Lima Hacker Wanita Tercantik di Dunia

Internet merupakan dunia kedua yang sangat luas dan banyak orang sudah berkecimbung di dalamnya. Beragam aktivitas kini telah banyak di lakukan bersama internet. Bekerja dan bermain semuanya sudah tersedia di dalam internet, tergantung bagaimana kita memanfaatkanya saja. Berbicara tentang internet tentu tak lepas dari namanya data.

Di Internet hampir semua data disimpan, mulai dari data pribadi, data perusahaan, atau bahkan data penting sebuah negara. Untuk melindungi data-data tersebut maka dibutuhkan sebuah kode atau keamanan yang sangat ketat. Namun dalam prakteknya seketat apapun kode sebuah keamanan ada saja ulah orang yang tak bertanggung jawab yang membobol dan menyebarkannya.

Dalam hal ini mereka dikenal sebagai seorang Hacker atau peretas. Pekerjaan mereka yang memang suka mengganggu dan mengobrak-abrik data di Internet. Meski begitu tak semua hacker bekerja di dunia yang sangat kelam, ada juga hacker yang bekerja secara baik yang ikut memberikan suatu penilaian kepada keamanan data suatu perusahaan. Mereka biasa dikenal sebagai golongan Hacker putih atau hacker resmi.

Saat ini profesi sebagai seorang hacker memang banyak disini oleh kaum lelaki, dengan sifat alamiah serta ketahanan tubuh yang kuat siang dan malam membuat lelaki sangat cocok bekerja sebagai hacker. Namun untuk saat ini profesi hacker bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk seorang wanita . Asal ia bisa dan mengerti akan bahasa pemograman di sebuah komputer dan internet.

Berikut anakregular informasikan lima hacker wanita paling hebat dan jago meretas semua data di dunia. Tak hanya jago para hacker wanita ini sangatlah cantik dan seksi. Saking cantiknya banyak orang yang menjadi penggemarnya, dan mungkin Anda juga salah satu penggemarnya..

Anna Chapman

Lima Hacker Wanita Tercantik di Dunia

Hacker cantik pertama datang dari Rusia ia bernama Anna Chapman. Tak sekedar cantik ia sangat hebat dalam hal peretasan atau pembobolan suatu sistem komputer. Kecantikannya pun setara dengan artis-artis hollywood di dunia. Anna Chapman Pertama kali muncul saat tertangkap oleh FBI di Newyork bersama dengan sembilan rekan pertasnya.

Mereka ditangkap dengan tuduhan telah menjadi mata-mata ilegal dari Rusia bernama Federasi Rusia SVR atau Sluzhba Vneshney Razvedki yang merupakan sebuah badan inteligen eksternal. Beruntung gadis cantik kelahiran 1982 ini tidak dihukum mati dan dapat dibebaskan dengan kesepakatan pertukaran antara mata-mata Rusia dengan mata-mata Amerika.

Semenjak berita penangkapannya tersebut Anna Chapman justru menjadi seorang selebriti terkenal. Didukung dengan parasnya yang memang sangat cantik dan tubuh yang seksi, di tahun 2010 lalu tepatnya bulan Oktober, ia menjadi model cover majalah Maxim versi Rusia.

Ying Cracker 

Lima Hacker Wanita Tercantik di Dunia

Ying Cracker adalah hacker cantik muda yang berasal dari China. Ia mulai dikenal publik sebagai seorang hacker membuat sebuah thread di forum terkenal tentang fenomena dirinya yang berjudul Chinese Hottie Hacker. Julukan tersebut tentu saja sangat cocok dengan seorang Ying Cracker. Wajahnya yang imut dan sangat mencerminkan wajah oriental khas wanita Asia ini telah menjadi salah satu cracker wanita paling cantik di dunia.

Ying Cracker mengaku sebagai guru sekuriti di Shanghai, China. Hobinya memanipulasi IP Addres, menjebol password-pasword perusahaan milik pemerintah dan membuat crack serta keygen dari software-software terbaru. menjual software untuk mempelajari aksi hacking dasar. Dia mempunyai cukup banyak fans di berbagai forum hacker, terlebih dengan fotonya yang memang terlihat cantik jelita.  

Meski kabarnya foto tersebut bukan fotonya yang asli karena dia memang menolak untuk unjuk diri dan hanya bersedia diwawancarai dengan telepon. Pun tetap banyak yang menjulukinya sebagai hacker China paling seksi.

Joanna Rutkowska

Lima Hacker Wanita Tercantik di Dunia

Joanna Rutkowska pertama kali dikenal setelah konferensi Black Hat Briefings di Las Vegas, agustus 2006. Yaitu saat ia mempresentasikan proses serangan yang telah ia lakukan terhadap sistem keamanan windows vista. Selain itu wanita kelahiran polandia ini juga pernah menyerang Trusted Execution Technology dan System Management Mode milik Intel.

Semakin dikenal didunia hacking akhirnya ditahun 2007 Joanna Rutkowska membentuk Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia, yang merupakan sebuah perusahaan research keamanan OS juga VMM serta layanan konsultasi keamanan internet. 3 tahun setelahnya Rutkowska bersama Rafal Wojtczuk membentuk Qubes, sebuah Operating System yang sangat full protect security. 

Raven Adler

Lima Hacker Wanita Tercantik di Dunia

Raven Adler merupakan wanita pertama yang pernah hadir dalam konferensi hacker DefCon. Tentunya sebagai satu-satunya wanita di konferensi tersebut membuat perhatian konferensi tertuju penuh untuknya. Namun Raven mengaku tidak ingin memanfaatkan gender nya tersebut untuk mendongkrak kredibilitasnya sebagai hacker. Bahkan ia mengaku tidak begitu senang dipanggil dengan sebutan ‘Hacker Wanita’. Ia lebih senang dipandang karena skill nya, bukan karena perbedaan gendernya yang spesial.

Kehebatan skillnya terbukti dengan adanya kepercyaan terhadap Raven untuk mendesign, menguji dan mengaudit sistem detektor keamanan untuk berbagai agen-agen federal besar. Selain itu, di sela-sela kesibukanya dia juga menyempatkan diri untuk mempelajari ilmu beladiri Ryu Shorin Matsumura. Bagaimana cantik bukan?

Parisa Tabriz

Lima Hacker Wanita Tercantik di Dunia

Tidak bisa dipungkiri bahwasanya Google Merupakan Raja dari mesin pencari yang ada saat ini. Tidak heran jutaan hingga miliaran pencarian terjadi setiap harinya. Namun tahukah Anda dari segi keamanan Google siapa yang mengerjakannya. Dia adalah seorang Wanita 31 Tahun keturunan iran Amerika yang bertugas menjadi Hacker Putih, untuk melindungi Google dari berbagai serangan Hacker seluruh dunia. 

Namanya kini dikenal sebagai seorang perempuan yang mempunyai peran penting untuk keamanan Google. Dia adalah Parissa Tabriz wanita keturunan iran Amerika namun besar di amerika. Mendapat julukan Princes Security. Karenanya dia adalah salah satu wanita yang mempunyai pekerjaan yang sangat berat. Yakni mengemban keamanan Google dari gangguan Hacker golongan Hitam seluruh dunia.

Nah, itulah kawan sekiranya lima hacker wanita paling cantik dan jago di dunia. Memang kecantikan yang mereka miliki telah menjadi sebuah anugrah besar. Terlebih kecerdasan serta kecantikan yang mereka miliki telah membuat mereka sempurna dimata semua orang. hihi
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.