Kasus Asusila Paling Mengerikan di Dunia

AnakRegular | Inilah Empat Kasus Asusila Massal Paling Mengerikan di Dunia

Kasus asusila atau kekerasan seksual merupakan salah satu tindak kejahatan yang telah meresahkan banyak orang. Bukan hanya di satu negara melainkan di seluruh dunia,.

Ironisnya para korban kebanyakan adalah para wanita yang masih dibawah umur dan sebagian ada yang meninggal dunia karena kekerasan tersebut. 

Kekerasan seksual bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Dikala birahi sudah di ujung tanduk para pelaku ini tak segan-segan menculik dan melampiaskan birahinya kepada siapa saja yang ada terutama para gadis yang memang menjadi incarannya.

Hampir tidak ada efek jera bagi para pelaku kekerasan seksual ini, walau sudah ada hukum yang mengatur dan juga hukuman berat telah disiapkan untuk para penjahat kelamin ini. 

Namun tindak kekerasan seksual semakin menjadi-jadi saja, lebih parahnya guna menghilangkan jejak tak sedikit para pelaku yang langsung membunuh korban setelah memperkosanya. 

Kasus Asusila Paling Mengerikan di Dunia

Berikut anakregular informasikan empat kasus kejatahan asusila/pemerkosaan massal paling mengerikan di dunia. Silahkan disimak kawan :

Kasus pemerkosaan massal paling mengerikan di dunia :


Kasus Gadis 16 Tahun Di Gangbang 30 Pria di Brasil

AnakRegular | Kasus asusila massal paling mengerikan pertama datang dari negeri brazil, negeri yang sejatinya terkenal akan keindahan sepak bola nya ini ternyata memiliki kehidupan gelap yang sangat mengerikan. 

Adalah seorang gadis 16 tahun yang telah menjadi korban dari kehidupan gelap masyarakat brazil.

Baca juga : kasus pembunuhan wanita cantik paling sadis Indonesia

Gadis tersebut di perkosa dengan sadis oleh 30 pria, terlebih kasus pemerkosaan tersebut di rekam oleh para pelaku dan menyebarluaskan ke media sosial. Sontak trauma dan juga efek sosial yang keras dialami oleh gadis tersebut. 

Karena kasus asusila tersebut kini polisi Brazil telah mengerahkan pasukannya untuk menangkap para pemerkosa tersebut.

Kejadian pemerkosaan sadis tersebut terjadi, di kala gadis yang tidak dipublikasikan nanamnya ini hendak pergi ke rumah pacarnya beberapa pekan lalu. Namun entah apa yang terjadi ia sudah tidak ingat apa-apa lagi dan sadar setelah di keroyok oleh para tersangka.

Polisi juga kini memburu pacar korban. Peristiwa ini menimbulkan gerakan kampanye menentang kultur pemerkosaan di Brasil. Cerita simpang siur masih menyelimuti peristiwa ini. 

Tapi diyakini gadis itu pergi ke rumah pacarnya di kawasan miskin di sebelah barat Rio akhir pekan lalu. Di sanalah pemerkosaan massal ini terjadi.

Menurut laporan gadis itu ke polisi, dia terbangun pada hari Minggu dalam keadaan telanjang dan terluka lalu dia pulang ke rumah. 

Beberapa hari kemudian dia menemukan beberapa pelaku mengunggah foto pemerkosaan itu di media sosial Twitter. Dan video berdurasi 40 detik juga muncul yang kontan menyebar. 

Badan PBB untuk urusan perempuan sudah mengeluarkan pernyataan meminta pihak berwenang menangani kasus ini.

Kisah Ngeri Gadis Asal Meksiko Diperkosa 43K kali

AnakRegular | Entah benar atau tidak atau hanya sekedar mencari sensasi saja, seorang gadis asal Meksiko mengaku telah menjadi korban perdagangan manusia yang berakhir di tempat prostitusi. 

Gadis yang diketahui bernama Karla Jacinto ini mengaku selama empat tahun telah menjadi budak dan telah mengalami 43 ribu kali pemerkosaan.

Dalam kesedihan nya gadis muda tersebut mengaku dipaksa untuk selalu melayani kurang lebih 30 orang lelaki hidung belang dalam sehari dengan jam kerja tujuh hari dalam seminggu. 

Gadis yang kini berusia 23 tahun tersebut mengaku di culik pada usia 12 tahun di stasiun bawah tanah ketika sedang menunggu temannya. Ia dibekap dan dibawa ke suatu tempat yang dia ingat sebagai rumah bordir.

Jacinto bisa bebas dari rumah bordir berkat bantuan operasi anti-perdagangan manusia Meksiko pada 2008 lalu. Kini dia sudah menjadi pengacara yang membela mereka yang pernah mengalami hal yang sama dengan dia.

Dia juga sering menjadi pembicara di acara-acara publik. Awal tahun lalu, Jacinto bertemu dengan Paus Fransiskus di Vatikan dan juga menghadiri Kongres Amerika Serikat untuk menceritakan kisahnya.

Perempuan India Koma 42 Tahun Setelah Mengalami Pemerkosaan

Kasus Asusila Paling Mengerikan di Dunia

AnakRegular | Nasib malang nan mengerikan harus dialami oleh seorang wanita India bernama Aruna Shanbaug. Di usianya yang 67 tahun ia harus terbaring kaku tanpa pernah membuka matanya. Ia koma tak pernah hidup selama 42 tahun lamanya. Karena koma yang sangat lama ia pun kemudian meninggal.

Aruna merupakan seorang perawat di rumah sakit yang diperkosa secara sadis hingga matanya buta dan telinganya tuli. Dia koma sejak 1973.

Aruna dicekik dengan rantai anjing dan disodomi oleh seorang pemuda di sebuah bangsal menjelang pernikahannya. Akibat dicekik itu, darah ke sel otak Aruna tidak mengalir dan membuat kerusakan parah di otaknya.

Pemerkosa Aruna akhirnya dihukum dengan tuduhan pembunuhan dan perampokan, bukan pemerkosaan. Dia divonis pada 1974, dan hanya dihukum enam tahun bui dari tuntutan tujuh tahun.

Pemerkosaan Keji Nan Sadis Mahasiswi Kedokteran Hingga Tewas

Kasus Asusila Paling Mengerikan di Dunia

AnakRegular | Tchuna seorang mahasiswi kedokteran cantik yang malang. Ia harus meregang nyawa setelah koma akibat di perkosa brutal oleh 6 lelaki di dalam bus.

Awal mula perbuatan keji tersebut, sekelompok lelaki mabuk naik ke sebuah bus dan melihat seorang mahasiswi, 23 tahun, dan pacarnya, 28 tahun. Dengan brutal keenam pelaku memperkosa perempuan itu bergiliran, sementara kekasihnya dipukuli.

Lepas melampiaskan nafsu, pelaku melempar keduanya dari dalam bus. Sang perempuan mengalami cedera serius.

Baca juga : ritual menyeramkan wanita modern paling ngeri

Tak hanya diperkosa, para pelaku merobek-robek organ reproduksinya dengan menggunakan batang besi hingga usus korban terburai keluar. Tchuna akhirnya meninggal dunia setelah sempat koma untuk waktu yang lama.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.