Tren Berpakaian Pria Yang Dibenci Wanita

AnakRegular | Selera fashion setiap orang mungkin berbeda, dan berbeda pula keinginan tiap orang untuk tampil menarik. Oleh karena itu, penerimaan seseorang terhadap sebuah fashion item tertentu jelas berbeda masing-masing individu. Namun seringkali ada saja barang fashion yang diproduksi, padahal terkadang barang tersebut absurd.

Tentu beberapa barang terlihat bagus karena dipakai oleh model yang ganteng dan cantik, namun seringkali gagal dipakai kebanyakan orang. Dengan ini para wanita, sebagai makhluk yang dianggap memiliki selera fashion lebih tinggi dari pria, seringkali 'gemes' melihat pria memakai barang fashion yang sebenarnya sama sekali tak cocok.

Oleh karena itu, opini dari wanita seharusnya dijadikan acuan bagaimana pria harus tampil, karena terkadang pria memang tak terlalu peduli penampilan. Atau terkadang seleranya memang kurang bagus. Berikut AnakRegular informasikan beberapa opini wanita tentang barang fashion yang seharusnya tak dipakai lagi oleh pria.

Sepatu formal yang berujung runcing atau kotak

Tren Berpakaian Pria Yang Dibenci Wanita

Tren pakaian pria yang tidak disukai oleh wanita pertama adalah pemakaian sepatu forlam yang ujungnya runcing atau kotak. Yah sepatu memang sesuatu yang harus kita pakai saat akan berangkat bekerja atau sekolah. Dalam kesehariannya terkadang seseorang akan memakai sepatu formal, dengan melupakan bahwa dia sedang tidak datang ke acara formal. Jika bentuknya masih wajar, mungkin orang tidak akan memperhatikannya, namun jika bentuknya sudah menyerupai sepatu aladdin tentu orang akan ilfil melihatnya terutama kaum wanita.

sunglasseses bergaya sporty

Tren Berpakaian Pria Yang Dibenci Wanita

Di era sunglasses bergaya vintage yang tak pernah gagal di situasi apapun, menggunakan sunglasseses bergaya sporty di tahun 2016 ini membuatmu terlihat seperti The Matrix minus kemampuan menghentikan peluru.

Sabuk dengan buckle terlalu besar

Tren Berpakaian Pria Yang Dibenci Wanita

Sabuk merupakan salah satu alat yang biasa digunakan para pria untuk mengikat atau mengencangkan celana di ikat pinggang. Sabuk juga bisa menambah kesan cool seorang pria dimata wanita, namun sabuk juga bisa berubah menjadi bencana dikala ukuran dan juga jenis sabuk yang digunakan tidak sesuai dengan penampilan. Kecuali kamu juara tinju dunia, jangan memakai sabuk yang terlalu besar guys. Sabuk kecil pun bisa menahan celanamu agar tidak 'melorot' kok.

Kaus dengan terlalu banyak gambar seram

Tren Berpakaian Pria Yang Dibenci Wanita

Bagi para kaum muda terutama dimasa remaja kaus dengan gambar yang seram terutama mereka yang mengatut paham metalica sudah tentu pakaian hitam dengan beragam gambar seram adalah suatu kewajiban. Namun dalam beberapa penelitian terutama dari sudut pandang wanita mengatakan jika seseorang yang suka memakai kaus dengan banyak sekali gambar-gambar seram di bajunya malah menunjukkan kepribadian yang sepertinya butuh perhatian. Hal ini sangatlah tidak disukai oleh wanita.

V-neck yang terlalu turun

Tren Berpakaian Pria Yang Dibenci Wanita

Nah yang terakhir ini mungkin yang paling serius, guys, tak ada yang penasaran dengan bulu dadamu, kok. Jadi jangan repot-repot untuk pakai v-neck yang ujung 'V' nya hanya berjarak 1 centimeter di atas pusar. Toh berpakaian secara forlam saja.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.