Gajah Berpayu#### Bak Manusia Ini Sukses Bikin Turis Gagal Fokus

AnakRegular | Gajah merupakan hewan mamalia terbesar yang hidup di daratan. Keunikan hewan yang satu ini dengan hewan mamalia lainnya adalah punya gading dan belalai yang panjang di bagian kepalanya. Namun sayang karena ulah tangah orang-orang yang tidak bertanggung jawab jumlah Gajah di alam liar setiap tahunnya terus berkurang.

Gajah Berpayudara Bak Manusia Ini Sukses Bikin Turis Gagal Fokus

Akan tetapi untuk yang satu ini mungkin bisa dikatakan sebagai gajah paling unik di dunia. Adalah seekor Gajah betina di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan yang baru-baru ini telah membuat heboh dunia sosial karena memiliki payudara seperti manusia dibagian bawah kepalanya.

Karena payudara tersebut, seorang turis yang sedang berwisata di Taman Nasional tersebut gagal fokus. Turis bernama Renata Erwald ini mengaku kaget saat melihat ukuran payuda## Gajah yang besar seperti milik manusia.

Lebih jauh Renata yang berprofesi sebagai Fotografer mengatakan baru pertama kalinya ia melihat kejadian langka dan unik tersebut. "Aku sudah lama di Kruger, tapi aku belum pernah melihat yang seperti ini," ungkapnya dilansir dari DailyMail. 

Gajah Berpayudara Bak Manusia Ini Sukses Bikin Turis Gagal Fokus

Pada hari itu ia memang mengamati seekor gajah yang sedang melahirkan anaknya dari jarak jauh. Namun betapa kaget dan juga senang fotografer berusia 51 tahun itu ketika memperhatikan tubuh si gajah dewasa yang sedang melahirkan tersebut. Pasalnya gajah tersebut memiliki payudara menggantung yang sangat mirip dengan milik manusia.

"Aku datang untuk mengunjungi kawanan gajah yang sedang melahirkan ini di pagi hari, dan berhenti di jarak yang aman agar tidak mengganggu mereka," ungkap Renata. "Aku kemudian memperhatikan betina tersebut dengan bayinya dan payudaranya yang super besar yang bisa kamu lihat dari samping." 

"Rasanya luar biasa sekali bisa melihat itu dan aku berusaha untuk memotret momen ukuran 'dobel D' itu yang terpampang jelas di depanku," lanjutnya. "Aku tahu payudara gajah berada di depan dan aku terpukau bisa membandingkannya langsung (dengan milik manusia). Aku langsung kepikiran 'dia terlihat seperti wanita'."


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.