Empat Diktator ini Punya Pasukan Wanita Khusus Memuaskan Nafs#nya

Anakregular | Salah satu kesuksesan besar yang akan dianggap sempurna oleh seorang pria adalah ketika ia bisa memiliki harta, tahta dan wanita. Secara garis besar kesuksesan tersebut bisa didapatkan oleh seorang pria yang dianggap memiliki pengaruh besar di sebuah negara. Yah bisa dikatakan harta tahta dan wanita hanya bisa dinikmati oleh para penguasa negara.

Dengan segala kekuasaan yang ada di tangannya, para penguasa ini akan sangat mudah melakukan apa yang mereka inginkan. Salah satunya berganti wanita untuk memuaskan kebutuhan batinnya. Hal inilah yang dilakukan oleh para penguasa negara yang dikenal sebagai sosok diktator kejam di sanu negara dan bahkan di dunia.

Tak hanya mengumpulkan harta dari kekayaan negaranya serta membuat rakyat menderita para diktator ini tak lupa dengan kebutuhan batinnya. Sebagai manusia yang normal ternyata para diktator ini memiliki nafsu birahi yang sangat besar, bahkan untuk memenuhi kebutuhan batin tersebut, para diktator ini telah membentuk satuan khusus wanita yang berisikan gadis muda sebagai pelayan birahi di tempat tidurnya.

Benar-benar gila bukan! Lucunya, para wanita tersebut tidak selalu merasa sebagai korban. Malah justru semacam kebanggaan tersendiri bisa melayani sang diktator itu. Berikut anakregular informasikan kisah empat diktator terkenal dunia yang diklaim memiliki pasukan khusus wanita pemuas birahi di tempat tidur :

Kim Jong Un Punya Pasukan Wanita Pemuas Bira##

Gila! 4 Diktator ini Punya Pasukan Wanita Khusus Pemuas Birahi

Siapa yang tak kenal dan tak tahu dengan presiden yang satu ini. Yah penguasa dari Korea Utara ini memang dikenal dengan sifat dinginnya dan tidak tanggung-tanggung dalam hal mengambil suatu keputusan. Kim Jon Un adalah tokoh penting di Korea Utara yang memiliki keuasaan mutlak dalam sistem pemerintahannya. Bahkan sebagai penguasa yang mutlak, ia pun berikrah harus disembah oleh rakyatnya layaknya seorang Tuhan.

Tak heran jika banyak tindakan kontroversi yang telah dilakukan olehnya. Salah satunya adalah pembentukan satuan khusus yang semua personilnya adalah seorang wanita muda. Pasukan khusus tersebut bukan ditempatkan dimedan perang melainkan ditugaskan untuk memenuhi kebutuhan batin sang penguasa setiap harinya. Walau mempunyai istri secantik Ri Sol Ju tak bisa membuat puas kebutuhan batin dari Kim Jong Un.

Pasukan ini sebenarnya sudah ada sejak masa Kim Jong Il. Namun, Jong Un sendiri yang membubarkannya di tahun 2011. Namun, di tahun 2015 kemarin Kim membentuk lagi pasukan ini dengan tujuan yang masih sama. Pasukan ini sendiri konon berjumlah 17 orang dengan usia yang masih muda-muda. Soal cantik, ya, menurut salah satu media di Korsel, para wanita ini cantik luar biasa.

Fidel Castro Mengaku Telah Meniduri 35 Ribu Wanita

Gila! 4 Diktator ini Punya Pasukan Wanita Khusus Pemuas Birahi

Menjadi seorang pemimpim besar tentu memiliki pengaruh yang besar pula. Apalagi pemimpin yang sangat totaliter artinya kepemimpinannya hampir sama dengan lampu hijau yang mana bisa melakukan apapun tanpa ada yang melarang. Hal inilah yang dilakukan oleh tokoh diktator terkenal dunia Fidel Castro. Sepanjang karir kekuasaannya di negara Kuba, ia mengaku telah meniduri puluhan ribu wanita di negara dimana ia berkuasa.

Bukti akan kebenaran tersebut memang diakui oleh teman baiknya Che Guevarra yang menyatakan jika sang diktator memang sangat doyan sekali akan kemolekan tubuh wanita. Total wanita yang pernah satu ranjang dan merasakan kepuasan birahi dari sang diktator dikatakan mencapai 35 ribu wanita, gila bukan.

Menurut salah satu mantan pegawai Castro, sang diktator selalu dikelilingi wanita dalam setiap aktivitasnya. Misalnya ketika makan ia selalu ditemani dua orang, tidur dua orang, dan sebagainya. Soal bercinta jangan tanya, bahkan Fidel tak tahu berapa jumlah anak yang pernah lahir dari wanita-wanita yang pernah ditidurinya.

Moammar Khadafi Punya Pasukan Wanita Khusus Pelayan Bira## Pribadi

Gila! 4 Diktator ini Punya Pasukan Wanita Khusus Pemuas Birahi

Siapa yang tidak kenal dengan sosok diktator yang satu ini. Sosok yang begitu dibenci oleh Amerika ini memang dikenal dengan sosok yang sangat tegas dan tanpa pikir panjang. Dari satu ini sosok diktator ini sangat di sayang rakyat karena telah berhasil memberikan kesejahteraan bagi rakyat, namun dari sisi lain ia dianggap sebagai sosok pemimpim paling kejam di dunia.

Banyak hal gila yang pernah ia lakukan semasa berkuasa di Libia, termasuk mengeksploitas wanita-wanita muda untuk di jadikan pemuas atau budak nafsunya. Diduga Gaddafi memiliki kelompok wanita khusus untuk melayani dirinya. Banyak cerita-cerita soal itu ditambah lagi ditemukannya sebuah ruangan khusus miliknya yang diduga adalah kamar eksekusi. 
Tempat ini begitu mewah dengan double bednya yang luas. Tak hanya itu, ada juga sebuah ruangan medis di sana yang diindikasikan sebagai tempat untuk mengecek para wanitanya perawan atau mungkin menderita penyakit kelamin tertentu.

Jenghis Khan Ternyata Juga Sangat Doyan Perempuan

Gila! 4 Diktator ini Punya Pasukan Wanita Khusus Pemuas Birahi

Dari semua tokoh di daftar ini, mungkin tak ada yang lebih gila dari Jenghis Khan soal wanita. Ya, dikatakan jika sosok satu ini mungkin sudah meniduri banyak wanita yang tak terkira jumlahnya. Yang jelas, selama ia jadi pemimpin Mongol, Jengis Khan tak lupa untuk menitipkan benihnya ke banyak wanita setiap kali ia menaklukkan sebuah tempat.

Sebuah studi mengatakan jika dalam 200 populasi manusia di masa berjayanya, satu orang di antaranya pasti anak Jenghis Khan. Jadi, bisa dibayangkan berapa kali sang totaliter Mongol ini bermain perempuan. Kesimpulannya, Jenghis Khan adalah diktator paling gila perempuan sepanjang sejarah.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.