Kisah Lamaran Cinta Yang Di Tolak Paling Tragis di Dunia

AnakRegular | Inilah lima kisah penolakan cinta paling tragis saat melamar pujaan hati di dunia

Cinta memang milik semua orang, namun terkadang cinta tak bisa di paksakan. Ada rasa yang tidak bisa sampai kepada seseorang yang kita suka. Terkadang cinta kita dibatasi dengan sebuah kata yakni 'ditolak'. Mungkin Anda yang sedang membaca artikel ini juga pernah mengalami hal tersebut, ditolak cinta oleh orang yang Anda suka. Terlebih cinta di tolak dengan cara yang sangat menyakitkan. Rasanya ingin mati sekalian, betul tidak.

Lebih menyakitkan lagi, Anda yang sudah menjalin tali asmara dengan pasangan Anda dan ingin segera melaksanakan lamaran pernikahan. Namun apa yang terjadi di kala Anda sudah siap, dikala Anda sudah habis segala nya, mengorbankan semua waktu yang terbuang, lamaran Anda malah di tolak orang cinta. Apa yang akan Anda lakukan ketika itu terjadi?

Bunuh dirikah? Sakit hatikan (tentu) atau apakah? Memang status pacaran tak selamanya menjadi indah. Ada orang yang menganggap pacaran sebagai pelepas lelah dan juga pengisi kekosongan saja. Dikala seseorang sudah sangat serius dan mengajak ke hubungan yang lebih tinggi, terkadang sang pasangan menolak. Seperti yang terjadi pada pria dan wanita berikut ini.

Sudah lama menjalani hubungan pacaran yang bahagia, namun di kala ingin menjajaki hubungan yang lebih tinggi ke jenjang pernikahan, mereka malah di tolak mentah-mentah oleh pasangannya. Semua kisah tersebut anakregular rangkum dalam judul kisah lamaran cinta yang ditolak paling tragis di dunia. Silahkan disimak kawan :

Berkorban Waktu dan Pikiran Buat Lukisan Dari 840 Rubik Untuk Pujaan Hati, Cinta Pria Ini di Tolak Mentah-mentah

AnakRegular | Karena cinta bisa merubah segalanya, dikala cinta sudah di ujung mata maka kekuatan tak terduga pun muncul seketika. Hal ini lah yang mungkin dialami oleh sosok pemuda bernama Tong Ao'nan. Pemuda yang lahir dan besar di Shenyang Provinsi Liaonung China ini sangatlah mencintai wanita pujaan hatinya. 

Kisah Lamaran Cinta Yang Di Tolak Paling Tragis di Dunia

Pria yang kini sudah berusia 27 tahun tersebut rencananya ingin membuat sebuah kejutan yang sangat luar biasa kepada pacar tercintanya. Mengetahui jika sang pacar menyukai lukisan, Tong Ao'nan pun bermaksud membuat lukisan tak biasa dengan bahan dasar 840 kotak rubik. Ia pun mulai mengerjakan lukisan tersebut dengan rasa penuh kasih sayang.

Setelah lukisan selesai di buat, Tong Ao'nan pun bergegas pergi menuju rumah pacar tercintanya. Namun apa yang terjadi cinta yang lelaki tersebut tuangkan dalam sebuah lukisan ternyata di tolak oleh pacarnya yang ia kagumi.

Padahal jika melihat pengorbanannya mungkin kita sebagai pembaca akan sangat terharu. Seperti yang diberitakan oleh Daily Mail yang memberitakan jika Tong menghabiskan sekiranya waktu tiga hari tiga malam untuk memecah dan menyusun rubik menjadi lukisan wajah perempuan yang ia cintai. Ironis sekali bukan.

Karena iPhone Pun Tak Bisa Meluluhkan Hati Pujaan

AnakRegular | Lain hal nya dengan kisah yang satu ini, bermaksud memberikan sesuatu yang sangat berharga sebagai tanda keseriusan dalam hubungan asmara. Pria yang tidak diketahui namanya ini malah di tolak lamarannya oleh perempuan pujaan hatinya. Padalah sebelumnya ia sangat optimis dengan kejutan 99 iPhone 6 saat prosesi lamaran.

Mengutip dari laman Phone Arena yang memberitakan jika pria muda tersebut adalah seorang programer di sebuah perusahaan di China. Karena sudah sangat cinta, dan ingin segera melangsungkan pernikahan pria tersebut pun bergegas membuat sebuah rencana lamaran kepada kekasihnya. Uniknya, pria tersebut tidak menggunakan cincin sebagai pengikat asmara melainkan menyerahkan 99 iPhone 6 sebagai ganti dari cincin pertunangan.

Kisah Lamaran Cinta Yang Di Tolak Paling Tragis di Dunia

Dengan penuh semangat dan juga bantuan orang terdekatnya pria tersebut menyusun 99 buah iPhone 6 menjadi sebuah pola berbentuk hati di sebuah tempat yang sengaja di kosongkan. Setelah selesai sang pria pun mengajak kekasih untuk masuk ke tengah hati 'iPhone' yang telah ia susun untuk mengatakan cinta dari lubuk hatinya.

Namun malang, bukan bahagia yang ia dapatkan melainkan penolakan yang ia terima. Secara reflek tanpa harus menunggu lama wanita yang menjadi pujaan hatinya menolak pinangan dari pria tersebut. Ironis sekali, padahal jika melihat dari perjuangan pria tersebut, kita sebagai pembaca mungkin akan terkesima. Untuk membeli 99 buah iPhone 6 tersebut si pria harus mengorbankan 2 tahun gajinya sebagai seorang programer. Bisa dibayangkan berapa uang yang ia keluarkan hanya untuk membeli 99 iPhone 6 tersebut.

Lamaran Wanita Kaya Ditolak Mentah-mentah Lelaki Pujaan

AnakRegular | Sudah menjadi hal yang lumrah dan biasa lelaki melakukan lamaran kepada wanita yang dicintainya. Ada yang di terima dan ada juga yang ditolak. Namun sangat jarang sekali ada wanita yang justru melamar lelaki yang ia cintai. Mungkin dari Anda jika berada di posisi lelaki tersebut akan senang bukan kepalang. Apalagi yang melamar Anda adalah wanita cantik dan kaya raya.

Kisah Lamaran Cinta Yang Di Tolak Paling Tragis di Dunia

Namun yang terjadi pada wanita berikut ini sungguh malang sekali. Wanita cantik dan kaya raya ini di tolak cintanya oleh lelaki pujaan hatinya yang tak lain adalah lelaki miskin dan tidak punya apa-apa. Maun apanya coba? Hal tersebut bermula saat wanita yang tidak diketahui namanya tersebut merasa sangat nyaman setelah bertemu dalam game daring dan mulai melakukan koneksi sebagai seorang teman.

Namun namanya juga wanita, dikala sudah sangat nyaman dan merasa tidak ingin kehilangan. Wanita tersebut akhirnya memutuskan untuk menyatakan cintanya kepada pria tersebut. Tak tanggung tanggung pernyataan cinta wanita tersebut pun dilakukan dengan cara yang sungguh luar biasa. Seakan ingin mendapatkan hasil yang memuaskan Wanita tersebut melamar menggunakan mobil sebagai alat lamarannya.

Namun apa yang terjadi? tak disangka-sangaka ternyata lelaki yang selama ini menjadi pujaan hatinya malah menolaknya. Dengan penuh kesedihan lee yang dalam pengakuannya tidak memiliki apa apa tersebut menolak pernyataan cinta dari wanita tersebut.

Seakan tidak terima dengan jawaban dari penolakan tersebut, si wanita yang sudah terlanjur di masuk asmara ini langsung memberikan kunci mobil mewahnya dan juga setifikat rumah untuk lelaki yang telah menolaknya dengan harapan ia bisa menerima cintanya. Namun Lee tidak mau terima, merasa gila karena itu lelaki tersebut langsung membuat semuanya dan masuk ke dalam rumah tanpa peduli isi hati wanita malang tersebut.

Berikut Videonya kawan :

loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.