Rekor Unik Daya Tahan Tubuh Paling Lama di Dunia

Punya fisik prima dan sehat tentu merupakan impian semua orang. Apalagi untuk beberapa kegiatan dan aktivitas ketahanan tubuh bisa di jadikan sebuah patokan seberapa kuat orang tersebut saat mengalami situasi yang sangat sulit. Seperti yang kita tahu terlalu lama melakukan aktivitas bekerja yang berat tanpa istirahat bisa membahayakan kesehatan tubuh.

Namun soal daya tahan fisik orang-orang berikut ini sangatlah luar biasa. Berbeda dengan orang-orang biasa pada umumnya mereka memiliki daya tahan tubuh yang sangat kuat saat melakukan beragam aktivitas yang bisa dikatakan aktivitas tersebut tidaklah sehat dan malah bisa dikatakan sebagai biang penyakit dan perusak kesehatan tubuh. Akan tetapi mereka tetap sehat dan kuat, bahkan dunia pun mengakui kemampuan daya tahan tubuh mereka.

Mereka sengaja berusaha melampaui batas manusia pada umumnya untuk memecahkan rekor dunia. Tidak sebatas beberapa jam saja, mereka melakukan kegiatan tersebut lebih dari berpuluh-puluh jam agar berhasil menyabet gelar tersebut. Penasaran dengan rekor apa saja yang ditorehkan? Berikut anakregular informasikan lima cerita orang ini pecahkan rekor dunia unik dengan ketahanan fisik terlama. Silahkan disimak kawan..

Alejandro Fragoso Pemecah Rekor Nonton TV 96 Jam Nonstop

Rekor Unik Daya Tahan Tubuh Paling Lama di Dunia

Menonton TV merupakan salah satu kebiasaan atau bisa juga dikatakan sebagai kegiatan wajib yang dilakukan saat berada di rumah. Melalui Televisi kita bisa mendapatkan berbagai hal, mulai dari pengetahuan, informasi terkini, hingga hiburan yang selalu membuat kita tertawa. Namun menonton TV juga tidak bisa dilakukan untuk waktu yang lama, kadang orang hanya bisa menonton TV saat malam hari dimana semua pekerjaan telah selesai dilakukan. Itupun tidak lama, kadang 2 jam lamanya kita hanya menonton televisi.

Namun untuk yang satu ini, bisa dikatakan sebagai penonton TV paling Gila di dunia. Adalah Alejandro Fragoso asal Kota New York, Amerika Serikat yang memiliki daya tahan tubuh paling lama di dunia. Pria ini pekan lalu memecahkan rekor dunia Guinness karena menyaksikan televisi selama 94 jam tanpa henti. Rekor nonton tv terlama ini digelar oleh Guinness melibatkan beberapa peserta. Mereka hanya perlu berada di depan layar tanpa boleh menolehkan pandangan dari layar kaca.

Awalnya, Fragoso melakukannya bersama dua teman lainnya. Namun, hanya Fragoso yang mampu mencapai rekor 94 jam. Aturan dalam upaya pemecahan rekor ini memungkinkan adanya lima menit istirahat dalam setiap satu jam. Walau demikian, mata Fragoso tak boleh bergerak dari layar televisi. Fragoso mengaku menghabiskan waktunya untuk menonton tayangan serial Battlestar Galactica, Curb Your Enthusiasm, Twilight Zone, Bob's Burgers, Adventure Time, dan Game of Thrones.

Rekor ini mematahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh sebuah grup asal Australia sejak Maret lalu, dengan catatan waktu 92 jam.  

Chinton Shepherd pecahkan rekor dunia naik bianglala 48 jam tanpa henti

Rekor Unik Daya Tahan Tubuh Paling Lama di Dunia

Seorang manajer dari Navy Pier menaiki sebuah wahana bianglala di Chicago selama lebih dari dua hari. hal ini membuatnya memecahkan rekor dunia sebagai pria yang menaiki bianglala terlama di dunia. Chinton Shepherd yang memiliki daya tahan tubuh paling gila ini menghabiskan waktu 48 jam 8 menit dan 25 detik menaiki bianglala yang ada di navi Piers saat akhir minggu. Shepherd sendiri adalah seorang manajer operasi dari Navy Pier.

Shepherd mengaku bahwa yang dia lakukan adalah pengalaman yang hebat. Ini bisa dilakukannya dengan dukungan dari keluarga, teman, serta kota Chicago, seperti dilansir oleh US News (20/05). Pihak Guiness World Record memperbolehkannya beristirahat selama lima menit setiap jamnya. Agar tetap terjaga selama naik bianglala, Shepherd menghabiskan waktunya dengan bermain video games dan menonton film James Bond, serta film Batman. Sementara itu, para pendukungnya terus memantau melalui Twitter.

Masanobu Sato dengan rekor bermasturbasi terlama selama 10 jam

Rekor Unik Daya Tahan Tubuh Paling Lama di Dunia

Masanobu Sato, pemuda asal Jepang ini benar-benar luar biasa. Bagaimana tidak! Sato yang diberkati daya tahan tubuh serta harsat seks yang luar biasa ini, sanggup beronani hampir sepuluh jam nonstop, sebuah skill bukan hanya membutuhkan stamina prima, yapi keterampilan tangan dan imajinasi. Kehebatan Sato itu terbukti pada 2009 silam, dimana Sato mampu membuat takjub dewan juri, dalam acara acara tahunan Masturbasi-a-thon, karena mampu mempertahankan imajinasi seksnya sedemikian lama.

Acara Masturbasi-a-thon merupakan acara tahunan yang digelar di Pusat Seks dan Budaya di San Francisco, Amerika Serikat. Namun hingga kini belum ada peserta dari belahan dunia lain mampu menyalip rekor Sato yang tercatat beronasi nonstop selama 9 jam 58 menit, dalam acara yang sama 2009 silam. Tahun 2008, ia juga menyabet gelar itu dengan rekor waktu jam dan 33 menit. Dan pada 2009, ia mencetak rekor waktu baru atas namanya sendiri.

Rabi Lamichhane dengan rekor sanggup lakukan wawancara terlama sedunia, 62 jam

Rekor Unik Daya Tahan Tubuh Paling Lama di Dunia

Seorang pemandu acara bincang-bincang di Nepal tercatat sebagai presenter terlama di dunia yang memandu acara bincang-bincang selama 62 jam 12 menit. Situs asiaone.com melaporkan, Ahad (14/4), Rabi Lamichhane, 36 tahun, yang tinggal di Amerika Serikat kembali ke Ibu Kota Kathmandu untuk membawakan program acara televisi bertajuk Buddha Lahir di Nepal. Dalam acara itu dia kemudian tercatat di Guinness World Record sebagai presenter terlama memandu acara bincang-bincang tanpa henti.

"Tujuan kami adalah menyampaikan pesan kepada dunia bahwa Budhha lahir di Nepal," kata Anil Joshi, Direktur News24, stasiun televisi yang menyiarkan acara itu. Acara itu kata dia juga bermaksud mempromosikan tujuan wisata ke Gunung Everest. Sekitar seratus orang, dari mulai mantan pemimpin pemberontak Mao Pushpa kamal Dahal hingga ke duta besar India buat Nepal, dan para artis Nepal serta warga biasa menjadi peserta dalam acara bincang-bincang itu.

Lamichhane akhirnya memecahkan rekor yang dibuat sebelumnya oleh Pavlo Kuzheyev an Tetiana Danylenko dalam siaran 52 jam tanpa henti untuk merayakan kemerdekaan Ukraina pada 2011. Menurut aturan Guinness World Records, Lamichhane dibolehkan beristirahat selama lima menit tiap jam pada acara itu. Panitia menyebutkan Lamichhane juga boleh makan dan minum sambil berbincang dengan narasumbernya.

Ekkachai Tiranarat dan Laksana Tiranarat mampu berciuman terlama selama 58 jam

Rekor Unik Daya Tahan Tubuh Paling Lama di Dunia

Untuk kali kedua dalam kurun waktu tiga tahun, pasangan Thailand berhasil memecahkan rekor ciuman terlama di dunia. Catatan baru kali ini berhasil memecahkan rekor dengan waktu 58 jam, 35 menit, dan 58 detik. Adalah Ekkachai dan Laksana Tiranarat pasangan dari Kota Bangkok yang beruntung. Nama mereka tercatat dalam buku sejarah ciuman terlama di dunia meski harus diverifikasi oleh Guinness World Records.

Atas prestasinya, mereka berhak mendapat uang tunai senilai 100.000 baht (USD 3.300) atau setara dengan Rp 32 juta plus sepasang cincin berlian. Acara dengan tajuk Kissathon ini dimulai sejak hari Selasa lalu. Para kontestan tidak diperkenankan untuk duduk, istirahat, atau tidur. Jika mereka ingin ke kamar mandi harus tetap dalam kondisi bibir terkunci. Jika pun haus, maka harus minum dengan sedotan sembari kedua bibir tetap melekat rapat. Juri akan mengikuti mereka kemanapun.

Nah, itulah sekiranya lima rekor unik menguji daya tahan tubuh paling lama di dunia. Memang sebagian dari rekor tersebut tidaklah bermanfaat namun karena waktu yang mereka habiskan untuk membuat rekor tersebut sangatlah luar biasa. Semoga bermanfaat kawan.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.