Direstui Ayahnya, Adik Nikahi Kakak Kandungnya Sendiri

AnakRegular | Pernikahan sedarah atau incest merupakan salah satu pernikahan yang dilarang baik dari segi hukum atau pun dari segi agama. Pernikahan sedarah baik ayah menikahi anaknya atau kakak menikahi adik kandungnya akan dianggap sebagai tindakan kriminal, karena pernikahan sedarah ini akan menghasilkan keturunan yang cacat. 

Namun karena alasan cinta yang tidak masuk akal, beberapa orang nekat melakukan pernikahan yang diharamkan tersebut.

Direstui Ayahnya, Adik Nikahi Kakak Kandungnya Sendiri

Hal inilah yang dilakukan oleh pasangan sedarah asal Spanyol. Pasangan bernama Dani dan Ana yang diketahui kakak beradik kandung ini saling mencintai dan akhirnya melakukan pernikahan layaknya pasangan bahagia lainnya. Bahkan yang lebih parah, pernikahan sedarah tersebut ternyata diketahui dan direstui oleh ayah kandung mereka. Gila bukan.

Dani yang kini telah berusia 23 tahun telah berpisah hidup sejak kecil dari Ana yang 4 tahun lebih tua darinya. Mereka bertemu lewat media sosial dan menyadari bahwa ada benih cinta dan sayang yang tumbuh diantara mereka. Meski sadar akan hubungan darah yang terjalin, keduanya tetap yakin dan memutuskan untuk berpacaran hingga pada akhirnya melakukan penikahan.

Keduanya pun tidak menyembunyikan rasa sayang dan kisah percintaan mereka kepada keluarganya. Parahnya alih-alih menentang dan memisahkan mereka, sang ayah dari kedua pasangan tersebut malah merestui mereka. Ia bahkan mengucapkan selamat pada dua sejoli yang sedang dimabuk asmara tersebut.

Direstui Ayahnya, Adik Nikahi Kakak Kandungnya Sendiri

Setelah melaksanakan janji suci atas nama pernikahan Dani dan Ana memutuskan untuk tinggal di Barcelona. Mereka sempat tampil di acara televisi dan secara terbuka mengungkapkan kisah cinta terlarang mereka. 
"Kami ke sini bukan hanya untuk mengubah penampilan, tapi juga mengubah hidup kami," ujar keduanya. 
Sementara itu, Pelayo Diaz salah satu stylist di acara tersebut mengungkapkan rasa herannya dengan mengunggah sebuah postingan. "Siapa yang berhak menghakimi, cinta adalah segalanya," bunyi postingan Diaz. 
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.