Kasus Wanita Hamil Paling Aneh di Dunia

AnakRegular | Inilah lima kasus wanita hamil dengan cara paling aneh dan langka di dunia

Kehamilan merupakan momen paling ditunggu oleh setiap pasangan yang sudah menikah. Melalui kehamilan inilah seorang wanita akan dianggap sempurna karena bisa memberikan keturunan bagi keluarganya. Dan melalui kehamilan juga sebuah keluarga akan menjadi lebih bahagia.

Normalnya, untuk mendapatkan kehamilan pasangan suami istri akan melakukan hubungan intim yang melibatkan organ genital laki-laki dan perempuan. Dalam hal ini pasangan suami istri akan saling bercumbu sebelum melakukan ejakulasi di dalam kemaluan sang istri. Ejakulasi inilah yang akan membuat dan menjadi cikal bakal kehamilan pada istri yang telah melakukan hubungan badan.

Namun dalam beberapa kasus, ternyata kehamilan bisa terjadi dengan cara yang tak di duga. Seperti yang dialami oleh orang-orang berikut ini. Bisa dikatakan proses kehamilan mereka sangatlah langka dan secara logika tidak bisa dikatakan benar. Namun mereka benar-benar hamil dengan cara yang tak biasa. Hebatnya lagi bayi yang dilahirkan pun normal tanpa ada cacat sedikitpun.

Penasaran? Berikut anakregular informasikan kasus wanita hamil dengan cara paling aneh di dunia. Silahkan disimak :

Kasus Wanita Hamil Paling Aneh di Dunia

Kejadian Wanita Hamil Dengan Cara Yang Tak Biasa


Seorang Dokter Hamil Setelah Melakukan Oral Seks Di Mulut

AnakRegular | Kasus hamil aneh pertama datang dari seorang dokter di Chicago, Amerika Serikat yang mengaku hamil setelah melakukan hubungan intim melalui mulut atau biasa disebut oral seks bersama pacarnya. Pada saat pasangannya sudah mencapai klimaks dan mengeluarkan sperma di dalam mulut, Sharon pun tidak langsung membuangnya.

Malah ia menampung sperma pacarnya tersebut dalam sebuah wadah. Hal tersebut ia lakukan tanpa sepengetahuan pasangannya. Dikemudian hari, Dr Sharon menuntuk pacarnya untuk segera menafkahi anaknya. Tentu pasangannya pun terkejut karena selama berhubungan ia mengaku tidak pernah berhubungan intim yang lebih serius.

Namun apa daya, setelah melakukan tes DNA terhadap anak yang dihasilkan dari seks oral tersebut ternyata membuktikan jika anak yang lahir tersebut adalah buah cinta dari hubungan oral mereka. 

Seorang Wanita Hamil Setelah Melakukan Anal Seks

AnakRegular | Lain halnya dengan kisah seorang wanita di Atlantic City, New Jersey Amerika Serikat. Adalah Dokter Brian Steixner seorang ahli urologi di Jersey Urology Group in Atlantic City yang menyatakan pernah menangani seorang wanita muda yang mengalami kehamilan usai melakukan hubungan seks anal atau hubungan intim melalui dubur dengan pasangannya.

Tak seperti biasanya dalam dunia kedokteran hubungan anal biasanya tidak akan mengakibatkan kehamilan. Namun apa yang dialami oleh gadis ini benar benar di luar dugaan. Sang dokter mengatakan jika kehamilan melalui anal seks merupakan kejadian langka yang hanya ada 1 diantara 1 juta kehamilan.

Tentunya kehamilan tersebut tidak mungkin terjadi pada kondisi normal. Dikutip dari NY Post, perempuan tersebut terlahir dengan kelainan cloacal malformation, sehingga cuma punya satu lubang untuk saluran kemih, vagina, dan dubur. Beranjak dewasa, perempuan tersebut menjalani operasi untuk memperbaiki kondisi genitalnya. 

Namun entah mengapa, terjadi kebocoran antar organ sehingga sejak saat itu ia sering datang bulan melalui dubur. Maka tak heran, saat ia berubungan seks melalui dubur sperma bisa nyasar masuk ke saluran reproduksi.

Wanita Mudah Melahirkan Tanpa Ada Kehamilan

AnakRegular | Lain halnya dengan kasus yang satu ini, jika diatas terjadi kehamilan dengan cara yang tak biasa. Kasus yang ini mungkin adalah yang sangat langka dan luar biasa, yah seorang remaja wanita di Dusun Pesisir, Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melahirkan seorang bayi sehat tanpa pernah melakukan hubungan intim dan proses kehamilan.

Wanita muda bernama Luyunatun Fahmiyah ini melahirkan  bayi berjenis kelamin laki-laki secara normal dengan berat 2,9 kg pada bulan april 2015 silam. Kasus tersebut terbilang aneh dan banyak warga setempat menganggapnya sebagai sebuah misteri, karena diketahui wanita muda tersebut sebelum melahirkan tidak pernah berhubungan badan dengan siapun. 

Apalagi dalam kesehariannya pun perut dari gadis tersebut tidak menandakan sedang hamil. Usut punya usut gadis muda yang sering dipanggil yuyun ini mengaku sering bermimpi dililit ular belang selama dua malam berturut-turut. Anak ketiga dari tiga bersaudara ini memang dikenal aneh dan kerapkali kesurupan ini sehari-sehari mengajar di sebuah ponpes di sekitar rumahnya.

Yuyun mengaku hampir setiap saat ia kedatangan mimpi ular belang yang seringkali melilit kedua kakinya. Hingga pada Senin dini hari ular belang itu kembali datang dalam mimpinya dan kesurupan hebat menimpa Yuyun. Tubuhnya bergetar hebat dan penuh keringat dan tiba-tiba bayi mungil lengkap dengan ari-arinya muncul disela-sela selangkangan Yuyun.

Yuyun yang melihat bayi mungil keluar dari rahimnya, langsung tak sadarkan diri. Kesurupan hebat kembali terjadi. Ibunya pun kebingungan dan langsung memanggil bidan setempat.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.