Fakta Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem

AnakRegular | Inilah lima fakta tersembunyi dibalik pernikahan mengejutkan dan tertutup dari Putri Titian dan Junior Liem

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari sepasang kekasih muda selebriti tanah Air yakni Putri Titian dan rekan se profesinya Junior Liem yang pada sabtu 21 Mei 2016 telah resmi melangsungkan pernikahan. Kabar pernikahan tersebut sangatlah tidak terduga karena seperti yang kita tahu keduanya jarang sekali terekspos media. Apalagi menurut kabar hubungan pacaran mereka pun masih belum lama. 

Adapun pernikahan pasangan selebritis tersebut dilaksanakan disebuah termpat yang sangat bersejarah klasik dan beda dari yang lain. Kabar pernikahan Putri dan Junior tersiar setelah artis peran Poppy Sovia mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya, @popsovia, yang menggambarkan bahwa dia sedang berada pada acara pernikahan tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar di kalangan wartawan, pernikahan Putri dan Junior yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB itu berlangsung tertutup. Resepsi pernikahan juga dilangsungkan di tempat yang sama pada pukul 19.00 WIB.

Nah bagi Anda yang belum tahu dan masih penasaran dengan pernikahan mereka, berikut anakregular informasikan beberapa fakta menarik dari pernikahan tak terduga Putri Titian dan Junior Liem di Jakarta :

Fakta Pernikahan Putri Titian dan Junior Lime

Fakta dibalik Pernikahan Megah dan Tertutup Putri Titian dan Junior Liem


Pernikahan Putri Titian dan Junior Liem Di Gelar Tertutup

AnakRegular | Tak banyak yang menyangka dengan pernikahan dua sejoli, belum genap setahun pacaran eh tahu-tahu nya pasangan Putri Titian dan Junior Liem sudah melangsungkan pernikahan. Adapun akad nikah keduanya dilaksanakan pada Sabtu 21 Mei 2016 di Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat. 

Sayangnya pernikahan keduanya berlangsung dengan tertutup tak banyak yang diundang, bahkan awak media yang ingin meliputnya pun tidak diperkenankan masuk kedalam pesta. Namun di lihat dari luar sekilas pernikahan keduanya mengusung tema pesta kebun. 

Tempat nikah di hias dengan dekorasi warna putih dan banyak terdapat bunga-bunga yang menambah suasana semakin romantis. Terlebih pasangan Tian dan Junior memakai baju pengantin adat dari Sumatera. Pernikahan mereka juga berlangsung secara simple, dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Putri Titian dan Junior Liem Menikah di Tempat Bersejarah

AnakRegular | Tidak seperti Artis lainnya yang biasanya akan memilih tempat yang mewah dan juga luas untuk menggelar pesta pernikahan, pasangan Putri Titian dan Junior Liem malah sebaliknya. Mereka malah menyukai tempat clasik dan penuh sejarah untuk dijadikan tempat pernikahannya.

Yah seperti dikatakan diawal bahwa pernikahan mereka dilangsungkan di sebuah Museum yang penuh akan sejarah yakni Museum Bank Indonesia. Menurut beberapa informasi museum tersebut merupakan bangunan tua yang bernilai sejarah tinggi di Jakarta.

Pernikahan Putri Titian Memakai Adat Palembang

AnakRegular | Ada yang unik dari pernikahan Putti dan Junior Liem yah pasangan ini menggunakan adat Palembang dalam acara pernikahannya. Terlihat Putri Titian turun dari mobil mengenakan baju pengantin adat Palembang, beserta mahkota Suntiang-nya. 

Seperti diketahui, Tian yang berusia 25 tahun ini berasal dari Palembang, Sumatera Selatan. Sementara, Junior juga mengenakan baju pengantin adat Sumatera berwarna merah tampak serasi dengan Tian.

Ada Pesta Kebun Di Pernikahan Putri dan Junior Liem

AnakRegular | Meski pernikahan digelar di tempat bersejarah dan tertutup, namun pasangan pengantin memilih tema pesta kebun. Dari sejumlah foto yang beredar di dunia maya, acara akad nikah tampak dilaksanakan di sebuah halaman luas yang dipenuhi beragam bunga.

Tian dan Junior Liem Nikah Beda Agama?

Anakregular | Pernikahan memang bukan sesuatu yang bisa dipaksakan terlebih jika mengambil cara menurut Agama ada banyak syarat yang harus dilakukan untuk bisa menikah. Yah seperti kita ketahui bahwa pasangan Putri Titian dan Junior Liem merupakan dua orang yang beda keyakinan, lantas apakah pernikahan mereka terjadi dengan agama yang berbeda?

Beredar kabar Tian dan Junior melaksanakan pernikahan secara Islam. Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari keduanya.  Pasangan itu bungkam saat ditemui usai akad berlangsung. Pihak-pihak terdekat yang hadir di acara juga menunjukkan hal serupa. 

Termasuk aktris Poppy Sovia yang enggan diwawancara di Gedung Museum Bank Indonesia, tempat acara berlangsung. Sebelumnya Tian sempat menyinggung perihal keyakinan yang beda di antara dirinya dengan Tian. Menurutnya hal itu tak menjadi masalah untuk melangsungkan pernikahan.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.