Pemain Sepak Bola Dunia Paling Menginspirasi

Jika berbicara tentang olahraga paling populer dan banyak digemari oleh semua orang mungkin jawabannya adalah Sepak bola. Yah permainan tim dari kaki ke kaki ini memang begitu indah dan juga menyenangkan. Semua orang terhibur dan semua orang tersatukan karena sepak bola. Hampir di setiap kota sepakbola telah menjadi nyawa dan ciri khas kota tersebut.

Karena populer dan juga sangat digemari maka tak heran jika banyak orang-orang yang bercita-cita ingin menjadi pemain sepak bola. Mulai dari kalangan bawah hingga kalangan atas. Namun satu yang pasti jalan untuk menjadi pemain hebat diatas lapangan tak semudah yang dibayangkan.

Walau sangat dicintai dan digemai nyatanya tak semua orang bisa menjadi pemain sepak bola. Untuk masuk akademi sepak bola saja dibutuhkan biaya yang tak biasa. Bahkan orang kaya pun akan berpikir ulang ketika akan memasukkan anaknya ke akademi sepakbola. Namun bagi para pemain dibawah ini, sepakbola adalah segalanya walau tidak mengenyam manisnya masa kecil mereka bisa menjelma menjadi pemain hebat di masa keemasannya.

Masa kecil yang susah, kelaparan hingga masalah internal dalam keluarga ternyata telah membuat mereka menjadi semakin kuat. Dan melalui sepakbola lah mereka berhasil membuat peruntungan yang sangat luar biasa. Melalui sepakbola pula lah nama mereka menjadi dikenal, dan dengan sepak bola inilah kehidupan mereka menjadi makmur sejahtera.

Berikut anakregular informasikan lima pemain sepakbola paling menginspirasi di dunia. Dengan segala kisah hidup memilukan dan menyedihkan mereka lalui dan pada akhirnya mereka berhasil menjadi pemain terbaik digenerasinya. Silahkan disimak kawan :

Dimitri Payet

Pemain Sepak Bola Dunia Paling Menginspirasi

Namanya semakin terkenal dan menjadi bagian penting bagi kbub West Ham di ranah Britania. Semenjak bergabung dengan klub london tersebut naman Payet sudah kencang menjadi incaran banyak klub papan atas di liga Inggris dan dunia. Padahal sebelumnya ia pernah menjadi pemain yang dibuang.

Dibuang oleh klub pertamanya Le Harve, yang bermain dikasta ketiga liga prancis. Kemudian ditawari oleh klub prancis lainya Nanes. Tetapi Payet lebih memilih menepi kembali kekampung halamanya karena sudah merasa gagal,berkat desakan sang ayah akhirnya dia mau menerima ajakan Nanes.

Di Nanes ia pun harus bekerja sampingan sebagai pelayan toko, karena uang yang dia terima dari Nanes tidak bisa untuk menyambung hidup. Penampilan di atas lapangan terus cemerlang setelah berpindah" klub akhirnya ia datang ke Westham dan bersinar disana seperti yang kalian lihat sekarang ini.

Carlos Bacca

Pemain Sepak Bola Dunia Paling Menginspirasi

Bacca tak mengira bs menjadi yg sekarang ini,pemain AC Milan ini skrg tengah on fire. Bacca lahir dikota miskin Puerto Colombia. Ia ahir dari keluarga miskin dan harus bekerja sedari kecil untuk menghidupi keluarga, sempat menjadi kernet dan nelayan. Keberuntungannya terbilang telat, ia baru memulai audisi bakat pd umur 20tahun. 

Untung klub kota tetangganya yg memiliki tradisi juara diliga colombia, Atletico Junior mau menerimanya sebagai pemain trial, walaupun harus dipinjamkan diberbagai klub kasta rendah selama 3 tahun dia tak menyerah. Pada akhirnya dia memborong gelar topskorer slama 3 musim dan 2 gelar juara bersama Atletico Junior.

Kemudian awal kali karir di Eropa ia bermain untuk klub Belgia, Burge. Di Burge ia pun harus melewati masa sulit sebagai pelapis, walau pada akhirnya ia mengantar Burge finish sebagai runner up liga dan berhasil membawa lolos playoff champions leauge. Kemudian dia diboyong Sevilla kespanyol,dan berhasil membawa Sevilla juara eropa league 2x berturut".

Emanuel Adebayor

Pemain Sepak Bola Dunia Paling Menginspirasi

Pesepakbola Afrika asal Togo ini memang penuh kontroversi diatas lapangan, perilaku yang tidak disiplin dan juga watak pemberontak memang menjadi ciri khas dari Emanuel Adebayor. Namun siapa sangka sang pemain ternyata memiliki kisah hidup yang sangat menyedihkan, sebelum menjadi pemain sepakbola sepak terjang nya sangatlah menyedihkan.

Ia lahir di sebuah kota miskin di Togo, Lome. Ia berangkat mencari peruntungan dijerman bersama kakaknya sang pemeras. Peruntungannya di Jerman sedikit tidak baik, beruntung klub prancis FC Mertz membyongnya, disini ia bersinar dan berkali" ia diperas kakaknya. Peruntunganya mulai membaik kembali saat AS Monaco memboyongnya dan kakaknya kembali memerasnya dengan meminta uang yang begitu banyak bersama adiknya dengan alasan untuk membuka dealer mobil. 

Esok harinya,bangun tidur ia ditodong pisau oleh kakak dan adiknya dikamar, karena uang yang dimintanya lebih dipilih adebayor untuk dikasih ke temannya yang kabur dari rumah. Adiknya yang ikut memeras pada suatu hari meninggal karena kecelakaan, ia mengirim uang kepada kakaknya. Tapi dipemakaman adiknya sang kakak memfitnah adebayor, kakaknya berkata pada penduduk bahwa adebayorlah penyebab kematian adiknya dan ia tak peduli bahkan untuk mengirim uang.

Alexis Sanchez

Pemain Sepak Bola Dunia Paling Menginspirasi

Alexis Sanchez merupakan pangeran lapangan yang saat ini banyak di puja oleh masyarakat Chili, kegagahannya serta loyalitas tanpa lelahnya ketika bermain membuat banyak orang kagum. Namun siapa sangka dibalik kesuksesannya sekarang ini ternyata Alexis Sanchez memiliki masa kelam yang begitu menyedihkan.

Sedari kecil Sanchez telah merasakan penderitaan hidup miskin tanpa seorang ayah. Bersama sang Ibu ia harus bekerja apa saja agar kehidupannya tidak putus di tengah jalan. Ibu nya bekerja sebagai pembersi toilet di sekolahknya. Lapar dan sakit merupakan keseharian yang selalu dialami oleh Sanchez saat ini.

Bakatnya ditemukan oleh Toledo, pelatih klub lokal daerahnya Arauco, dia membebaskan sanchez ikut latihan tanpa membayar iuran. Sanchez pernah telat datang pada pertandingan klubnya, ia datang saat klubnya tertinggal satu gol. Ia dimainkan dengan sepatu pinjaman temannya dan berhasil membuat klubnya berbalik menang. Walikota daerahnya pun terkesan dan membelikan ia sepatubola yg ia kirim keapartemenya. Sanchez pernah berkata motivasinya selama ini hanya utk meningkatkan kehidupan ibunya.

Jamie Vardy

Pemain Sepak Bola Dunia Paling Menginspirasi

Leicster City sedang mengguncang dunia, disana ada sosok pemain yang sekarang dipuja Jamie Vardy. Sebelum seperti saat ini vardy sempat menyerah karena dibuang oleh akademi Shefield karena alasan tinggi badan pada umur 15. Dia menghilang dan semangatnya kembali, ketika ia direkrut akademi roterham. 

Dari sanalah ia memulai pengembaraan diklub klub zona utara dan selatan inggris. Bertahun-tahun ia berpindah kota karena tidak punya uang untuk sekedar tinggal dalam semalam. Ia juga pernah bekerja sampingan sebagai buruh pabrik. Ia bermain untuk klub liga amatir macam stockbridge dan kemudian sedikit bersinar bersama halifax. 

Kemudia datang Leicster city untuk memboyongnya dari halifax dan kalian tau vardy yang skrg terus mencetak gol. Pada kenyataannya vardy menendang bola pertamanya sbg profesional pada umur 29 tahun.

Zlatan Ibrahimovic

Pemain Sepak Bola Dunia Paling Menginspirasi

Ibra merupakan pemain sepak bola yang banyak di benci didunia. Ia terkenal glamor, sombong angkuh dan sering berkelahi dengan lawan atau rekan satu timnya. Ia pernah mengatai pelatihnya di Barca Pep Guardiola sbg seorang 'Pengecut'. Tapi kita lihat kisah hidupnya, ia lahir dari keluarga imigran diKota Malmo swedia, dan besar di Rosenberg. Ayah dan ibunya bercerai itu membuat hidupnya hancur.

Ayahnya bekerja sebagai perawat dan keceanduan alkohol dan lebih memilih alkohol daripada membeli makanan untuk Ibra. Ibunya bekerja sebagai pembersih. Ibra kecil sudah terbiasa dengan kelaparan. Dia pernah mencuri sepeda pelatihnya diakademi malmo hanya untuk makan, ia juga sering mencopet. Karirnya bermula saat menjadi pemain inti Malmo FF pada usia 15 sayangnya terhenti karna harus bekerja dipelabuhan hanya untuk hidup.

Pelatih Ajax berhasil merayunya untuk kembali bermain sepakbola dan pada usia 20 tahun ia bermain untuk Ajax dan pada akhirnya ia bisa bersinar seperti sekarang. Dia juga pemain yang banyak disukai, walau angkuh sombong. Bahkan legenda jerman Oliver Kahn menyebut dia sebagai pemain terbaik dan sejati karena tak penuh drama dan pencitraan dan menunjukan jati dirinya walau harus dibenci orang.

t;/noscript>

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.