Kasus Hewan Berwajah Manusia Paling Heboh di Dunia

AnakRegular | Sejatinya kelahiran bayi di dunia ini tak pernah lepas dari gen kedua orang tuanya. Seorang bayi yang lahir ke dunia biasanya akan memiliki kemiripan dengan para orang tuanya baik dari segi wajah, warna kulit hingga yang lainnya. Hal ini memang umum terjadi dan sudah menjadi suatu keharusan. Namun akan menjadi suatu masalah jika bayi yang lahir ternyata sangat berbeda dan tidak memiliki kemiripan dengan kedua orang tuanya.

Tentu hal tersebut akan menjadi suatu pertanyaan. Terlebih bayi yang lahir akan memiliki DNA yang sama dengan orang tuanya. Namun apa jadinya jika seekor bayi hewan yang lahir ke dunia memiliki wajah mirip manusia? Apakah itu wajar, atau memang ayah dari bayi hewan tersebut adalah manusia? Semuanya sampai saat ini masih menjadi misteri.

Namun dalam kenyataannya fenomena bayi hewan berwajah manusia sudah banyak terjadi di mana-mana. Yang sedang hangat sekarang ini tentu bayi domba yang memiliki wajah manusia di Malaysia. Bayi domba ini sangatlah berbeda dengan bayi hewan pada umumnya, wajahnya pun seakan-akan membentuk wajah manusia yang sempurna.

Penasaran? Berikut anakregular informasikan beberapa kasus anak hewan berwajah manusia paling heboh di dunia. Silahkan disimak!

Bayi Domba Berwajah Manusia

Kasus Hewan Berwajah Manusia Paling Heboh di Dunia

Kisah hewan berwajah manusia permata kita buka dari kasus yang sedang hangat saat ini, tepatnya dari negara tetangga kita Malaysia yang sedang ramai membahas kelahiran seeokor bayi domba yang diklaim memiliki wajah seperti manusia. Aneh namun nyata terjadi, dalam hitungan jam saja, foto dari jasad domba mungil tersebut sudah tersebar luas di berbagai media soaial.

Domba berwajah manusia ini lahir di sebelah Selatan Kota Johor. Domba langka ini lahir di sebuah peternakan yang bersebelahan dengan pabrik minyak sawit milik Ibrahim Basir. Pemilik domba tersebut mengatakan dia sangat bingung sekali dengan kelahiran bayi hewan menyusui tersebut. Karenanya ia menyerahkan bayi domba berwajah manusia tersebut ke dinas hewan setempat guna di investigasi.

Pria 63 tahun ini terkejut saat sang si orok domba lahir karena memiliki wajah seperti bayi manusia yang baru lahir. Dia menyebutkan rekan bisnisnya Jamaludin Abdul Samad (50) yang pertama kali menemukan keanehan tersebut

"Ketika saya pergi mengeceknya, saya sedikit terkejut dan takjub melihat wajahnya, hidung dan tangannya yang pendek, dan melihat badannya yang ringkih, persis seperti bayi manusia. Meskipun demikian, tubuhnya dipenuhi bulu coklat yang halus seperti anak domba yang normal," ujar Ibrahim.

Babi Berwajah Manusia di Guatemala

Kasus Hewan Berwajah Manusia Paling Heboh di Dunia

Fenomena Hewan berwajah manusia lainnya juga pernah terjadi di Guatemala tepatnya 2012 silam. Saat itu warga di sebuah desa Guatemala pernah dihebohkan dengan penemuan sosok seekor babi yang memiliki wajah mirip manusia. Saking anehnya, warga sekitar menganggap Babi tersebut sebagai perwujudan Alien. Meski demikian, menurut otoritas kesehatan setempat, hewan ini merupakan babi asli. Hanya saja memiliki kelainan di bagian wajah.

Anjing Bewajah Manusia asal Inggris

Kasus Hewan Berwajah Manusia Paling Heboh di Dunia

Namanya sangat unik termasuk juga dengan wajah yang dimiliki anjing di Inggris ini. Anjing bernama Tonik ini merupakan anjing campuran pudel dan shih tzu yang di adopsi ke Indiana usai dibebaskan dari kelompok pecinta hewan dari sebuah penampungan pembunuh hewan liar di Kentucky, Amerika Serikat. 

Lucu dan menggemaskan karena imut, hewan ini memiliki satu keanehan. Jika diperhatikan baik-baik, Tonik memiliki wajah seperti manusia. Keunikan dia inilah yang menjadikan anjing campuran ini tenar di sosial media. Pihak penampuan hewan Indiana sedang mencari siapa yang mau mengadopsi Tonik. Gara-gara keunikannya itu, mereka memberikan biaya USD 250 untuk mengadopsi Tonik.

Ikan berwajah manusia di Korea Selatan

Kasus Hewan Berwajah Manusia Paling Heboh di Dunia

Seekor ikan dengan wajah mirip manusia ditemukan di Korea Selatan. Menggemparkan memang saat ikan 'humanoid' ini berenang meliak meliuk di dalam kolam di Kota Chongju. Ikan ini hidup di sebuah kolam kecil. Rupanya ada dua ikan dengan jenis serupa dan wajah mirip manusia di kolam itu.

Ikan ini ditemukan hidup di kolam milik seorang Korea Selatan berusia 64 tahun. Dia mengatakan sejak 1986 dia memelihara ikan jenis ini. "Ikan saya semakin lama semakin mirip manusia, apalagi dua tahun terakhir ini," katanya. Dia menambahkan ikan ini membawa keberuntungan bagi dia.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.