Empat Cara Aneh Orang-Orang Yang Ingin Masuk Surga

Mati bahagia dan masuk Surga siapa yang tidak mau, pasti semua orang mengingingkannya bukan? Masuk surga merupakan ganjaran bagi mereka yang selalu melakukan perbuatan kebaikan dan kewajiban agama semasa hidupnya. Terkadang orang yang jahat pun jika ditanya tentang mimpinya setelah meninggal kerap akan mengatakan ingin masuk surga juga.

Namun untuk empat orang dibawah ini, untuk masuk surga tidak hanya melakukan ibadah atau kewajiban yang sudah ditetapkan oleh agama. Orang-orang dibawah ini ternyata punya cara tersendiri untuk bisa masuk surga kelak. Mereka memiliki alasan yang membuat Anda geleng-geleng kepala. Bisa dikatakan mereka gila atau memang sudah tidak berpegang lagi pada agama.

Mulai dari berbagai kebaikan hingga keburukan mereka anggap bisa membuat mereka masuk surga, tidak peduli mereka kaya atau miskin. Berikut anakregular.com informasikan empat alasan dan cara aneh orang ingin masuk surga di dunia :

Ingin Punya 100 Anak Biar Masuk Surga

Empat Cara Aneh Orang-Orang Yang Ingin Masuk Surga

Pepatah lama mengatakan jika banyak anak banyak rezeki. Hal inilah yang diyakini oleh Jan Muhammad seorang dokter asal Quetta, Pakistan yang ingin mempunyai seratus anak dalam kehidupannya, bukan maksud ingin banyak rezeki ia menganggap banyak anak bisa membuat ia masuk surga. Pria 43 tahun tersebut saat ini sudah memiliki 35 anak dari tiga istrinya.

Untuk memenuhi ambisi 100 anak, Jan siap menikah lagi dengan wanita lain supaya persentasi kelahiran anak dari para istrinya lebih besar lagi.
"Saya ingin punya seratus anak, seperti yang disabdakan nabi, mereka yang punya pengikut Islam banyak tidak akan masuk neraka," kata dia kepada koran Pakistan Dawn, seperti dilansir situs Odditycentral, Selasa (29/3).
Saat ini Jan memiliki tiga istri: Bibi Naz Gul, 32 tahun, Noor Bibi,m 28 tahun, dan hayat Bibi, 25 tahun, yang sudah memberinya 14 anak laki-laki dan 21 anak perempuan. Dua bayi Jan baru lahir beberapa pekan lalu dari dua istrinya. Meski begitu Jan mengatakan dia siap menikah lagi. 

Seluruh anak Jan tinggal di sebuah rumah yang punya 12 kamar dan dibangun di atas tanah seluas 4.000 meter persegi. Jan praktik dokter di Quetta dan mendapat gaji USD 955 sebulan. Dengan uang sebesar itu dia menafkahi keluarganya.

Remaja 19 Tahun Melakukan Aborsi Biar Masuk Surga

Empat Cara Aneh Orang-Orang Yang Ingin Masuk Surga

Aborsi merupakan perbuatan yang dilarang agama, apalagi kalau aborsi dilakukan agar aib tidak diketahui orang banyak. Seorang remaja di Alabama, Amerika Serikat, malah mengatakan aborsi bakal membuat dia masuk surga. "Saya akan ke surga," katanya kepada kamera sesaat setelah melakukan aborsi. Remaja yang dirahasiakan namanya ini baru saja menjalani proses melahirkan secara paksa atau aborsi. Dia sengaja menggugurkan kandungannya agar kehamilannya tidak diketahui.

Bagi Bagi Rumah Kepada Orang Miskin Agar Masuk Surga

Empat Cara Aneh Orang-Orang Yang Ingin Masuk Surga

Xiong Shuihua, pengusaha sukses yang memiliki bisnis industri baja, dulunya tumbuh di desa Xiongkeng, kota Xinyu, sebelah selatan China. Dia ingat saat remaja, para tetangga sering membantu kehidupan keluarganya. Terutama memberi pinjaman tanpa bunga saat ayah dan ibunya sedang kesulitan keuangan. 

Sukses menjadi raja bisnis, Shuihua berusaha tak lupa budi baik tetangganya. Dia membagi-bagikan rumah mewah kepada seluruh warga di desa tempat ia tumbuh. Dia sedih melihat mereka sebagian masih hidup miskin, sehingga perlu memperoleh rumah yang layak. Tak cuma membagikan rumah mewah, perusahaan Shuihua sekaligus menyediakan makanan mewah pada para lansia tiga kali sehari. Hal ini dia lakukan untuk membahagiakan para tetangga masa kecilnya agar bisa hidup tenang nantinya.

Ada 72 keluarga yang tinggal di desa tersebut. Mereka semua hidup dalam keadaan yang memprihatinkan dan dengan jalan masih berupa tanah berlumpur. Shuihua mengatakan dirinya inginn membayar utang masa lalu, sekaligus memastikan orang-orang yang membantu keluarganya dan dirinya semasa kecil mendapatkan kembali uang mereka yang dulu dipinjamnya.

Ingin masuk surga, pria ini tebar uang Rp 23,1 juta di jalanan

Empat Cara Aneh Orang-Orang Yang Ingin Masuk Surga

Seorang pria tak diketahui namanya tiba-tiba menebar segepok uang pecahan 100 Yuan di jalanan. Dia melemparkan uang-uang tersebut ke langit di dekat halte kawasan pusat kota. Saksi mata mengatakan gestur pria tersebut seperti gaya orang di tradisi pemakaman China yang menyebar uang agar orang yang meninggal dunia diterima di surga.

Ketika uang disebar, dan si pria penyebar uang itu tidak terlihat lagi batang hidungnya, masyarakat di sekitar halte mulai mengumpulkan uang itu. Bukannya menyimpan untuk mereka sendiri, warga malah berbondong-bondong menyerahkan uang itu ke kantor polisi. Setelah dihitung, total uang yang dihambur-hamburkan di jalan berjumlah lebih dari 11 ribu Yuan (setara Rp 23,1 juta).
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.