Foto Lucu Para Pemimpin Indonesia Bikin Rakyat Bahagia

AnakRegular | Inilah deretan foto lucu para pemimpin Indonesia yang sangat langka dan telah menghibur rakyat Indonesia

Sebagai seorang pemimpin tentu segala hal yang dilakukan haruslah bersifat tegas dan bijaksana. Pemimpin harus bisa menjadi contoh yang baik bagi para bawahannya. Salah dalam memberikan arahan dan salah dalam memberikan keputusan tentu akan merusak citra kepemimpinan para pemimpin tersebut. Namun yang namanya pemimpin juga sama seperti manusia biasa lainnya, yang tak pernah luput dari salah dan khilaf.

Sama seperti kita rakyat biasa, ternyata para pemimpin juga butuh akan hiburan, baik hiburan dari orang lain maupun hiburan yang tak sengaja di lakukan oleh dirinya sendiri. Seperti deretan para pemimpin berikut ini. Dengan segala ketegasan dan juga kebijaksanaan yang telah diberikan kepada rakyat para pemimpin ini ternyata dikenal sebagai sosok yang humoris dan bisa membuat terhibur rakyatnya.

Seperti apa, silahkan simak langsung deretan Foto Lucu para pemimpin Indonesia yang bikin Rakyat Indonesia tertawa bahagia. Selamat membaca:

Foto Humor Bung Karno Bikin Dubes AS Tertawa Berbahak-Bahak


AnakRegular | Presiden pertama kita tentu meruapakan sosok yang paling berjasa, tanpa beliau mungkin Indonesia tidak akan pernah mereka. Di tangan beliau lah Indonesia mulai di bangun dan semasa pemerintahannya banyak hal telah terjadi. Saat ini beliau begitu disegani. Namun satu hal yang mungkin tidak kita ketahui di bangku sekolah atau dalam pelajaran sejarah di SMA yang tidak menceritakan tetang sikapnya yang humoris suka bercanda dengan koleganya.

Foto Lucu Para Pemimpin Indonesia Bikin Rakyat Bahagia

Dalam sebuah buku berjudul Sewindu Dekat Bung Karno karya ajudan Bung Karno yakni Bambang Widjanarko menjelaskan jika sang presiden pertama Republik Indonesia ini memiliki selera humor yang sangat berkelas. Salah satu humor yang dijelas kan dalam buku tersebut yakni saat bertemu dengan Duta Besar Amerika Serikat (Dubes) Howard P Jones.

Beliau memeri tebakan :
Tahukah anda apa persamaan antara usia wanita dengan kondisi sebuah negara?’ Dan jawabannya adalah, ‘Wanita usia 15 hingga 19 tahun itu seperti Bangsa Afrika. Mereka liar, muda dan belum banyak terjamah. Wanita usia 20 hingga 29 tahun seperti Amerika Serikat. Kaya, bersemangat dan punya banyak kelebihan. Wanita usia 30 sampai 39 tahun seperti India. Punya banyak kisah dan misterius. Wanita 40-49 tahun seperti Prancis. Dia punya kejayaan. Tapi sayangnya di masa lalu. Wanita usia 50,60 dan 70 tahun itu seperti Rusia. Besar, lebar dan tak satu pun yang mau mendekat.’ Mendengar jawaban tersebut, Dubes Jones tertawa terbahak-bahak.

Foto Kocak Presiden Jokowi di Akun Instagram Pribadinya


AnakRegular | Lain halnya dengan presiden Indonesia sekarang Ini yang menggunakan media sosial instagramnya hanya untuk pamer foto-foto lucu. Tak seperti pemimpin atau tokoh penting lainnya yang selalu mengunggah foto dalam kesan gagah dan bermoral, justru Pak Jokowi malah sering mengunggah foto dirinya yang sedang sangat lucu. Seperti salah satu foto tertawa lepasnya yang sempat di upload tahun 2014 silam.

Foto Lucu Para Pemimpin Indonesia Bikin Rakyat Bahagia

Dalam foto tersebut, terlihat Presiden Jokowi tertawa lepas tanpa beban. Seneng deh lihat presiden Indonesia yang terkenal dengan blusukannya itu tertawa gitu. Kalau kamu lihat pasti deh bakalan ketularan. Selain foto tertawa lepasnya, masih banyak kok foto yang bikin kamu ngakak. Kalau nggak percaya, kepo deh sekarang ke akun instagram Pak Jokowi.

Foto Wefie Ahok dan Dian Sastro Jadi Trending di Meme


AnakRegular | Nah kalau yang satu ini mungkin yang sangat jarang dan super langka sekali. Sebagai sosok pemimpin Ahok sangat dikenal tegas akan segala kebijakan. Hampir tidak ada kata canda dan lucu dari sosok yang satu ini. Namun satu kejadian yang baru baru ini terjadi nyatanya membuat Gubernur DKI ini mendadak terkenal di media sosial terutama di kalangan pecinta Meme.

Foto Lucu Para Pemimpin Indonesia Bikin Rakyat Bahagia

Kejadian tersebut terjadi saat Ahok dengan Dian Sastrowardoyo melakukan foto selfie setelah nonton bareng film AADC2. Yang bikin kocak dan juga membuat lucu dari foto ahok tersebut adalah ekspresi istri Ahok, Veronica Tang yang tampak cemburu melihat Ahok berfoto dengan Dian Sastro. Foto yang diambil oleh salah satu warga di dalam gedung tersebut sontak menjadi perbincangan di media sosial.

Ekspresi Veronica Tang lempeng-lempeng aja sambil membuka tutup botol air mineral. Ahok pun tak ketinggalan mengunggah foto tersebut di akun instagram pribadinya dengan caption, ‘bisa panjang ceritanya’. Dan caption tersebut akhirnya menjadi kenyataan. Foto Wefie Ahok dan Dian Sastro serta ekspresi Veronica jadi meme kocak yang melejit.

Foto Lucu Kang Emil Tampak Cemburu Liat Istrinya Selfie Bareng Brondong


AnakRegular | Nah mungkin dari sekian banyak foto yang beredar di dunia maya foto inilah yang telah menjadi hiburan tak terduga bagi banyak orang khususnya bagi semua orang Bandung. Yah, seakan tidak mau ketinggalan dengan kasus Ahok di Jakarta Kang Emil juga tampak cemburu melihat sosok pujaan hatinya yang melakukan foto selfie bareng brondong.

Foto Lucu Para Pemimpin Indonesia Bikin Rakyat Bahagia

Entah cemburu atau pura-pura cemberut kang emil menanti sang istri selesai wefie barenag Afgan si ganteng itu. Foto wefie antara Afgan dan istri kang emil diambil saat Agfan mengundang keduanya ke salah satu konsernya di Kota Bandung.  Dalam sekejap foto tersebut mendapat komentar dari 12 ribu orang lebih dan telah dibagikan sebanyak 8000an kali. 

Salah satu netizen dengan nama akun Fitri Ambarsari Larisa berkomentar, ‘Ceritanya senasib sama Bu Vero Tjahaja Purnama ya Kang Emil.Tapi kok nggak ngremes soft drink Y*os,secara kan Afghan bintang iklannya.Spt bu Vero yg ngremes botol Aqu* karena Dian Sastro yg jadi bintang iklannya selfi seru sama Pak Ahok wkt itu.he..he..piss ah’. Kita tunggu aja deh meme kocaknya.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.