Wanita Seksi Ini Sukses jadi Bos di Perusahaan Ternama Dunia

Dalam dunia kerja terutama menjadi sosok pemimpin dalam suatu perusahaan, sosok lelaki kerap menjadi pilihan utama ketimbang wanita. Dengan sifat bijaksana dan gagah, lelaki lebih diunggulkan dalam hal kepemimpinan terutama dalam mengambil keputusan yang tepat. Beda halnya dengan wanita, kebanyakan wanita lebih banyak bergerak dalam bidang administrasi di sebuah perusahaan.

Apalagi di lihat dari penampilan dan juga tingkah laku yang terbilang fenimin tidak ada kesan yang baik jika wanita menjadi seorang pemimpin. Terlebih sifat hati yang lembut dan mudah luluh membuat wanita akan sangat sulit untuk bersaing dengan kemampuan laki-laki. Namun untuk wanita yang akan kita bahas dibawah ini lain sangatlah berbeda.

Diusia yang masih muda, dan juga suka dengan tampilan seksi dan menggoda mereka malah menjelma menjadi sosok yang sangat berpengaruh. Mereka menjadi bos dari perusahaan yang mereka dirikan. Bahkan melalui tangan dingin mereka perusahaan yang jalankan meraih kesuksesan yang sangat besar. Penasaran? Berikut adalah ulasan singkat lima wanita seksi yang menjadi CEO di perusahaan ternama dunia :

Baca Juga : Lima Wanita Stuntwomen Paling Cantik di Dunia

Kelsey Falter

Lima Wanita Seksi Ini Sukses jadi Bos di Perusahaan Ternama Dunia

Kelsey Falter (26) merupakan CEO dan pendiri Poptip, sebuah startup yang membantu perusahaan melakukan survei pemasaran melalui saluran online dan percakapan online. Wanita single ini memulai perusahaannya pada usia 21 tahun.

Kelsey mendirikan perusahaan secara nekat, namun siapa sangka perusahaan cepat tumbuh dan diakuisisi oleh perusahaan besar Palantir pada 2014 silam.

Kelsey saat ini tidak lagi menjalankan bisnis Poptip karena sudah diakuisisi. Tetapi, perjuangan dia mendirikan perusahaan layak diacungi jempol. Kini, Kelsey yang masih muda, kaya dan cantik ini sedang berjuang mendirikan usaha lainnya.

Dylan Lauren

Lima Wanita Seksi Ini Sukses jadi Bos di Perusahaan Ternama Dunia

Dylan terlahir dari keluarga kaya dan merupakan anak konglomerat Ralph Lauren. Meski demikian, Dylan tak mau bergantung pada kekayaan orang tuanya dan lebih memilih mencetak kekayaannya dengan usaha sendiri. Dylan kini sukses melalui perusahaan permen yang didirikannya pada 2001 silam yaitu Dylan Candy Bar.

Kekayaan Dylan Lauren saat ini tercatat mencapai USD 4 miliar. Angka ini belum termasuk warisan kekayaan yang dia terima dari ayahnya.

Mendirikan perusahaan permen atau Dylan Candy Bar adalah impian Dylan dari kecil. Kini, dia berhasil membuat perusahaan besar dan jadi pemasok permen terbesar dunia. Hal ini dia capai berkat tekad dan kerja keras sendiri.

Danielle dan Jodie Snyder

Lima Wanita Seksi Ini Sukses jadi Bos di Perusahaan Ternama Dunia

Situs Therichest menempatkan kakak beradik Danielle (29) dan Jodi (32) sebagai wanita seksi yang sukses memimpin perusahaan. Meski Jodie sudah menikah, kedua wanita ini disebut layak ditempatkan posisi atas deretan wanita seksi sukses jadi CEO.

Danielle dan Jodie Snyder memulai perusahaan mereka dengan nama Dannijo pada 2008 silam. Mereka menciptakan label fesyen mereka sendiri dan kini berkembang pada produksi perhiasan, tas, perlengkapan pengantin dan banyak lagi.

Produk Dannijo kini telah mendapat dukungan dari orang terkenal dunia seperti Beyonce dan Oprah. Mereka disebut berhasil mencetak uang miliaran Rupiah dari bisnis fesyen ini. Namun, Therichest tidak menyebut secara pasti total kekayaan mereka.

Katia Beauchamp

Lima Wanita Seksi Ini Sukses jadi Bos di Perusahaan Ternama Dunia

Katia Beauchamp dipercaya menggantikan Hayley Barna jadi CEO perusahaan Birchbox. Dalam karirnya, Katia berhasil memajukan perusahaan dan membuat seluruh karyawan suka padanya.

Katia telah menjadi salah satu pebisnis wanita yang paling berpengaruh di industri kecantikan.

Nilai perusahaan Birchbox sendiri saat ini diperkirakan mencapai USD 1 miliar dan keuangan perusahaan masih terus tumbuh. Wanita seksi berusia 32 tahun ini ternyata juga kaya dan sangat cantik. Meski demikian, Therichest tidak merinci total kekayaannya.

Izzie Lerer

Lima Wanita Seksi Ini Sukses jadi Bos di Perusahaan Ternama Dunia

Izzie Lerer menjadi salah satu wanita yang sukses menjadi bos perusahaan. Izzie (30) mendirikan Dodo, website startup yang didedikasikan untuk hak-hak binatang pada 2013 silam. Sejak itu, Dodo telah mengumpulkan dana lebih dari USD 50 juta.

Dalam perjalanannya, Dodo mendapat dukungan kuat dari perusahaan besar seperti Discovery Channel dan Huffington Post. Dalam dua tahun, perusahaan Izzie telah membangkitkan kesadaran akan sejumlah hak-hak binatang dan menyumbangkan jutaan dolar.

Dodo memang tidak memberi penghasilan besar pada Izzie karena dia juga berasal dari keluarga kaya. Dalam menjalankan Dodo, uang adalah urusan yang kedua.

Baca Juga : Resep Makanan Terbaru enak dan mudah

Nah, itulah kawan AnakRegular lima wanita hebat muda dan seksi yang sudah menjadi bos di perusahaan ternama dunia. Semoga menjadi inspirasi bagi kita semua dan menjadi pengetahuan baru bagi Anda yang suka membaca.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.