Kisah Pencuri Paling Konyol di Dunia

loading...
loading...

Mencuri merupakan salah satu kejahatan yang bisa dianggap sebagai tindak kriminal. Mencuri menurut agama dikatakan sebagai perbuatan yang tercela, dan wajib di hukum karena mengambil barang yang bukan milik sendiri. Meski begitu mencuri kerap dilakukan banyak orang, dikala tuntutan kebutuhan sangat lah banyak dan ada kesempatan untuk melakukannya.

Biasanya para pencuri akan mengincar barang berharga yang bernilai dan tentunya dapat menguntungkan bagi dirinya sendiri. Perhiasan atau kendaraan biasa menjadi benda yang kerap dicuri oleh para maling ini. Namun tak sedikit juga ada pencuri yang bisa dikatakan sangat konyol karena mereka mencuri barang dan benda yang dirasa sangat tidak berharga di mata orang banyak.

Tidak seperti pencuri lainnya yang biasa menjual kembali barang curian dengan harga dibawah rata-rata. Mereka malah mencuri barang tak penting dan dijadikan koleksi pribadinya. Mulai dari mencuri tutup selokan, hingga mencuri sabun cuci yang tidak bernilai harganya.

Berikut AnakRegular Informasikan Lima Kisah Pencuri Paling Konyol di Dunia. Silahkan disimak kawan.

Pencuri Yang Terobesesi Tutup Selokan

Kisah Pencuri Paling Konyol di Dunia

AnakRegular | Kisah konyol pencuri pertama datang dari Amerika Serikat tepatnya kisah para pencuri yang sangat terobsesi dengan satu benda yang mungkin tidak dianggap berharga oleh banyak orang. Dengan berat tidak lebih dari 300 pound dan biasa ditemukan di jalan umum, ternyata satu penutup solokan di jalan raya sangatlah berharga dan dianggap bernilai untuk di curi oleh para pencuri.

Namun beberapa tahun belakangan, benda bebahan dasar besi ini memiliki nilai yang tinggi di pasaran barang bekas Amerika Serikat. Lantaran alasan itu, banyak kini para pencuri yang mengincar tutup selokan. Kasusnya di pelbagai kota besar tak terhitung lagi.

Mereka (para pencuri) biasa berpenampilan seperti pekerja bangunan. Dengan kostum lengkap dan sarung tangan mereka mengambil penutup lubang selokan tersebut. Ada yang menduga mereka bekerja sebagai tim. Di negara seperti Kolumbia, pencurian seperti ini menjadi sangat umum. Para pencuri memodifikasi truk dengan lubang di lantainya untuk mencuri lubang penutup dengan sangat rahasia.

Pencuri menyikat koleksi sex toys

Kisah Pencuri Paling Konyol di Dunia

AnakRegular | Seorang pencuri di Sandy, Oregon, Amerika Serikat membuat bingung publik lantaran aksinya membobol sebuah mobil di pelataran parkiran apartemen. Menurut pemberitaan Portland Fox 12, satu dari lima korban memiliki barang lebih berharga di mobil mereka ketimbang koleksi mainan seks yang dicuri sang rampok.

"Saya tidak percaya hal ini," ujar Chelsey Coutts kepada Fox 12, seperti dikutip dari laman Raw Story, 4 Juni 2013. "Terdengar lucu memang, tapi tetap saja tindakan pencurian ini mengerikan," sambungnya.

Ibu dua anak ini menyimpan barang tersebut di tempat tersebunyi di dalam mobilnya agar sang anak tidak mengetahui benda itu. Memang koleksi mainan seks Coutts tidak hanya satu jenis, bila ditotal nilainya berjumlah USD 500.

Pencuri sengaja incar sabun cuci

Kisah Pencuri Paling Konyol di Dunia

AnakRegular | Perkakas sempurna yang dimiliki seorang pencuri untuk membobol rumah diketahui digunakan demi mendapat barang berharga seperti perhiasan dan perabot bernilai lainnya. Namun sebuah kasus pencurian unik pernah terjadi kala aksi pencurian menyasar kepada barang sabun cuci baju, seperti dikutip dari laman 247walls.com, 4 Februari 2014.

Memang terkesan tidak terlalu penting untuk dilakukan investigasi, namun maraknya kasus kehilangan sabun cuci baju menjadi sulit untuk dilakukan investigasi lantaran kurangnya informasi tentang nomer kemasan produk itu sendiri.

Pencuri spesialis alat tes kehamilan

Kisah Pencuri Paling Konyol di Dunia

AnakRegular | Alat uji kehamilan atau testpack adalah benda yang paling dicuri pada akhir tahun, menurut Federasi Retail Nasional (NRF). Pencuri yang ditaksir masih usia belia ini mungkin mengutil benda tersebut lantaran menhindari rasa malu.

Seperti diberitakan laman 247walls.com, 4 Februari 2014, ternyata aksi ini tidak dilakukan sembarang orang. Mereka sangat terorganisir lantaran benda tersebut dipersiapkan untuk dijual kembali karena konsumen testpack sangat tinggi. Mereka bisa menjual dengan harga di bawah angka pasar.

Duet pencuri sengaja mengincar jembatan

Kisah Pencuri Paling Konyol di Dunia

AnakRegular | Dua kakak beradik ditahan di Daerah Lawrence, Pennsylvania, Amerika Serikat akibat mencuri sebuah jembatan. Mereka yang diketahui masih berusia belia ini didakwa dengan hukuman kenakalan remaja.

Seperti diberitakan laman Gawker.com, 15 Oktober 2011, dua remaja ini diketahui mengambil keuntungan penjualan dari nilai material jembatan ini nilainya ditaksir mencapai USD 100 ribu. Bahkan menurut mereka harganya bisa dapat lebih mahal dari itu, karena jembatan ini dianggap tempat angker. Beberapa orang setempat percaya bila jembatan ini memiliki mitos tentang adanya seorang gadis bergaun cantik yang kerap menampakan diri.

Loading...
loading...

0 Response to "Kisah Pencuri Paling Konyol di Dunia"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..