Kisah Istri Dianiaya dan Diperbudak Suami Paling Tragis di Dunia

Pernikahan seharusnya menyatukan dua insan yang saling menyayangi. Pernikahan adalah gerbang awal dimana seseorang akan membuka tirai baru hidup bersama dengan orang yang dicintai. Bahkan menurut agama dikatakan jika pernikahan merupakan ibadah paling menyenangkan. 

Namun pernikahan juga bisa menjadi suatu hal yang mengerikan jika tidak dilakukan atas dasar cinta dan agama. Seperti yang terjadi pada pasangan-pasangan menikah berikut ini, bukannya membangun kehidupan rumah tangga yang bahagia mereka malah hidup sangat mengerikan. Suami menjadi bos dan istri menjadi budak layaknya hewan peliharaan.

Para suami ini tidak bisa menempatkan istrinya layaknya manusia biasa. Perlakuan keji dan bengis justru mereka berikan rutin setiap hari kepada istrinya. Istri memang wajib melakukan pekerjaan rumah, namun suami pun sama tanggung jawabnya. Seakan tidak menyadari pembagian kerja itu, para suami berikut memperlakukan istri seenaknya sendiri. Tindakan empat orang ini sudah masuk kategori perbudakan modern.

Kisah Istri Dianiaya dan Diperbudak Suami Paling Tragis di Dunia


Dilaporkan ke Polisi Karena Tidak Bersihkan Rumah

Membersihkan rumah merupakan kewajiban yang harus selalu dilalukan oleh yang punya rumah, baik itu suami atau istri. Namun apa yang dilakukan oleh seorang suami asal Lazio Roma ini sangatlah memilukan. Dengan teganya ia mengajukan istrinya ke pengadilan karena dianggap tidak memberikan perhatian yang tidak layak pada keluarga. Pria tersebut beralasan bahwa istrinya tidak cukup melakukan kegiatan bersih-bersih dan memasak di rumah.

Al hasil ia pun memnggugat istrinya tersebut ke pengadilan. Menurut pengakuan sang suami, istrinya melakukan tindakan yang disebut sebagai pengaturan yang buruk terhadap pekerjaan rumah sehari-hari. Tidak main-main, gugatan yang dilayangkan tersebut dapat berakibat hukuman enam tahun bagi sang istri.

Istri diperlakukan Seperti Budak Seks

Kisah pilu datang dari negeri kita Indonesia, W (18) warga Tapanuli Selatan, Sumatera Utara menikah muda bersama pujaan hati YG (17). Pernikahan yang sejatinya diharapkan bahagia malah seketika berubah jadi petaka. OW sering dianiaya suami, dan kedua mertuanya Elifati Gulo dan Yadila Bulola. Bahkan yang lebih keji, OW dijadikan budak seks untuk melayani nafsu bejat Elifati Gulo. Dia akan disiksa apabila kemauan mertuanya tersebut tidak dituruti.

Peristiwa ini terbongkar setelah beredar video pelecehan terhadap OW yang dilakukan oleh suaminya sekeluarga. Dalam video tersebut korban ditelanjangi dan diikat di pohon kelapa oleh YG dibantu kedua mertuanya. Polisi berhasil menangkap salah satu dari pelaku yaitu suaminya. YG diringkus di rumah neneknya di Dusun Gunung Harapan II, Desa Batu Godang, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Memperlakukan Istri Sebagai Budak

Safraz Ahmed (34) akhir pekan ini dijatuhi hukuman penjara dua tahun karena memperlakukan istri seperti budak. Warga Kota London, Inggris, itu menjadi pria pertama di Negeri Ratu Elizabeth yang dipenjara karena perlakuan kasarnya pada istri yang tidak manusiawi. Ahmed sering memaksa istrinya bekerja membersihkan rumah. Hubungan mereka, menurut jaksa penuntut, bukanlah suami-istri tapi lebih mirip majikan dengan budak.

Hakim Christopher Hehir dalam pembacaan vonis, mengatakan Ahmed terbukti sering memaki istrinya, mengirim SMS berisi ancaman, serta mengancam akan menjatuhkan sang istri dari jembatan jika menolak melakukan perintahnya. Sang istri, Sumara Iram, bukanlah warga Inggris seperti Ahmed. Iram baru tiba di Inggris pada 2012, mengikuti perjodohan yang sudah diatur orang tuanya dari Pakistan. Dari awalnya berharap bisa mendapatkan kehidupan lebih baik bersama Ahmed, perempuan malang ini justru disiksa nyaris setiap hari.

"Saya tidak pernah diizinkan keluar rumah. Saya tidak dibolehkan mempunyai teman. Saya tidak pernah bisa bersosialisasi," kata Iram dalam pengakuan terpisah kepada polisi. Jika Ahmed kesal melihat pekerjaan Iram yang dianggap tidak rapi, maka perempuan itu akan dipukuli. "Saya memasak, membersihkan rumah, mencuci, menyetrika, menjaga anak-anak keluarga besar Ahmed, dan pasti ada saja yang salah di mata mereka," imbuh Iram.

Istri Akan di Bakar Jika Tidak Bersihkan Rumah

Seorang istri asal Saudi berusia 20 tahun menuntut cerai suaminya sendiri. Hal ini dipicu oleh sikap sang suami yang memperlakukannya bak pembantu. Menurut sang istri yang tidak disebutkan namanya ini, si suami berusia 60 tahun itu kerap memukulinya dan hendak membakarnya beberapa kali. Dia juga memaksa untuk bekerja sebagai pembantu di banyak rumah.

Diberitakan Emirates247,  sang istri tidak bisa lagi menerima perlakuan sang suami. Dia melemparkan berkas gugatan cerai ke pengadilan, serta menuntut ganti rugi. Cerita ini telah menyebar secara viral di media sosial, netizen menduga bila keluarga perempuan tersebut telah membiarkan anaknya dinikahi pria yang lebih tua 40 tahun darinya. Lebih dari itu, netizen juga menyalahkan perempuan itu sendiri untuk mau mendapat perlakukan tidak baik dalam waktu yang lama.

Nah, itulah sekiranya empat kisah tragis para istri yang diperlukan layaknya budak oleh suami di dunia. Tak seharusnya suami melakukan hal keji kepada istrinya. Sungguh sangat berdosa dan sangat hina seorang suami jika tidak memberlakukan istrinya dengan baik.


loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.