Fakta Unik Miss V Alat Kelamin Wanita Harus Anda Ketahui


Sebelumnya bagi Anda, Anda dan Anda yang masih dibawah umur dan belum mengerti apa-apa sebaiknya jangan diteruskan membacanya silahkan cari artikel lainnya yang menurut Anda lebih pas dengan usia Anda. Nah jika terlanjur yah sudah lanjutkan kawan, hihi. Berbicara tentang alat kelamin pastinya ini sangat rahasia dan pribadi bukan. Tak sembarang orang mau mengatakan apalagi mengumbar/memamerkan alat kelaminnya kepada orang lain.

Fakta Unik Miss V Alat Kelamin Wanita Harus Anda Ketahui

Yah, jika normal pastilah pertama mendengar nama alat kelamin pasti akan malu dan juga pura-pura tidak tahu (semuanya juga begitu yah kan?). Namun jika sudah berkumpul apalagi dengan anggota genk terus berbicara tentang alat Kelamin pastinya akan sangat seru dan ah sudahlah jangan diperpanjang lagi, mungkin Anda lebih tahu daripada saya.

Nah sekedar memberitahukan, berikut adalah beberapa fakta unik menarik dan patut diketahui oleh Anda semua tentang Keunikan dari Miss V alat kelamin Wanita Dunia :

Kelamin Wanita Mempunyai 8000 Urat Syaraf

AnakRegular | Tahukah Anda jika suatu fakta mengatakan bahwasanya alat kelamin wanita yang sering dianggap surga dunia oleh para lelaki ini memiliki setidaknya 8.000 Urat Syaraf yang saling berhubungan satu dengan yang lainnya. Namun Sayang, jumlah syaraf di alat kelamin wanita ini masih kalah banyak dengan alat kelamin pria yang memiliki 3 kali lebih banyak yakni 24.000 syaraf.

Kelamin Wanita Dapat Melebar Sampai 200%

Sebuah penelitian ada yang mengatakan jika ukuran umum atau rata-rata Alat kelamin wanita adalah 7,6 Cm saja dan memiliki kedalaman rata-rata 8,8 cm. Namun Ukuran normal ini bisa berubah drastis saat para wanita sedang bersenggama dengan lawan jenis atau dikala sedang sangat melakukan persalinan. Yah ukuran Kelamin wanita dapat melebar 200% lebih besar dari ukuran semula. Koq bisa yah? Tanya saja kewanitanya langsung gan. haha

Oleh karena itu, wanita dikatakan sebagai manusia terkuat dari lubang yang sangat kecil mereka bisa melahirkan banyak keturunan yang notabenya sangat lebih besar di lubang yang dimiliki. hihi

Kelamin Wanita Jangan di Cuci

Koq jangan dicuci, nanti bau amis dong, bakal banyak yang protes dong. Jangan dicuci disini bukan berarti membiarkannya begitu saja, apalagi sudah dipake eh tidak di bersihkan tentu itu sangat jorok kawan. Jangan dicuci maksudnya Kelamin Wanita atau disingkat saja Miss V ini jangan dicuci dengan sabun yang mengandung bahan Kimia berbahaya.

Miss V memang memiliki banyak bakteri tapi bakteri tersebut adalah bakteri baik yang akan menjaga kesehatan Miss V. Selain itu, Miss V tidak perlu di cuci karena dapat mencuci dirinya sendiri. Wkwkwkw

Miss V Jangan di Cukur

AnakRegular | Saat ini banyak sekali wanita khususnya kaum muda apalagi yang tua dan sudah berpengalaman yang suka dan menjadi kebiasaan mencukur habis sampai bersinar rambut di Alat Kelamin (Miss V). Padahal menilik ke berbagai penelitian ada yang menyatakan jika rambut tebal dan bergelombang yang tumbuh lebat di Hutan Miss V berguna untuk merangkap bau khas saat sedang digunakan (berhubungan badan:p) .

Oleh karena itu ada baiknya rambut di hutan tropis miss V ini jangan dicukur habis ada lah sisakan sedikit agar hutan Miss V tetap sehat dan tidak menimbulkan pencemaran, wkwkw

Alat Kelamin Wanita = Hiu

Di sini bukan berarti alat kelamin wanita bisa mengigit seperti hiu ya. Tapi, alat kelamin wanita dan hiu sama-sama memiliki sebuah senyawa yaitu squalane. Di mana jika di hiu terdapat di dalam hatinya, tapi di Miss V merupakan pelumas yang keluar saat wanita terangsang.

Letak G-Spot

Salah satu kenikmatan dan juga bagian tubuh yang memberi pengaruh luar biasa bagi kenikmatan sorang wanita adalah G-spot. G-spot ini merukapan elemen penting terciptanya suasana surga dunia yang diidamkan banyak orang. Letaknya sangat rahasia dan tidak banyak diketahui, namun jika kita dapat mencapai G-Spot seorang wanita maka sudah dipastikan wanita kesayangan kita kan merasakan sensai orgasme yang begitu luar biasa. 

Oleh karena itu, kamu, kamu, dan kamu para cowo jones xixix harus pandai-pandai mencari letak G-Spot ini untuk puas dalam hubungan seksual.

Dilarang di Ucapkan di gedung DPR

AnakRegular | Miss V merupakan bagian dari wanita yang sangat penting dan berharga, oleh karena itu harus di jaga dengan baik-baik dan dirawat kesehatannya. Tak hanya itu, Miss V juga tidak boleh di sebut di sembarang tempat, termasuk di gedung DPR yang melarang wanita menyebutnya, apa lagi kaum pria.

Alasannya sih singkat biar Anggota DPR kerja nya benar dan tidak terganggu dengan pikiran kotor, alhasil kalau terlanjur di ucapkan maka bis ditebak di toilet-toilet gedung DPR akan ada banyak kondom berserakan. Koq bisa, ah pikir saja sendiri.:D
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.