Kisah Bayi Tewas Paling Tragis di Dunia

AnakRegular | Inilah empat kisah tragis bayi meninggal karena kelalaian para orang tuanya

Banyak orang dan juga pemuka agama yang mengatakan jika bayi merupakan rezeki sekaligus anugerah yang diberikan Tuhan kepada setiap umatnya. Dikatakan jika keberadaan sosok bayi di dalam sebuah keluarga tidak bisa digantikan dengan apapun. Bayi lebih berharga daripada harta yang melimpah, karena kita sadar jika bayi merupakan hasil dari jerih payah dan juga darah daging kita sendiri selaku orang tua yang melahirkannya.

Dikalan ada bayi didalam lingkungan keluarga, terutama bagi pasangan muda tentu suasana sehari-hari akan selalu ditemani oleh bayi tersebut. Hampir tidak ada waktu untuk berpisah apalagi memikirkan urusan lain dan lebih mengutamakan urusan bayi tersebut. Hal itu memang wajar mengingat bayi sangat membutuhkan kasih dan sayang tanpa henti dari kedua orang tuanya.

Namun apa yang terjadi di bawah ini tidaklah harus dan sebaiknya jangan Anda lakukan di rumah. Karena suatu alasan yang tak jelas dan sepele bayi malang yang sudah susah payah mereka buat dan jaga harus kehilangan nyawa dikala orang tuanya acuh dan cuek. Para orang tua lebih mementingkan urusan lain ketimbang keselamatan dan juga kenyamanan bayi yang mereka punya. Al hasil bayi malang ini tewas dengan cara yang begitu mengenaskan.

Berikut anakregular informasikan Empat kisah tragis bayi mati dengan cara yang mengenaskan. Silahkan disimak dan jangan lupa ambil hikmahnya yah kawan :

Kisah Bayi Tewas Paling Tragis di Dunia

Bayi Tewas Saat Perawat Sedang Enak Makan Siang

AnakRegular | Bekerja memang harus profesional, namun bagi orang-orang yang bergelut di dunia kesehatan keselamatan pasien haruslah menjadi yang diutamakan. Adalah kisah seorang bayi enam bulan Asal Australia yang harus kehilangan nyawa disaat menunggu para perawat ambulans yang sedang menghabiskan makan siangnya. Bayi yang sedang kritis tersebut ditinggalkan karena alasan sedang jam makan siang.

Bayi yang tidak diketahui namanya tersebut, oleh dokter dinyatakan mengalami gangguan pada usus. Karena kondisi bayi semakin melemah, kala itu dokter merujuk bayi malang tersebut untuk di rujuk ke rumah sakit besar di Sydney untuk tindakan operasi. Namun apa daya jarak untuk mencapai rumah sakit tersebut sangatlah jauh, untuk mencapainya paling cepat dua jam dari tempat dimana bayi tersebut dirawat, karena itu untuk mempercepat perjalanan pihak keluarga memanggil ambulans di rumah sakit setempat.

Namun nahas yang terjadi, tim ambulans yang diharapkan bisa membantu malah menunda-nunda. Mereka berkilah sedang beristirahat dan merekapun butuh makanan. Para petugas ambulan memilih untuk menghabiskan jatah makan siangnya ketimbang memenuhi permintaan dari orang tua bayi diatas.

Lambannya tim ambulans dalam bekerja, membuat nyawa sang bayi tidak bisa ditolong lagi. Bayi mungil tersebut harus kehilangan nyawa dikala kekurangan suplai oksigen. Insiden yang terjadi pada tiga tahun lalu ini telah memberikan luka yang sangat mendalam bagi pihak keluarga, sampai saat ini pihak keluarga menuntut dan mendesak keadilan akan meninggalnya bayi mereka karena kinerja tim ambulan rumah sakit yang tidak profesional menurut mereka. Tragis yah 

Orang Tua Asik Makan Di Restoran Bayi Tewas Kelaparan

AnakRegular | Berkumpul dan makan bersama di sebuah restoran merupakan sesuatu yang begitu menyenangkan apalagi berkumpul dengan keluarga, kerabat dan teman yang sudah lama tidak pernah berjumpa. Namun untuk Anda khususnya wanita muda dan tua sudah berkeluarga dan mempunyai malaikat kecil yang Anda lahirkan dari rahim Anda, ada baiknya dan bagusnya sih untuk selalu berada di dekat bayi Anda, jikapun Anda harus pergi cobalah untuk selalu dibawa bayi Anda.

Jangan sampai sesuatu yang tidak diinginkan terjadi kepada malaikat kecil Anda. Adalah kisah dari bayi Betsey Kee Stephens yang baru berusia hitungan hari yakni 22 hari harus kehilangan nyawa ketika ditinggal pergi oleh orang tuanya. Bayi malang ini ditemukan tewas dengan mengenaskan di dalam sebuah mobil. Entah apa yang ada di pikiran kedua orang tuanya yang tega meninggalkan bayinya di dalam sebuah mobil. Identifikasi mengatakan bayi dengan berat 1,8 kg ini ditinggal di dalam mobil selama 7 jam lamanya.

Usut punya usut ternyata kedua orang tauanya malah sedang asyik makan enak di sebuah restaurant mewah bernama Golden Corral. Hasil otopsi menyatakan jika bayi Betsey mati karena kelaparan. Karena itu tim medis pun menyebut jika kematian bayi malang ini sebagai tindakan pembunuhan dan juga kelalaian kedua orang tuanya. Sungguh ironis ada saja orang tua yang lebih mementingkan urusan perut mereka ketimbang bayi yang mereka lahirkan dari rahimnya sendiri.

Bayi Tewas Terpangpang di Mobil Saat Ayah Bekerja

AnakRegular | Kisah yang ini hampir sama dengan yang kedua disebutkan diatas, namun jalan ceritanya yang cukup berbeda. Adalah seorang ayah dari Oregon Amerika Serikat yang mengatakan lupa kalau buah hatinya yang masih berusia enam bulan tertinggal di kursi belakang mobilnya. Koq bisa sampai segitunya yah? Akibat lupa tersebut bayi yang diberi nama Jillian Freier ini tewas dengan cara yang mengenaskan.

Sang ayah kala itu mengaku lupa jika anak bungsunya yang ia sayangi tersebut masih tertinggal di jok belakang kendaraan. Entah memang lupa atau karena terlambat datang ke kantor sang ayah lupa menitipkan akanya ke pusat penjagaan.

Lama tertinggal di dalam sebuah mobil yang terparkir di terik panas matahari yang kala itu mencapai 2 derajat celsius bayi tersebut harus kehilangan nyawanya. Joshua baru ingat jika anaknya masih berada di dalam mobil kala dia di telpon sang istri bahwa anak mereka tidak ada di tempat penitipan. Saat ini sudah hampir enam jam lebih anaknya ditinggalkan sendirian di dalam mobil.

Sambil ketakutan sang ayah mengecek kendaraannya. Dengan rasa sedih ia mendapati anaknya kala itu sudah tidak bernyawa lagi. Kedaan bayi malang tersebut menurut surat kabar yang memberitakannya ditemukan dengan muka yang sudah lebam dan mulut sudah berbuih. Ironis yah kawan..

Ibu Nyenyak Tidur Bayi Tewas di Gigit Kecoak

AnakRegular | Tidur dan istirahat memang kebutuhan alamiah semua orang, namun ketiduran saat bekerja itulah yang bisa menyebabkan sebuah masalah. Adalah seorang ibu dari Amerika Serikat yang di dakwa setelah bayinya yang masih berusia lima bulan ditemukan tewas dimakan oleh kecoak.

Briitany Cherokee Dawn Bell nama si ibu tersebut (27) dijerat dengan pasal kelalaian terhadap anak meninggalnya sang buah hati pada bulan jauari 2016 silam. Kisah meninggalnya bayi malang tersebut berawal saat sang ibu memanggil pihak kepolisian di Bartlesville pada 8 januari untuk melaporkan bahwa bayinya berhenti bernafas.

Namun saat dilakukan pemeriksaan, petugas medis yang diterjunkan menemukan luka gerus di kedua kaki, wajah dan kepala bayi yang diberi nama Alice oleh ibunya tersebut. Setelah diselidiki ternyata luka gerus tersebut ditimbulkan oleh kecoak-kecoak yang berasarang di apartemen tempat ibu dan anak tersebut tinggal. Ko kecoak di pelihara sih!!

Para penyidik kala itu menduga bayi sengaja ditidurkan oleh ibunya dilantai yang hanya berjarak 3 meter dari Bell yang sedang pulas dan nyenyak tidur di sofa. Dalam pengakuannya, si ibu Bell menyatakan jika bayinya berhenti bernafas. Jadi bagaimana meurut Anda kawan??
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.