Artis Indonesia Yang Redup Karirnya di Telan Zaman

AnakRegular | Inilah deretan Artis Indonesia Yang Karirnya Meredup Seiring Pekembangan Zaman

Bekerja sebagai seorang Artis di ranah hiburan tanah air memang hal yang menyenangkan. Apalgi dengan job yang banyak bukan hal yang sulit untuk mendulang kekayaan. Tak heran banyak orang-orang yang bercita-cita ingin menjadi artis karena penghasilannya yang luar biasa. Namun perlu di ketahui menjadi seorang selebritis tak selamanya menyenangkan.

Seiring perkembangan zaman dimana era terus silih berganti, artis yang tak berkualitas atau tak mengikuti trend zaman bisa di pastikan akan semakin tertinggal dan yang lebih parahnya lagi akan tertendang dari dunia keartisannya. Bukan bohong bukan bualan semata, lima selebritis dibawah ini bisa menjadi salah satunya.

Dikala mereka berjaya, beragam penghargaan pun mereka dapatkan, namun dikala usia semakin menua dan keahlian tak disamakan dengan zamannya karir mereka semakin tenggelam. Kini nama mereka jarang muncul di panggung hiburan Indonesia. Siapasajakah mereka, berikut anakregular rangkum dalam sebuah artikel dengan judul empat selebritis terkenal Indonesia yang meredup dan hilang ditelan zaman. Silahkan disimak:


Anjasmara Aktor Populer Yang Hilang Di Telan Zaman


AnakRegular | Bernama lengkap Anjasmara Prasetya, aktor ganteng kelahiran Blitar 13 November 1975 ini merupakan salah satu artis yang begitu di puja di zamannya. Bagi Anda yang sudah menonton TV dan suka sinetron di awal tahun 2000 an mungkin Anda lebih tahu dengan karir dari sosok yang satu ini.

Artis Indonesia Yang Redup Karirnya di Telan Zaman

Anjasmara mengalawi karir keartisannya menjadi seorang model sebelum terjun ke dunia seni peran. Karirnya semakin meroket dan mencapai puncak popularitasnya saat ia bermain Romi dan Julia bersama Dian Nitami. Apalagi dalam sebuah sinetron yang berperan sebagai Cecep, sosok ganteng ini terpilih menjadi aktor terpopuler dalam ajang nominasi SCTV Awards.

Namun kini, semua tinggal kenangan. Anjasmara tidak pernah terlihat lagi di ranah hiburan Indonesia. Namanya seakan tenggelam dan kalah bersaing dengan artis muda yang lebih bergairah. Pensiunkah? Kita tidak tahu, namun satu yang pasti karirnya mulai meredup setelah beberapa organisasi keagamaan yang mencekal dirinya akan foto hampir bugil darinya yang tersebar di masyarakat. Apakah karma?

Ayu Azhari Si Ibu Peri Yang Terlupakan 


AnakRegular | Cantik dan juga memiliki senyum indah seakan menyempurnakan sosok artis yang satu ini. Yah bagi anda yang tua pasti sudah lebih tahu dengan sepak terjang keartisan dari Ayu Azhari. Artis dengan nama asli Ayu Khadijah ini memang begitu di puja di masanya. Ia mengawali karir sebagai seorang model, bintang film hingga menjadi seorang penyanyi yang begitu dicintai fansnya.

Artis Indonesia Yang Redup Karirnya di Telan Zaman

Sosok yang dikenal dalam sinteron Benang-benang Emas, Diantara Dua Pilihan, dan Bidadari ini begitu terkenal di masanya. Namun kini namanya tak pernah muncul lagi di ranah hiburan Indosia, padahal masih banyak yang merindukan aski dan suara emas darinya.


Lulu Tobing Menantu Dari Mantan Presiden Yang Hilang ditelan Zaman


AnaRegular | Bagi Anda penggemar sinetron legenda dengan episode yang panjang yakni tersanjung tak asing lagi dengan sosok yang satu ini. Yah artis yang menjadi peran utama di serial sinetron masa lalu Tersanjung ini begitu di puja dan dipuji penggemarnya. Namun semuanya berakhir setelah ia menikah dengan salah satu cucu dari mantan presiden Indonesia Soeharto.

Artis Indonesia Yang Redup Karirnya di Telan Zaman

Setelah menikah karirnya pun seakan hilang ditelan zaman, namanya jadi jarang dikenal dan orang mulai lupa dengan kenangan yang ia perankan di berbagai drama sinetron. 

Jihan fahira Si Cantik Yang Hilang Namanya


AnakRegular | Sebagai pengganti dan suksesor dari Lulu Tobing dalam serial sinetron Tersanjung Jihan Fahira begitu dikenal dan di puja. Artis yang berlatas belakang Sunda ini memang sudah mempunyai bakat menjadi Artis sedari kecil. Yah Artis yang menikah dengan Primus Yustisio ini sudah terjun ke dunia hiburan sejak usianya masih 3 tahun sebagai bintang iklan produk susu balita.

Artis Indonesia Yang Redup Karirnya di Telan Zaman

Karir keartisannya semakin menanjak dikal aia menjadi salah satu finalis Gadis Sampul pada tahun 1993. Sejak saat ini beragam tawaran pekerjaan pun silih berganti datang menghampirinya hingga pada akhirnya ia pun bisa menjadi pemain sinetron. Namanya mulai memuncak ketika memerankan Indah di sinetron Tersanjung menggantikan Lulu Tobing. Hingga saat ini istri Primus Yustisio tersebut masih vakum dari dunia hiburan.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.