Kisah Lelaki Hamil Paling Heboh di Dunia

Anakregular | Inilah empat kisah nyata dan bercanda lelaki hamil layaknya perempuan paling aneh di dunia

Sudah menjadi kelebihan yang paling indah bagi seorang wanita yang dianugerahi rahim oleh sang maha kuasa. Rahim tersebutlah yang menjadikan wanita semakin kuat dan mampu membuat wanita bisa mengandung dan melahirkan keturunan yang tak terhingga harganya. Yah karena rahim wanita inilah populasi manusia di bumi ini tidak pernah berkurang, dan malah semakin bertambah banyak saja.

Meski demikian, untuk saat ini tidak hanya wanita saja yang bisa merasakan pahit dan manisnya sebuah kehamilan ternyata untuk saat ini di era teknologi yang telah merubah segalanya sosok pria pun yang dikatakan memiliki takdir bertolak belakang dengan wanita bisa merasakan proses kehamilan sampai kepada prosel melahirkan juga.

Adalah empat kisah lelaki berikut ini, dimana sosok lelaki yang tersemat pada tubuhnya yang berhasil menjadi seorang ibu dari bayi yang telah dilahirkan dari perutnya sendiri. Seperti kisah lengkapnya. Berikut anakregular informasikan empat kisah lelaki hamil paling unik dan aneh di dunia. Silahkan disimak.

Henry Steinn Setengah Transgender Permata Yang Hamil di Islandia


Kisah Lelaki Hamil Paling Heboh di Dunia

AnakRegular | Kisah lelaki hamil pertama datang dari seorang wanita setengah lelaki alias transgender yang belum sempurna bernama Henry Steinn, ia merupakan seorang lelaki (sekarang ini) yang telah melahirkan bayi perempuan cantik jelita melalui operasi cesar. Adapun kisah kehamilan dirinya baru diktehui saat usia kandungan sudah memasuki bulan kedua. 

Padahal pada saat tengah mengandung tersebut, Henry Steinn adalah seorang transgender yang belum sempurna dan sedang menjalani perawatan hormon untuk menjelma menjadi seorang lelaki tanggung seutuhnya. Namun apa daya hubungan badan sebelum menjadi seorang transgender membuat dirinya hamil oleh kekasih tercintanya bernama Thoriri Leo Petrusson.

Awalnya ia mengaku tidak ingin mempunyai anak, malah ia ingin menyempurnakan dirinya pribadi untuk segera menjadi lelaki yang sempurna. Namun karena takdir berkata lain ia pun tak bisa menolak anak yang telah tumbuh di dalam perutnya sendiri. Setelah menunggu lama akhirnya tujuh bulan kemudia bayi yang tak diharapkan pun lahir dengan sehat walafiat.


Diane Rodriguez Transgender Laki-Laki Yang dihamili Perempuan


Kisah Lelaki Hamil Paling Heboh di Dunia

AnakRegular | Nah kisah yang satu ini mungkin akan dibilang paling rumit dan tidak dimasuk akal, karena apa ada laki laki yang malah dihamili oleh perempuan. Lha koq bisa kebalik gitu yah? Ternyata usut punya usut si lelaki tersebut merupakan transgender yang dulunya adalah seorang wanita dan ingin menjadi pria, wajar namun aneh juga kalau masa lalunya masih menjadi seorang pria tentu tidak akan mudah untuk hamil apalagi oleh seorang wanita bukan?

Diane Rodriguez yang dulunya merupakan wanita bertemu dengan kekasih tercintanya bernama Fernando MAchado dua tahun silam di media sosial. Dengan kabar bahagia tersebut keduanya memutuskan untuk pindah tempat tinggal dari venezuela ke Ekuador untuk membangun keluarga yang bahagia. Keduanya sudah sepakat untuk menjalani operasi pergantian kelamin . Karena keputusan tersebut pihak keluarga pun tidak setuju dan akhirnya mengusir Diane dari rumahnya.


Gosta Eloffson Lelaki Asli Yang Dinyatakan Positif Hamil di Swedia


Kisah Lelaki Hamil Paling Heboh di Dunia

AnakRegular | Tak seperti dua orang pertama yang dibaha di atas, yang ketiga ini merupakan lelaki asli dan tidak pernah melakukan operasi transgender. Lelaki berusia 65 tahun bernama Gosta Eloffson dari Swedia dinyatakan positif hamil oleh dokter di sebuah rumah sakit. Hal tersebut diungkapkan setelah tes urin yang menyatakan jika urin yang dikeluarkan oleh Gosta Eloffson benar benar menunjukkan tanda tanda kehamilan.

Lantas kabar tersebut membuat dirinya (Gosta Eloffson) kaget bukan kepalang, dan menganggap pernyataan dokter tersebut sebagai sebuah lelucon saja. Tes urine tersebut awalnya dilakukan guna melakukan berobat jalan di Ragunda tempat dimana ia tnggal. Tes urine pun dilakukan dua kali, karena yang pertama bagi dirinya dinyatakan hamil, namun setelah dilakukan yang kedua kalinya ternyata ia tidaklah hamil. 

Usut punya usutu ternyata cairan urine pertama yang ia pakei telah terkontaminasi dengan bakteri. Lucunya bakteri tersebut merupakan bakteri yang dimiliki oleh wanita hamil, yang memungkinkan penjelasan akhir jika ia benar benar hamil. Lantas karena pengalaman unik tersebut, Gosta Eloffson berbagi cerita kehamilannya melalui media sosial facebook. Tak disangka ternyata kisah dirinya sempat menjadi tren dan dibicarakan oleh orang-orang Swedia sana.

Transgender Pria di Inggris Hamil dan Melahirkan Bayi Lelaki


Kisah Lelaki Hamil Paling Heboh di Dunia

AnakRegular | Selanjutnya ada kisah lelaki misterius yang tidak diketahui namanya dan pihak rumah sakit tidak mau berbagi karena alasan privacy yang mengatakan jika seorang pria tulen telah mengalami kehamilan layaknya seorang wanita. Hebatnya bukan sekedar hamil saja, pria tersebut juga berhasil melahirkan bayi lelaki dari kandungannya tersebut. 

Usut punya usut pria yang tinggal di Kota London ini ternyata dulunya adalah seorang wanita sebelum hamil dan sudah berganti kelamin dan juga melakukan operasi transgender secara sempurna. Adapun pihak terkait mulai dari lembaga The Beaumont Society yang membenarkan kisah kehamilan tersebut. Dimana lembaga tersebut menyatakan jika 6 bulan lalu ada seorang transgender berusia 30 tahun dari London sana yang telah berhasil melahirkan bayi lelaki denan selamat. Diketahui ia hamil bukan karena hubungan normal dengan lawan jenis melainkan suntik hormon yang membuat dirinya bisa hamil layaknya seorang wanita normal.
loading...

Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.