Kisah Calon Pengantin Menikahi Orang Lain Di Hari Pernikahan

Pernikahan merupakan upacara sakral yang dilakukan orang-orang saat akan mempersunting pujaan hatinya. Melalui pernikahan inilah tirai kehidupan bahagia bersama orang yang dicintai akan dimulai. Untuk itu dalam menyambut kebahagiaan tersebut pernikahan selalu dilaksanakan dengan acara yang begitu istimewa. Mulai dari menyewa gedung dan segala yang berhubungan dengan pesta hingga mengundang banyak orang untuk menyaksikan janji suci calon pengantin yang akan menikah.

Namun apa jadinya jika di hari pernikahan yang sangat di tunggu-tunggu tersebut salah satu calon mempelai harus membatalkan pernikahan dengan alasan yang tak jelas? Tentu sangat menyakitkan bukan? Terlebih tamu undangan sudah datang dan juga biaya pernikahan yang sangat besar dan jika pun harus dibatalkan semuanya tidak akan dikembalikan. 

Maka dari itu karena tidak ingin menanggung malu dan juga tidak ingin rugi secara material pernikahan tetap berlanjut namun tidak dengan calon yang sesungguhnya tetapi dengan orang lain yang dijadikan calon pengantin dadakan. Seperti yang dilakukan oleh para calon pengantin berikut ini, karena para pasangannya membatalkan pernikahan di hari H, mereka malah memilih orang lain untuk menikahinya. Pernikahan terus berlanjut dan pesta akbar tetap dilaksanakan.

Berikut anakregular informasikan empat kisah calon pengantin yang menikahi orang lain di hari pernikahan paling heboh di dunia. Silahkan disimak dan jangan lupa dibagikan yah.. 

Mempelai Pria Pingsan Pengantin perempuan Nikahi Tamu Undangan

Kisah Calon Pengantin Menikahi Orang Lain Di Hari Pernikahan
ilustrasi menikah di India
Kisah pertama pernikahan konyol dimana calon pengantin menikahi orang lain yang bukan calon resminya datang dari India dimana seorang pengantin wanita bernama Idira 23 tahun menikahi tamu undangan saat ijab kabul pernikahan dikarenakan mempelai pria bernama Jugal Kishore jatuh pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit. Kesal karena tidak diberitahu kondisi calon suaminya, Indira meminta salah satu keluarga suaminya, Harpal Singh untuk menikahi dirinya.

Singh, yang ketika itu hanya memakai celana jins dan jaket kulit, akhirnya setuju. Menurut laporan the Times of India, Kishore kemudian kembali ke lokasi perayaan nikah dan mendapati calon istrinya sudah menikah dengan orang lain. Kishore kemudian memohon kepada India untuk mempertimbangkan keputusannya. Dia mengatakan tidak sanggup menanggung malu keluarga dan teman-teman akibat kejadian itu.

Ketika India menolak, dua keluarga itu akhirnya bertengkar di lokasi resepsi dan saling melempar piring. Kishore dan keluarga lalu melapor ke polisi dan mengajukan tuntutan tapi kemudian mereka membatalkannya.

Calon Istri Beri Syarat Harus Menikahi Dua Wanita Lain Sebelum Menikah Kepada Calon Suaminya

Kisah Calon Pengantin Menikahi Orang Lain Di Hari Pernikahan
Ilustrasi menikah poligami
Lain halnya dengan apa yang terjadi di Saudi Arabia, sebagai negara yang kaya akan minyak dan juga kental akan budaya islamnya, ternyata pernikahan disanapun sangatlah beragam salah satunya yang dilakukan oleh seorang perempuan Arab Saudi yang tidak diketahui namanya, memberikan syarat kepada calon suaminya untuk menikahi dua wanita lain sebelum menikahi dirinya.

Perempuan tersebut dan dua wanita lainnya diketahui berprofesi sebagai seorang guru disebuah sekolah setempat. Gulf News melaporkan, calon mempelai pria itu awalnya terkejut dengan permintaan itu tapi akhirnya dia menyerah. Akhirnya ketiga perempuan itu akan tinggal bersama di satu apartemen setelah memenuhi persyaratan pernikahan, seperti dilansir situs Internasional Business Times, April 2013. Di Saudi laki-laki diizinkan berpoligami seperti yang dibolehkan dalam syariat Islam.

Di hari H pernikahan, mempelai pria malah nikahi wanita lain

Kisah Calon Pengantin Menikahi Orang Lain Di Hari Pernikahan
ilustrasi menikah
Sebuah pernikahan di Arab Saudi ditunda hanya beberapa jam sebelum upacara dimulai. Pernikahan ini dibatalkan oleh keluarga mempelai wanita karena penyanyi dalam acara itu berhalangan hadir. Namun, sang mempelai pria mengambil keputusan ekstrem. Usai resespsinya ditunda oleh sang calon istri, dia malah menikahi sepupunya pada malam yang sama. Rupanya sang mempelai pria ini telah menyetujui penawaran pamannya yang ingin menikahi anak perempuannya dengan dia.

Dilansir dari Emirates247, kisah pria ini jadi viral di sosial media karena dia tidak mau menanggung malu jika pernikahannya batal hanya beberapa jam sebelum dia melakukan ijab kabul. Pihak keluarga mengatakan, sang mempelai wanita yang sudah menyiapkan semua keperluan untuk pesta, tiba-tiba saja membatalkan pesta pernikahan karena penyanyi acara tersebut tidak bisa datang.

"Si penyanyi tidak bisa datang karena hujan deras, jadi mempelai wanita langsung membatalkan acara pernikahan mereka," kata pihak keluarga.

Hal ini tentunya tidak bisa diterima mempelai pria karena dia sudah membayar mahal untuk gedung, makanan dan berbagai keperluan pernikahan yang mahal. Melihat pernikahan ditunda, paman dari mempelai pria kemudian menawarkan anaknya untuk dinikahi oleh pria ini. Insiden yang viral di media sosial ini mendapat beragam tanggapan dari netizen Saudi. Ada yang menyalahkan mempelai pria, namun tak sedikit juga mengatakan keputusan singkat itu tepat dan memberikan selamat atas pernikahannya.

Calon suami tidak datang, wanita ini nikahi kerabat sendiri

Kisah Calon Pengantin Menikahi Orang Lain Di Hari Pernikahan
ilustrasi pengantin wanita
Perempuan bernama Ponradha, 23 tahun, di Distrik Kanyakumari, India, seharusnya menikahi Sithiraivelu, 35 tahun. Namun setelah segala persiapan pernikahan dirancang dan hari pernikahan tiba, mempelai laki-laki tidak datang. Sehari sebelum hari pernikahan, keluarga mempelai perempuan mendapat kabar calon mempelai laki-laki itu pergi dari rumahnya karena ribut dengan keluarganya. Keluarga berharap si calon mempelai pria itu kembali ke rumah sebelum waktu pernikahan tiba tapi dia tetap menghilang, seperti dilansir the Times of India, November 2013.

Keluarga perempuan yang sudah menyiapkan seluruh acara pernikahan panik dan tidak mungkin membatalkan undangan. Akhirnya seorang pria bernama Sivakumar, 30 tahun, kerabat keluarga yang tadinya akan menjadi saksi pernikahan dinobatkan sebagai mempelai pria dan dia bersedia. Keluarga mempelai perempuan memuji sikap Sivakumar yang telah menyelamatkan keluarga mereka.

Nah, itulah kawan sekiranya empat kisah pernikahan aneh dimana calon pengantin yang menikahi orang lain di hari pernikahannya. Semoga bisa menjadi pelajaran dan juga pengetahuan baru bagi kita semua. Selamat membaca.


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.