Empat Kelakuan Paling Sombong Orang Kaya di Dunia

Bagi orang kaya bersikap sombong dengan pamer kekayaan merupakan hal yang sangat wajar. Terlebih jika status kekayaannya memang sudah di akui oleh masyarakat. Berbuat apa saja dengan kekayaannya menjadi hal yang sangat biasa bagi mereka. Seperti menggunakan aksesoris berlapis emas di tempat umum.

Seperti yang kita tahu, emas merupakan logam mulia yang sedari dulu sudah menjadi simbol suatu kekayaan. Menggunakan emas sebagai hiasan tubuh entah itu kalung ataupun sebuah cincin bagi sebagian orang bisa menambah rasa percaya diri. Karena itu tak heran jika harga emas setiap tahunnya terus meningkat, toh benda yang satu ini merupakan benda yang sangat istimewa.

Dengan harta yang berlimpah berapapun banyaknya emas mungkin akan bisa di dapatkan, dan bagi orang super kaya emas tak hanya dijadikan sebuah perhiasan saja. Melainkan untuk hal lainnya yang bisa dibilang sangat ekstrim dan berlebihan. Seperti yang dilakukan oleh orang-orang super kaya, yang menggunakan emas sebagai bahan dasar sebuah benda.

Contohnya seperti yang dilakukan oleh miliarder Arab Saudi yang melapisi empat mobil mewahnya dengan emas berkilauan. Dan lebih parahnya lagi mobil tersebut selalu dipakai ke luar rumah sebagai kendaraan sehari-hari. Gila benar bukan? Berikut anakregular informasikan empat kelaukan paling sombong orang kaya di dunia :

Memakai Baju Berlapis Emas

Empat Kelakuan Paling Sombong Orang Kaya di Dunia

Seorang pria kaya raya di India bernama Pankaj Parakh memakai baju terbuat dari emas saat merayakan ulang tahunnya yang ke-45. Menurut media setempat dia berjalan-jalan di kota tempat tinggalnya di Yeola, dekat Mumbai, pekan ini untuk memamerkan baju emasnya.

Laporan dari surat kabar the Daily Mail menyebutkan Parakh mengatakan baju emas 18-22 karat itu cukup nyaman dia kenakan seperti layaknya baju biasa. "Baju ini mudah dicuci dan bisa dijemur seperti baju normal biasa. Baju ini juga dijamin terpakai seumur hidup karena jika rusak atau sobek bisa dengan cepat diperbaiki," ujar Parakh.

Baju emas seberat empat kilogram milik Parakh itu mempunyai tujuh kancing emas. "Saya selalu terpukau dengan emas sejak usia lima tahun. Selama ini ketertarikan itu menjadi keinginan yang ingin diwujudkan. Jadi cukup masuk akal jika saya ingin memakai baju emas saat ulang tahun ke-45," kata dia.

Melapisi Mobil Mewah Dengan Emas

Empat Kelakuan Paling Sombong Orang Kaya di Dunia

Miliarder asal Arab Saudi, Turki bin Abdullah, membuat geger warga London. Sejak awal pekan ini, mobil-mobil mewah dengan bodi bersepuh emas murni melintasi jalanan Ibu Kota Inggris itu. Abdullah sedang pelesir dan menetap di apartemen pribadinya, kawasan Kensington di London Barat. Warga setempat sering menyaksikan mobil-mobilnya yang mencolok hilir mudik.

Salah satu mobilnya yang paling mencolok adalah Rolls Royce Phantom - salah satu mobil mewah terlangka sedunia - yang sudah didandani khusus sehingga bersepuh emas. Pakar otomotif memperkirakan empat mobil itu saja sudah bernilai 1 juta pound sterling (setara Rp 18,9 miliar).

Surat kabar the Telegraph melaporkan, Abdullah kadang menyetir sendiri seri mobil emasnya. Dia pernah terekam kamera amatir mengendarai Lamborghini Aventador SV, yang velg-nya juga telah dilapisi emas. Tak kalah menghebohkan adalah aksi Abdullah membawa seekor cheetah di dalam mobil Mercedes Jeep. Macan yang sudah dijinakkan itu diletakkan sang miliarder di kursi depan dekat sopir.

Abdullah tak luput dari tilang. Mobil-mobilnya kena denda karena parkir sembarangan. Jika ditotal, denda untuk keempat mobil emasnya mencapai 320 pound sterling dalam dua hari saja (setara Rp 6 juta). Kabarnya, Abdullah nyaris setiap tahun pasti menyempatkan pelesir ke London. Kebiasaan ini juga dilakoni banyak orang tajir asal Saudi. Namun, warga London kerap mengomel, karena perilaku orang-orang superkaya Negeri Petro Dollar seringkali urakan. 

Mereka mengendarai mobil mewah serampangan, kerap menggelar pesta semalam suntuk yang berisik, serta ogah bersosialisasi. Abdullah adalah anggota klan Bani Saud yang menguasai Saudi. Sehari-hari dia menjalankan tugas sebagai Gubernur Riyadh. Sang pangeran ini juga memiliki saham di Aramco, perusahaan minyak pelat merah Saudi.

Menggunakan Tissu Toilet Berlapis Emas

Empat Kelakuan Paling Sombong Orang Kaya di Dunia

Sebuah mesin yang bisa memproduksi tisu toilet dan dihiasi dengan gambar berlapis emas 24 karat dibuat di Grafenau, Jerman. Setiap emas yang melapisi corak pada tisu tersebut didesain oleh sang pemilik, Fritz Loibl.  Tisu toilet yang dihiasi dengan gambar berlapis emas 24 karat ini dijual dengan harga USD 246, atau senilai Rp 2,8 juta per gulung.

Pamer Iphone Berlapis Emas

Empat Kelakuan Paling Sombong Orang Kaya di Dunia

Uni Emirat Arab (UEA) dikenal sebagai salah satu negara terkaya di Bumi ini. Selain sumber minyak melimpah, UEA mulai sadar mempromosikan pariwisata. Dengan pendapat perkapita penduduk yang melonjak, tak heran kalau banyak muncul orang-orang kaya di Kota Dubai. 

Orang-orang kaya disana pun punya anak yang begitu bahagia karena bisa menikmati harta melimpah mereka sehingga akhirnya pamer di Internet. Salah satunya adalah ponsel berlapis emas. Ponsel besutan perusahan Apple ini, didesain khusus mengandung emas 24 karat.

Nah, itulah kawan sekiranya empat perilaku paling sombong orang kaya di dunia. Memang tidak salah dengan apa yang mereka lakukan namun satu yang pasti mereka melakukan semua itu karena mampu dan memang hasil dari kerja keras mereka, bukan karena meminjam apa lagi menipu dari orang lain.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.