terkejut istrinya hidup lagi setelah 2 tahun dikuburkan

Mengerikan, Lima Orang Ini Hidup Kembali Sesudah Dikuburkan
Ilustrasi kematian

Kisah pertama dimana orang meninggal hidup kembali datang dari pria asal Maroko yang terkejut bukan kepalang melihat istrinya muncul di sebuah siaran televisi. Abragh Mohamed, lelaki yang terkejut itu, mengaku menguburkan sendiri jasad sang istri dua tahun lalu setelah kecelakaan mobil. Times of India melaporkan, Mohamed bercerita dulu istrinya terlibat kecelakaan saat naik bus di sebuah pedesaan lereng gunung. Jasadnya ditampung Rumah Sakit Ibnu Rochid di Kota Casablanca.
"Dua tahun lalu saya dan keluarga menerima jasad mendiang istri dalam peti mati," kata Mohamed.
Siapa sangka, pekan lalu kemenakan Mohamed menelepon, mengabarkan ada sosok sangat mirip istrinya masih hidup dalam siaran televisi. Acara berformat tali kasih ini menghubungkan sanak saudara yang hilang kontak agar bisa bertemu lagi. Salah satu bintang tamu acara ini adalah perempuan yang mengaku tak pernah bertemu keluarganya lagi dua tahun terakhir. Mohamed kini menghubungi stasiun TV yang menyiarkan program 'Al Mokhtafoun' itu dengan harapan bisa memastikan istrinya masih hidup.

Sedang dimakamkan, pria Zimbabwe bangkit dari kubur

Mengerikan, Lima Orang Ini Hidup Kembali Sesudah Dikuburkan
Brithton Dama Zanthe

Apa yang disaksikan para pelayat di sebuah upacara pemakaman seorang lelaki di Zimbabwe ini memang dapat membuat semua orang terkejut. Ini lantaran jenazah yang seharusnya dikubur setelah upacara itu, malah hidup kembali. Situs the Huffington Post melaporkan, lelaki 34 tahun bernama Brighton Dama Zanthe, dikabarkan sudah meninggal. Namun, tiba-tiba dia bangun kembali pada pekan lalu, di saat keluarga dan sahabatnya sedang mengadakan uparaca pemakaman di rumahnya di Kota Gweru, Provinsi Midlands.
"Saya adalah orang pertama yang melihat Zanthe menggerakkan kakinya saat saya sedang mengantri melihat tubuhnya. Pada awalnya saya tidak percaya dengan apa yang saya lihat, tetapi saya kemudian menyadari memang ada gerakan di tubuhnya dan membuat pelayat lainnya mundur lantaran tidak percaya," kata Lot Gaka, kepada surat kabar the Herald. Dia merupakan salah satu pelayat dan karyawan Zanthe.
Untungnya, Zanthe terbangun tepat pada waktunya, sebelum tubuhnya dibawa ke tempat pemakaman dan dikubur pada hari itu juga. Setelah peristiwa kebangkitkannya itu, Zanthe kemudian dibawa ke rumah sakit setempat, di mana dia masih harus menjalani perawatan selama dua hari untuk memastikan kesehatannya sebelum diizinkan pulang.

Insiden mayat yang hidup kembali bukanlah kejadian yang langka di Zimbabwe. Awal tahun ini, seorang wanita yang meninggal saat melakukan hubungan seks, tiba-tiba bangun kembali setelah tubuhnya diletakkan di dalam peti mati. Peristiwa bangkit dari kubur juga pernah terjadi pada 2012 lalu. Ketika itu, seorang wanita Zimbabwe, yang diduga kerasukan setan dan dilarikan ke sebuah rumah sakit setelah menikam dirinya sendiri dan akhirnya dinyatakan tewas, tidak lama kemudian justru bangkit dari kematiannya.

Siap dikremasi, nenek ini malah keluar dari peti mati

Mengerikan, Lima Orang Ini Hidup Kembali Sesudah Dikuburkan
Li Xiufeng
Li Xiufeng, wanita berusia 95 tahun asal Cina ini tiba-tiba hidup kembali setelah dianggap mati oleh keluarganya. Akibat jatuh dan mengalami luka di kepala, Li Xiufeng tidak sadarkan diri sampai keesokan paginya. Para tetangga di sekitar rumah Xiufeng berusaha membangunkan nenek tersebut, mereka bahkan memberikan napas buatan, namun Xiufeng tak juga membuka matanya.

Putra Xiufeng pun segera menyiapkan pemakaman karena menganggap ibunya telah meninggal dunia. Ia membeli sebuah peti mati dan menempatkannya di dalam rumah selama beberapa hari sebelum dikremasi sesuai tradisi di Cina. Nenek Xiufeng ditempatkan ke dalam peti pada 19 Februari, dan rencananya akan dikremasi pada 24 Februari. Akan tetapi sebelum pemakaman, peti tersebut tiba-tiba kosong. Xiufeng sendiri ditemukan di dapur rumahnya dalam keadaan sedang memasak.
"Aku tidur lama sekali. Ketika bangun aku merasa lapar dan ingin memasak sesuatu," ungkap Xiufeng, seperti yang dikutip dari Digital Spy.
Xiufeng kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. Dokter menjelaskan bahwa nenek tersebut menderita mati suri, dimana dia tidak bernapas namun tubuhnya tetap dalam keadaan hangat. Dokter juga lega karena tradisi yang mengharuskan seseorang menempatkan peti mati dalam rumah selama beberapa hari sebelum dikremasi mampu menyelamatkan nyawa Xiufeng. Sayang karena tradisi pula, seluruh barang-barang nenek tersebut habis terbakar dan membuatnya tidak memiliki apa-apa lagi di rumahnya.

Saat dikubur, bocah di Brasil bangun lagi dan kehausan

Mengerikan, Lima Orang Ini Hidup Kembali Sesudah Dikuburkan
Kelvin Santos
Bocah bernama Kelvin santos berumur dua tahun asal Brasil dipastikan meninggal oleh tim dokter akibat penyakit Bronkopneumonia atau penyakit peradangan broncus dan alveolus yang menghentikan jalurnya udara untuk pernapasan. Seperti dilansir situs listverse.com, 19 Juli 2013, Tante bocah ini kerap menilik keponakannya tersebut, dan betapa kagetnya ketika bocah tersebut menunjukkan tanda-tanda seperti hidup kembali.

Ternyata hal tersebut bukanlah halusinasi semata, tampak jelas setelahnya bocah tersebut mengatur letak petinya sendiri didepan keluarga yang siap memakamkannya. Dalam ketegangan dan ketakutan, bocah tersebut malah mendekati sang ayah dan meminta untuk diambilkan segelas air untuknya. Keluarga yang merasa takut, berubah seperti mendapatkan sebuah keajaiban untuk mendapatkannya hidup kembali.

Nahas bagi keluarga, setelah meneguk air dari sang ayah, bocah tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit namun pihak rumah sakit kembali melansir berita duka untuk kedua kalinya. Keluarga anak itu memutuskan untuk menunda pemakaman selama satu jam dengan harapan bahwa ia akan bangun lagi. Sayang semua harapan itu harus sirna. Akhirnya, keluarga Kelvin menguburnya pada pukul 17:00 hari itu juga di pemakaman setempat.

Sudah dikubur 13 hari, perempuan AS ditemukan hidup lagi

Mengerikan, Lima Orang Ini Hidup Kembali Sesudah Dikuburkan
Sharolyn Jackson
Sharolyn Jackson asal Negara Bagian Philadelphia, Amerika Serikat, kembali muncul setelah 13 hari dimakamkan di Taman Makam Kolonial. Dia ditemukan di sebuah rumah sakit jiwa. Surat kabar the Daily Mail melaporkan, kabar ini membuat keluarga Jackson gembira. Ayah Jackson, Dave bahkan sampai tidak mendapat cara bagaimana mengabarkan istrinya. Akhirnya kabar Jackson hidup ini disampaikan saudaranya.

Permasalahan muncul lantaran jasad siapa dimakamkan di Taman Makam Kolonial. Polisi tengah menyelidiki jenazah siapa terkubur di sana. Polisi berencana menggali makam itu. Sebenarnya pihak Jackson sudah menjalani identifikasi mayat, namun pihak keluarga Jackson memastikan itu mayat anggota keluarga mereka.

Baca Juga : Kisah Haru Pria Yang Meninggal Setelah Menikahi Kekasihnya
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.