Aksi Mesum Tak Tau Malu Pasangan Muda di Tempat Umum

AnakRegular | Empat Aksi Mesum Pasangan Muda di Tempat Umum

Banyak orang mengatakan jika seks merupakan sebuah kebutuhan dasar manusia. Secara alamiah manusia dibekali akal dan juga nafsu yang mana akan menimbulkan rasa ketertarikan akan lawan jenis. Meski demikian, melakukan hubungan seks yang benar guna memenuhi kebutuhan batin menurut adat timur harus dilakukan dengan pasangan yang sudah sah atau sudah dinikahinya.

Namun beda halnya dengan adat dunia barat dimana pergaulan bebas menjadi hal yang biasa dan seks pun menjadi persoalan yang biasa pula. Jika di Indonesia kita diajarkan untuk bisa menahan nafsu birahi hingga cukup usia dan sudah mantap melakukan pernikahan. Namun beda halnya di budaya barat dimana anak muda dengan bebasnya melakukan hubungan badan dengan lawan jenisnya.

Akan tetapi satu yang harus selalu di lakukan adalah melakukan seks harus selalu di tempat tertutup dan tidak di lihat oleh orang lainnya. Tidak seperti para muda mudi berikut ini, karena sudah terlanjur nafsu mereka malah melakukan hubungan seks di muka umum. Hal ini tentu menarik banyak komentar dari orang yang melihat, ada yang mencibir, ada yang jijik melihat aksi mereka, namun ada juga yang cuek.

Pasangan-pasangan ini tertangkap basah melakukan aksinya di stasiun, bahkan di pinggir jalan. Mungkin birahinya sudah tinggi sekali. Penasaran seperti apa aksi mereka bercinta di depan publik? Berikut Anakregular informasikan pasangan mesum yang tertangkap bercinta di tampat umum, seperti dihimpun anakregular.com dari berbagai sumber:

Pasangan Muda Nekat Mesum dan Bercinta di Trotoar Jalan

Aksi Mesum Tak Tau Malu Pasangan Muda di Tempat Umum

China memang dikenal sebagai negara paling parah di dunia, bukan dari segi duplikat teknologinya juga dari pemikiran rasionalnya. Salah satunya adalah kelakuan menyimpang dan tak patut ditiru dari perilaku pasangan muda di China berikut ini. Sebuah video amatir yang diambil warga China memperlihatkan adegan hot dua sejoli yang sedang dimabuk cinta.

Dupa sejoli tersebut nekat dan tak malu di lihat orang lain melakukan adegan mesum di atas bangku di trotoar pinggir jalan. Seperti dikutip dari Daily Mail, warga yang lalu lalang di sekitar trotoar itu hanya mengira pasangan tersebut hanya tidur. Tak disangka, celana si pria melorot dan tentu saja hal itu mengundang banyak reaksi.

Warga pun marah dan tampak seorang petugas keamanan datang mendekat untuk menghentikan kelakuan mereka. Bukannya menuruti perintah, mereka justru melanjutkan ulahnya seraya berkata,”Sebentar lagi selesai.”

Mendengar perkataan itu, warga sekitar pun meneriaki mereka dan menyuruh untuk mencari tempat yang tertutup untuk bercinta. Namun sepertinya dua sejoli tersebut sudah kebelet dan tak punya malu, mereka tetap melanjutkan aktivitas intim mereka. Petugas keamanan pun akhirnya pergi untuk melaporkan hal ini kepada polisi.

Pasangan India Berhubungan Intim Sambil Bermotor di Jalan

Aksi Mesum Tak Tau Malu Pasangan Muda di Tempat Umum

Ada-ada saja, pasangan kekasih di India ini melakukan hubungan seksual saat mengendarai motor di jalan raya. Seperti yang dilansir Dailymail, pasangan kekasih tersebut berhubungan seksual di motor sepanjang jalan jembatan mandovi, Goa, salah satu kota wisata yang terkenal di India pada minggu sore 22 Maret 2015.

Aksi nekat mereka diketahui oleh salah satu anggota partai, Vishnu Surya Wagh. Vishnu Surya Wagh mengunggah foto pasangan mesum ini di Facebooknya dan menyayangkan perbuatan tidak senonoh pasangan tersebut.

Setelah tersebarnya foto pasangan mesum nekat ini, pihak kepolisian langsung mengusutnya. Diketahui motor tersebut ternyata merupakan mototr rental yang disewa oleh turis. Pasangan yang nekat berhubungan seksual di motor ini berasal dari negara bagian Madhya Pradesh yang berlibur di Goa, India. Pasangan ini di tangkap dan didenda 1000 rupe atau sekitar 200 ribu rupiah.

Pasangan Muda Australia Bercinta di Jalan Raya Tanpa Rasa Malu

Aksi Mesum Tak Tau Malu Pasangan Muda di Tempat Umum

Pemuda-pemudi Australia ini tertangkap kamera Google Street View tengah bercinta di pinggir jalan raya Dukes, Kota Keith, bagian selatan Negeri Kanguru itu. Namun banyak orang menduga mereka hanya berpura-pura. Gambar itu diunggah ke beberapa jejaring sosial. Namun Google telah menyensornya. Si lelaki menurunkan celananya, sementara perempuan malah melambai pada mobil-mobil yang lewat.

Media sosial Reddit pertama kali mengunggah gambar itu. Tak hanya satu gambar namun beberapa dari pelbagai sudut. Seorang bernama alias benxology juga menggunakan Reddit mengklaim jika foto itu dia dan pacarnya. Beberapa tahun lalu dia melihat mobil Google memasang kamera lalu kini dia sengaja berpose seperti bercinta sambil memegang bir.

Pasangan muda bercinta di peron stasiun Barcelona

Aksi Mesum Tak Tau Malu Pasangan Muda di Tempat Umum

Akhir pekan lalu, pengguna kereta di Stasiun Liceu, Barcelona, Spanyol, dikejutkan aksi mesum sepasang kekasih. Mereka tanpa ragu berhubungan badan di peron stasiun tanpa peduli tatapan orang-orang sekitarnya. Lelaki dan perempuan berusia 20-an itu tak menghentikan aksinya walau beberapa orang merekam gambar.

Kejadian itu terjadi Minggu pagi ketika stasiun sudah cukup ramai. Mereka bercinta sambil tetap mengenakan baju dan melepas celana. Kawasan stasiun Liceu di akhir pekan biasanya dipadati turis asing yang hendak berkeliling Barcelona.

Dalam cuplikan video yang beredar di Youtube, terdengar suara cekikikan para penumpang kereta serta keluhan beberapa orang lainnya melihat kelakuan pasangan itu. Ulah pasangan kekasih itu mengundang kecaman. Sahabat orang yang merekam keduanya bercinta sengaja menyebar video tersebut ke surat kabar El Periodico, agar aparat bertindak.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.